Iklan Atas Artikel

Menghasilkan 17 juta online dari satu Blog

Dketik.com| Dengan kemajuan teknologi saat ini banyak sekali cara menghasilkan uang secara online, dari jualan online, menjadi freelancer dan masih banyak lagi. pernahkah terbayang informasi yang sering kita baca di google, bahwa itu adalah termasuk landang penghasil uang online. setiap iklan yang tampil dan setiap ada pengujung yang klik iklan tersebut makan pemilik blog atau web akan mendapatkan komisi.
menghasilkan uang dari blog terbilang sulit, karena kita harus menjadi seorang penulis blog kita yang menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh orang lain. jika pengunjung blog kita ramai tentunya kita bisa menghasilkan uang dari blog kita tersebut.biasanya penghasilan bloger dari google adsase, dinaman pemilik blog harus mengajukan blognya ke pihak google adsanse terlebih dahulu. apabila blog yang sudah diajukan memenuhi persyartan makan iklan siap ditampilkan diblog kita.

Google Adsanse adalah platform iklan yang disediakan oleh google, sehingga para pemilik web atau blog yang sudah disetujui oleh google adsanse bisa menyangkan iklan yang iklan tersbut sudah disediakan oleh google, jadi kita cukup menseting di blog atau di website kita. sehingga tidak heran jika banyak para bloger yang kini semakin menui kesuksesan.

mungkin saat ini kita berfikiran kalo para pencari informsi lebih sukan ke Youtube, lalu mengapa jika orang -orang sudah berpindah ke yuotube namun masih ada orang yang bisa menghsilkan unag dari blog hingga saat ini. jika kita cek semakin tua umur blog kita dengan catatan selalu di updae artikelnya, maka blog tersebut memiliki nilai dan mampu menghasilan pundi-pundi uang dari internet.

Orang Sukes di dunia Blogger
Banyak sekali para penulis blog yang hingga kini masih bayak menuai kesuksesan didalam. Penghasilan utamanya dari jutaan hiingga belasan juta, sampai bisa membangun  rumah bahkan membeli mobil seperti mastimon dan masih banyak lagi. berikut  ini seorang bloger yang sukses dari google adsanse.

Mast Timon
jika ada mendengar nama diatas pasti tidak asing bagi kita yang sudah berkecimpung didunia bloger,
Mas timon ini adalah seorang bloger yang termasuk sukes dibidangnya, memang penghasilan utamannya adalah dari goolge adsanse, hingga kini belau masih bisa menghasilkan puluha  juta perbulan, tidak hanya sampai disitu saja, kini beliau menggeluti di bebeapa blog termasuk blog bahasa inggris.
dari karirnya mulai dari seorang karyawan di perusahaan kalimantan yang bergaji diatas rata-rata namun semenjak beliu melihat peluang dari menjadi seorang blogger beliau memutuskan untuk keluar dari pekerjaanya, memang dalam sebuah karir tidak semuanya mulus, beliau penah jatuh bangung dalam dunia blog, dari dia bekerjasama dengan mas sugeng pemilik blog sugeng.id, sampai-sampai mas sugeng sendiri pernah membuat artikel menyebutkan nama mastimon yang menghasilkan hampir 10 juta di akun mas sugeng sendiri.

Dan pada akhirnya mas timon berupaya untuk membuat akun google adsanse sendri, pada waktu itu kurang lebih dari ia jatuh dari karirnya ia memulai selama 3 bulang dari nol hingga mendapatkan gaji dari google adsanse, dalalm artikelnya dia pernah berkata waktu saya bekerja di sebuah perusahaan yang gajinya cukup besar bagi saya namun saya  belum bisa beli mobil, namun saaat ini setelah saya menjadi seorang blogger akhirnya saya bisa memberikan hadiah mobil dari hasil ngeblog setahun.

Jack Life
Untuk yang satu ini bukan nama orang ya namun ini adalah nama chanel yotubenya, dia adalah seorang bloger yang bsa menghasilkan uang hingga 17 juta dan ini merupakan gajian pertama yang dia dapatkandari google adsanse, wah cukup menarik bukan bisa menghasilkan uang sebanyak itu, kira-kira saat ini bisa tidak gaji seorang karyawan bisa sebesar 17 juta perbulanya, pastinya bsia, namun untuk saat ini ingin memiliki penghasilan sebesar itu di sebuah perusaahan minimal memiliki jabatan yang penting diprusahaan tersebut.

Dalam chanel youtubenya ia menceritakan penghasilan 17 jutanya ia mulai seriung ngeblog dari 4-5 bulan lamanya, memang jika ingin menghasilakan uang dari blog terutam dari google adsanse itu membutuhkan proses yang cukup lama, namun setelah anda bisa menghasilakan gajian pertama adan maka anda bisa mencetak uang di setiap bulanya.

Penghasilan seorang bloger tiak harus melalui dari google adsanse, masih banyak lagi sumber penghasilan dari seorang blogger, misalanya mas sugeng, beliau bisa menghasilkan ratusan juta dari blog nya namun sumbet penghasilan dia bukan dari google adsanse, melainkan dari menjual template karyanya sendiri, nah bagi anda yang memang memiliki kemampuan dan seperti membaut blog atau mungkin adan memiliki peroduk atau jasa anda bisa memulainya dari blogger. berikut ini penghasilan mas Sugeng dari jualan template blog
Giman cukup besar bukan penghasilan mas sugeng, namun untuk mendapatkan hasil sebesar itu tidak instan tapi ada prosesnya, didalam dunian bloger yang terpenting ada konten yang berkualitas dan kesabaran untuk bisa selelu konsisten menbuat artikel, karena bayak bloger yang gulung tikar karena kurangnya kesabaran dan konten kurang berkualitas.

Jika hobi anda adalah menulis pastinya anda bisa menghasilkan uang dari blog, memang menghasilkan uang dari blogger tidaklah mudah, namun mereka seperti mastimon bisa menghasilkan ugn online dari blognya. menjadi seorang bloger bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang online. semoga artikel ini bisa memberikan gambaran dan motivasi bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel