Cara Mudah kerja online dirumah Tanpa Modal sepersen Pun

Cara Mudah kerja online dirumah Tanpa Modal sepersen Pun
Lowongan kerja Di indonesia cukup banyak, namun sangat disayangkan masih banyak pengangguran di indonesia. hingga saat ini setiap tahun indonesia mengeluarkan banyak lulusan Sekolah menengah keatas dan Perguruan tinggi yang cukup banyak,

dikarenakan Sulitnya mencari kerja saat ini, bukan berarti menjadi alasan tidak memiliki penghasilan, Sedangkan banyaknya perkembangan digital cukup pesat, telah memberikan peluang untuk memiliki pengasilan lebih mudah. dengan peluang tersebut telah merubah cara bekerja untuk mendapatkan penghasilan. saat ini cukup banyak sekali lowongan kerja yang dikerjakan dirumah saja tanpa harus ketempat kerja. cukup menarik bukan

banyaknya informasi yang bisa didapatkan juga bisa mempermudah dalam membangun usaha secara ofline maupun secara online. namun sangat disayangkan memulai bisnis yang  menuntut skill dan modal ini pada umumnya menjadi alasan utama mengapa masih banyak pengangguran yang enggan untuk memulai usaha tersebut. Bagi mereka dengan modal yang cukup dan skill yang mereka miliki bisa meraup puluhan juta dengan waktu yang singkat,  ditambah lagi dengan media periklanan yang cukup handal dalam pemasaran produk seperti Facebook Ads dan Google Ads.

Sehingga saat ini banyak yang mencari lowongan kerja online dirumah, dan para ibu rumah tangga pun tidak kalah untuk terjun dibidang ini.

Diera sekarang ini dengan kerja dirumah yang menghasilkan uang sudah banyak. Dari kerja online dirumah digaji oleh perusahaan asing pun sudah ada.

Lalau, bagaiman cara kerja online dirumah tanpa modal itu, apakah memang ada? Kerja dirumah tanpa modal dengan gaji besar itu pasti ada, namun tanpa modal bukan berarti sama sekali tanpa modal, untuk menjalankan kerja online tentu membutuhkan smartphone dan akses internet.

Memang kerja online dirumah itu membutuhkana modal dalam bentuk uang, namun ada beberapa kerja online yang hanya membtuhkan sekill, sehingga disini jika igin terjun dibidang ini, skill yang akan menjadi tuntutan, seperti pekerjan Freelanc

Kerja dirumah sebagai freelance 

Freelance atau dalam bahasa indonesia kerja lepas adalah sesorang yang bekerja tanpa ikatan dari bos atau majikan. Sehingga seoarang kerja lepas bisa bekerja dimanapun baik itu bekerja dirumah atau bekerja diluar rumah.

Jenis pekerjaan frelance 

Ada banyak jenis pekerjaan freelanc yang tentunya membuat kerja bisa dirumah. Kerja lepas ini sudah ada sejak lama diantaranya :
  • Jurnalis
  • Penerbitan buku
  • Desain grafis
  • Penerjemah
  • Penyalin Tulisan
  • Programer komputer
  • Dan masih banyak lainya

Freelance saat ini sangat mudah, karena menjadi kerja lepas tidak perlu bersusah payah untuk menyalurkanya, karena saat ini sudah banyak situs penyedia layanan freelance sehinngga kerja dirumah dengan gaji besar itu bisa terwujud. semenjak tahun 2014 banyak sekali situ yang bermunculan sebagai penyedia jasa freelance. situ tersebut menghubungkan antara pencari jasa dan penyedia jasa ( freelance)

Situs Freelance Terpercaya di indonesia

 

profesi Freelance adalah profesi yang sudah ada cukup lama, profesi sempat dipandang sebelah mata. hal tersebut dikarenakan sebagai freelance tidak akan mendapatkan jaminan sosial yang mencukupi seperti Ansuransi kesehatan dan dana pensiun.

namun dengan berkembangnya teknologi saat ini mengubah profesi freelance mendapatkan pengakuan dimata masyarakat. dengan adanya situs Freelance profesi ini bisa meraup hingga puluahan juta dalam sebulan. cukup menarik bukan .

sebelum membahas " kerja Online dirumah tanpa modal" bsia disimak beberapa situs freelance yang terpercaya. diantaranya sebagai berikut :
  • Stackoverflow.com
  • Toptal.com
  • Fiverr.com
  • 99designs.com
  • Guru.com
  • Upwork.com
  • Projects.co.id
  • Sribulancer.com
  • Freelance.com
situs diatas memang setus resmi dan harus melibatkan sekill tertnetu, sehingga jika ingin terjun dibidang freelanc disitus tersebut,  harus disesuaikan dengan skill yang sekiranya anda kuasai. selain itu, proses pendaftaran yang memang tidak semudah membuat akun gmail. anda harus melewati beberapa tahapan yang tidak mudah.

Namun anda jangan berkecil hati karena ingin menjadi freelanc memang selain modal dasar juga harus memiliki modal skill yang mumpuni agar pencari jasa benar-benar puas dengan hasil yang diberikan oleh penyedia jasa (freelanc)

kabar baiknya selain situs tersebut diatas ada beberapa situs freelance yang memang terbilang sangat  mudah dan sederhana.  sehingga anda bisa kerja online dari rumah  tanpa persyaratan yang rumit untuk memiliki pekerjaan tersebut. namun lowongan kerja online yang bisa dikerjakan dirumah tersebut melibatkan skill menulis.

Mengapa harus Menulis , Menulis sendiri adalah kegiatan yang akan memberikan manfaat bagi kesehatan , memang menulis terbilang gampang gampang susah yang terpenting ada kemauan menulis. seperti yang dikutip di https://hellosehat.com ada beberapa manfaat menulis untuk kesehatan.
  • membantu memulihkan emosi
  • menjadi terorganisir
  • membantu untuk tidur
  • berbicara menjadi lebih lancar
  • kondisi pikiran dan tubuh akan meenjadi lebih baik
Ternyata menulis memiliki banyak manfaat, selain manfaat untuk kesehatan anda secara tidak langsung ketika membuat artikel yang bermanfaat, anda sudah menebar kebaikan . dan dari sini sudah jelas menulis memberikan kita kesehatan, pahala dan bisa memberikan penghasilan.

disini ada beberapa situs yang cukup familiar yang akan membar anda dengan menulis artikel, sehingga bisa membantu anda mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. dan kabar baiknya untuk persyartanya cukup mudah.  adapun situs tersebut sebagai berikut :

Viva.co.id

Viva adalah website yang akan  membayar karya anda berupa tulisan artikel. menjadi penulis di website viva terbilang sangat mudah. hal ini dikarenakan persyaratanya sangat sederhana. website viva.co.id akan membayar setiap artikel berdasarkan per view artikel. setip view 2000 view dihargai Rp. 2000, jadi per view Rp.2_.
Dikarenakan pengunjung setia viva cukup banyak, sehingga artikel yang anda buat pastinya mendapatkan view dari pengunjung setia dari viva. berbeda halnya jika memulai menulis dari blog sendiri, tentu mendpatkan pengunjung terbilang cukup sulit. dan setiap tulisan di blog pribadi belum tentu sekali posting akan mendapatkan view, namun untuk mendapatkan view, tentu ada proses yang cukup panjang.

UC browser 

siapa yang tidak kenal denga UC browser, hampir disetiap smartphone terdapat aplikasi UC browser. UC browser adalah Browser Web milik Alibab Grup, sejak september 2019 UC browser menjadi peramban populer ke 5 setalah Google Chrome, Mozilfirefox dan Samsung Internet.
banyak penulisUC browser yang hingga saat ini bisa meraup puluhan juta perbulanya. terlebih lagi persyaratan dalam membuat artikel terbilang cukup mudah, hanya saja artikel yang anda buat harus melalui riview terlebih dahulu sebelum di publish di UC browser. selain artikel anda juga bisa mendapatkan bayaran dari UC browser dengan melalui konten Vidio.

sebenarnya masih banyak laagi situs yang bisa memberikan anda penghasilan lebih dengan cukup mengerjakanya dirumah, namun kedua situs tersebut terbilang sangat mudah menjadi alternatif untuk bisa memberikan panghsilan kita dirumah