Cara mengganti font bio instagram untuk hp android maupun IOS

Dketik.com| Bagaimana sih caranya mengganti font bio instagram yang unik? Saat ini perangkat Android lebih mendominasi pastinya cara merubah font bio instagram bisa dilakukan, kira - bagaimana dengan perangkat IOS apakah bisa, tentunya bisa. Jadi cara membuat tulisan bold, miring baik dalam tulisan di bio, postingan maupun di Instagram story, bisa sobat lakukan dengan mudah baik di perangkat Android maupun ios, mengapa demikian, karena kita menggunakan situs web penyedia font.
Cara membuat tulisan miring di caption instagram  Cara membuat tulisan bold di caption instagram  Font for Instagram  Font untuk Instagram  Cara membuat postingan tulisan di Instagram  Contoh bio instagram unik  Coolsymbol instagram  Cara merubah font di bio instagram iPhone  Cara mengganti Fonte di Instagram profil  Cara mengganti font di Instagram iPhone  Cara membuat huruf tebal di bio instagram
Saat ini semakin banyak penggemar Instagram, baik dengan tujuan popularitas maupun untuk tujuan bisnis, karena nyatanya banyak bermunculan selebgram yang pada akhirnya bisa menghasilkan uang, atau dalam bentuk jualan online. Selain itu akun Instagram dengan nice tertentu serta followers yang banyak memiliki nilai jual yang tinggi, sehingga tidak heran jika banyak menjual akun Instagram dengan harga jutaan.

Namun kali ini kita akan membahas tentang bagaimana mengganti font unik di bio, postingan instagram, pastinya sobat pernah melihat aku Instagram orang lain memiliki font bio yang unik, atau di postingan nya, namun jika sobat coba cek di aplikasi Instagram tidak ada pilihan merubah font, jangankan font tebal, maupun miring itu tidak ada, apalagi jenis font yang unik. Akan tetapi jika memanfaatkan penyedia layanan pihak lain sobat bisa merubah font tersebut lebih unik.

Sehingga font unik tersebut bisa menambah nilai akun sobat baik untuk tujuan bisnis maupun meningkatkan followers, namun jangan salah saat ini sosial media yang satu ini menjadi lahan bisnis jualan online, sehingga tidak heran akun Instagram dengan followers tinggi dan real Follower manusia maka nilai jual Nya tinggi.

Cara Mengganti font Bio instagram Tanpa aplikasi

Cara mengganti font bio instagram ini bisa dilakukan di IOS maupun perangkat Android, karena kita hanya memanfaatkan situs website yang kita akan akses melalui browser, dan dengan situs tersebut sobat akan terbantu membuat tulisan miring, tebal bahkan font unik lainnya, memang ada beberapa situs yang bisa sobat gunakan di antaranya adalah:

Coolsymbol.com
Situs yang pertama adalah situs coolsymbol.com sobat tidak perlu khawatir karena cara ini bisa dilakukan di semua jenis perangkat, sobat bisa mengaksesnya melalui browser seperti Chrome, Mozilla Firefox, maupun UC browser dengan langkah cukup mudah.

Akses Coolsymbol.com

  • Pilih menu Fancy Tax
  • Setelah itu sobat tinggal mengetikkan bio yang akan sobat gunakan
  • Jika sobat selesai mengetik bio di kolom maka akan muncul beberapa pilihan tulisan unik sehingga sobat tinggal copy sesuai pilihan sobat
  • Pastekan pada Bio Instagram sobat.

Langkah nya cukup mudah bukan, sobat cukup mengetikan kalimat Bio di situs tersebut, maka akan muncul beberapa pilihan tulisan unik lalu copy pastekan pada Bio Instagram sobat,

Namun selain untuk merubah font di Bio Instagram sobat juga bisa menggunakan untuk merubah font pada postingan instagram soba bahkan pada font chatting, namun sobat harus mengetikan di situs penyedia layanan tersebut.

igfonts.io
Selain coolsymbol.com sobat bisa menggunakan situs yang satu ini, memang untuk caranya sama, hanya saja ada sedikit langkah yang berbeda, karena situs yang satu ikon ini terlihat sangat sederhana sehingga sobat lebih mudah untuk menggunakannya.

Untuk cara pertama sobat silahkan kunjungi situs tersebut maka sobat akan langsung di arahkan ke halaman utama yang ada kolom nya, pada kolom tersebut sobat cukup mengerti kata kata yang akan sobat letakkan di Bio Instagram sobat atau pada postingan sobat,

Jika sobat selesai mengetikan kalimat pada kolom tersebut maka tulisan dengan font unik akan muncul secara otomatis di bawah kolom, pada tahap selanjutnya sobat tinggal meng copy ,

Namun cara meng copy tulisan tersebut seperti sobat menggunakan PC atau meng copy artikel, Karen situs ini tidak menyediakan menu copy seperti di situs coolsymbol com

lingojam.com
Yang terakhir sobat bisa menggunakan situs Longojam.com, situs iklan ini hampir mirip dengan situs igfont.io hanya saja jika sobat masuk ke halaman utama akan muncul banyak pilihan menu.

 Adapun cara kerjanya mirip agar sobat tidak kebingungan untuk memilih menu sobat cukup klik  lingojam.com/FontsForInstagram nantinya sobat akan di arahkan ke halaman seperti dibawah ini, ikuti langkah langkah nya.
Cara membuat tulisan miring di caption instagram  Cara membuat tulisan bold di caption instagram  Font for Instagram  Font untuk Instagram  Cara membuat postingan tulisan di Instagram  Contoh bio instagram unik  Coolsymbol instagram  Cara merubah font di bio instagram iPhone  Cara mengganti Fonte di Instagram profil  Cara mengganti font di Instagram iPhone  Cara membuat huruf tebal di bio instagram

Kesimpulan

Cara mengganti font bio instagram di atas bisa sobat terapkan pada postingan atau caption instagram sobat, dengan situs web tersebut sobat bisa menggunakan font tebal, miring bahkan font unik lainnya, meskipun sobat menggunakan perangkat iPhone atau Android sobat bisa merubah font Bio Instagram sobat.