Cara mengikuti Program Kejutan Smartfren wow Berhadiah

Cara mengikuti Program Kejutan Smartfren wow Berhadiah
Program Smartfren Wow adalah gebrakan terbaru program smartfren yang akan menghadirkan suprise bagi warga indonesia. Semartfren adalah peruhasaan dari Sinarmas Group yang bergerak dibidang komunikasi. provider ini sebenarnya sudah lama yang dulu dikenal CDMA namun Sekarang sudah beralih ke Smartfren Jaringan 4G saja. dan merupakan provider pertama yang menggunakan jaringan 4G di indonesia.


provider ini memang terkenal dengan paketan ineternet yang cukup terjangkau, seperti paket smartfren unlimited, volum dan masih banyak lainya, meskipun banyak yang membicarakan terkait smartfren lambat, itu adalah hal yang wajar bagi setiap provider. setiap provider telekomunikasi pasti memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing.

pt smartfren Tbk pada bulan september 2019  ini akan mengadakan program wow, dalam program ini memang sangat trending adalah konser yang akan menghadirkan artis kalangan papapn atas bahkan artis luar negri akan turut hadir memeriahkan konser akbar tersebut.

menerut Deputy CEO Smartfren, kejutan program wow yang betajuk pada conser yang akan didakan di Istora Senayan jakarta ini adalah bagain dari program wow,  karena masih banyak kejutan wow yang akan dihadirkan oleh pt smartfren dalam bentuk hadiah

cocert akbar yang dimeriahkan  artis internasional akan turut diundang dan juga artis nasional diantaranya Duljaelani, Dewa 19, Via Vallen, Jaz, Rizky Febian, Rossa, Dipha Barus, Alfffy Rew, Aaliyah Massaid dan Rossa. dalam consert ini akan di pandu oleh tiga pembawa Acara ( MC) Yuki Kato, Okky Lukman dan Daniel Manata. dan bagi anda pelanggan smartfren anda sangat  beruntung bisa mengikuti program sepesial invetation dan menonton langsung consert tersebut.

Cara menonton langsung consert Kejutan Wow Smartfren

kejutan wow Smartfren ini memang wujudan dari selebrasi dan juga dorongan pada generasi muda yang terus berkarya dalam creator konten kreatif. lahirnya pemikiran bahwa  generasi muda adalah tulang punggung indonesia kemudian  inspirasi dan kreator konten menjadi tema dalam even ini.  tidak hanya itu saja dalam even ini menghadirkan 2 generasi mudayaitu Nikki Zefanya dan Atta Halilintar, yang saat ini mampu menembus dan mengharumkan indonesia dengan kreatifitas kontenya.

anda sebagai pelanggan setia smartfren pasti akan menghadiri program tersebut bukan? bagi anda pelanggan setia smartfren mendapatkan spesial Invetation dan langsung menonton konser ini, cara nya cukup mudah yaitu dengan berbelanja produk smartfren senilai Rp. 500.000 untuk mendapatkan tiket menonton ditribun dan belanja produk smartfren senilai Rp.700.000 untuk tiket menonton langsug di Festival. untuk tempat belanja produk dengan nilai diatas hanya ada di beberapa galeri smartfren saja.

Galeri Smartfren Program Spesial Invitation consert Wow


Bagi anda pelanggan setia Smartfren yang ingin menonton konser Kejutan Smartfren WOW  secara langsung, untuk mendapatkan tiket program invitation anda harus Belanja produk smartfren baik nomila Rp.500.000 atau Rp. 700.000 di Gelari Samrtfren dibawah ini. tentu tiket consert  ini sangat terbatas,
  • Galeri Smartfren Sabang
  • Galeri Smartfren Ambassador
  • Galeri Smartfren ITC Fatmawati
  • Galeri Smartfren ITC Roxy
  • Galeri Smartfren Botani Square Bogor
  • Galeri Smartfren Kelapa Gading
  • Galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi
  • Galeri Smartfren Karawaci 
  • Galeri Smartfren BSD
  • Galeri Smartfren Bintaro
  • Galeri Smartfren Depok
  • Galeri Smartfren New Cibubur

 jadi anda tidak bersusah payah lagi untuk membeli produk smartfren, karena gerai smartfren sudah hadir dikota anda, lalu apakah bisa kita mendapatkan 1 tiket nonton konser tersebut jika belanja diluar gerai diatas, unutk saat ini program tersebut baru berlaku di 12 galeri smartfren diatas, selain di galeri sebenarnya ada untuk tempat belanjanya produk smartfren untuk mengikuti program ini, namun namun lebih baik belanjanya ke galeri smartfren saja.  karena anda sudah pasti mendapatakan program invitation dan info menarik lainya.

Selain Kejutan WOW dalam bentuk konser Berhadiah Smartfren juga menghadirkan Kejutan Smartfren Berhadia, hadiah yang akan diberiakn kepada 1000 pemenang undian beruntung,  tentu anda jangan sampai ketinggalan mengikuti program ini. cara mengikutinya pun tidak sulit hanya beberapa tahap anda sudah bisa mengikuti undian tersebut.

Cara mengikuti Program Kejutan Smartfren wow Berhadiah


Pada 10 September 2019 program Undiab Berhadiah Smartfren Wow akan dimulai, program ini akan dilakuakn sebanyak 2 periode yang mana dalam satu periode  akan ada 1000 pemenang hadiah untuk 1000 orang yang beruntung. sehingga dalam 2 periode akan ada 2000 hadiah dan 2000 pemenang yang beruntung.

program Smarfren Wow Berhadiah ini untuk periode pertama dan ke 2 akan dimulai pada tanggal 10 September 2019 samapai 31 oktober . pada tanggal 5 oktober akan di undi dan tanggal 7 Oktober akan diUmumkan pemenang yanng beruntung. untuk periode ke Dua akan di Undi pada Tanggal 05 November dan akan diumumkan pada tanggal 07 November 2019.

1000 hadiaah Program Kejutan Smartfren WOW


wow akan Banyak Kejutan hadiah untuk 1000 pemenang yang beruntung dalam program smarfren wow. yang lebih menariknya lagi program ini akan undi sebayak 2 kali. namun setiap periode undian tidak bersifat akumulatif. artinya setiap proses mendapatkan nomor undian diperiode pertama tidak akan diundi diperiode berikutnya, namun anda harus mengualngi langkah awal untuk mendapatkan kupon undian kembali. adapun 1000 hadiah ini bisa anda lihat sebagai berikut :
  • Rumah senilai 1 Milyar 1 Uni
  • Mobil 1 Unit
  • Motor 3 Unit
  • Iphone Xs 5 Unit
  • Samsung A50 60 Unit
  • Paket Liburan ke Bali 10 Paket
  • Bluetooth Speaker Swarovski 120 unit
  • Voucher Pulsa Rp 500.000 300 Voucher
  • Voucher Belanja Sebanyak 500 Voucher

Cara mendapatkan Kupon Undian Program Smarfren WOW


untuk mengikuti program ini tentu ada beberapa langkah untuk medapatkan kupon undian, detik.com akan menghadirkan trik mendapatkan kupon yang cukup banyak 6 kupon Undian, 6 kupon ini berlaku untuk 1 nomor smartfren dalam 1 periode. jika anda mengaktifkan 2 nomer smartfren akan mendapatkan 12 kupon undian, namun perlu di ingat 1 nomor untuk 1 handphone saja, karena setiap kupon akan mendeteksi 1 IMEI Hanphoen jadi lebih cermat ya. adapun langkah mendapatkan Kupon udian Program Smartfren WOW Sebagai Berikut :


Beli Nomor Smartfren Dan Diaktifkan dengan data NIK dan No KK yang Valid ( 1 Kupon)
Download dan Instal sekaligus membuat akun / membuka aplikasi maksimal 3 jam (2 Kupon)
Melakukan Pembelian Pulsa dan Aktivasi Paket Internet Di Web Samartfren atau Di Aplikasi (3
kupon)

Syarat Dan Ketentuan  Yang Harus Di perhatikan

Nomor Smartfren Yang Dibeli Harus Senilai 30ribu, harga dari Smartfren mungkin ditoko/ konter bisa lebih harganya
Instal Aplikasi My Samrtfren dan membukanya Maksimbal 3 jam setelah di Download
Aktivasi Paket Di Apliksi atau Web Smartfren Senilai 30 rb ke atas

Lalu Kapan Waktu Yang Tepat Bisa Mengikuti 2 Periode

semakin banyak kupon yang anda kumpulkan semakin banyak peluang anda akan menjadi pemenang undian program smartfren wow,  ada sedit info dimana anda bisa mengikuti 2 periode,  anda cukup melakukan transaksi cara mendapatkan kupon di atas tepat di bulang September sebelum tanggal 1 oktober dan yang ke dua di atas tanggal 5/7 oktober sebelum tanggal 31 Oktober.