Cara mudah daftar paket internet Smartfren Terbaru


Cara mudah daftar paket internet Smartfren Terbaru,
Paket internet  smartfren 4G terbilang murah, dan cara aktivsasinya juga sangat mudah, provider smartfren terbilang sangat muda dibandingkan dengan provider lainya. Smartfen merupakan perusahaan dari sinarmas grup yang merupakan perusahaan asal dari Indonesia. Meskipu terbilang muda, smartfren adalah provider pertama kali yang mengusung teknologi 4G LTE Advance.
Cara mudah daftar paket internet Smartfren Terbaru,

Banyak sekali promo-promo yang di tawarkan oleh provider ini, terutama promo layanan internet. Baru-baru ini smartfren mengeluarkan beberapa  kartu perdana seperti kartu perdana BOSKU ( Bonus kuota). Kembali lagi ke Paket internet Samartfren 4g. perlu anda ketahui bahwa nomor Smartfren tidak bisa di gunakan di handphone di jaringa 3G ke bawah. Sehingga banyak pelanggan smartfren yang belum mengetahui ketentuan nomor ini complain dan merasa di tipu, bagi anda yang ingin mencoba nomor smartfren silahkan buka terlebih dahulu websitenya untuk melihat ketentuanya.

Lalu bagaimana cara mendaftar paket internet Smartfren 4G, didalam mendaftarkan paket internet di Smartfren 4G tergolong sangat mudah, untuk cara mendaftarkan paket internet bisa melalui chanel SMS, panggilan atau pun melalui Aplikasi Smartfren dan untuk harganya tidak ada perbedaan antara aktivasi paket melalaui sms, ussd/ menu panggilan dan melalui apliksi smartfren. Karena ada provider lain seperti telkomsel ada potongan harga jika aktivasinya melalui aplikasi telkomsel. jadi  Berikut ini jenis paket internet Smartfren 4G dan cara mendaftarkanya.

Paket internet volumbased
Paket internet ini adalah paket internet berbasis kuota, sehingga kelebihanya jika kuota sudah habis namun masa aktif paket masa ada, maka anda tidak bisa akses internet sama sekali meskipun layana data di hanphone anda aktif. Dan pulsa tidak akan terpotong. Adapun cara aktivasi paket internet smartfern volumbased sebagai berikut.

Cara mendaftarkan paket internet Smartfren volumbased lewat SMS.
Internet<sepasi> Vol…Rb kirim ke 123
untuk bagian titik anda ganti sesuai paket yang anda inginkan adapun daftar paket volumbased sebagai berikut bisa dilihat di table di bawah ini.

Paket volumBonus kuota      Masa Aktif
Internet 5K     2,5GB1   hari
Internet 10K     4   GB7   hari 
Internet 20k     6   GB30 hari 
Internet 30k     10 GB30 hari 
Internet 40k            16 GB30 hari  
Internet 60k     30 GB30 hari 
Internet 100k     60 GB30 hari 
Internet 150k           90 GB30 hari 
Internet 200k     120GB30 hari 

Paket internet volumbase jangka panjang

Paket volum   Bonus kuota     masa Aktif
Internet 300K     100GB   90   hari  
Internet 500K     200GB180 hari 
Internet 1000k     420GB360 hari 
cara mendaftar pakaet volumbased dari aplikasi smartfren
sebelumnya anda sudah mengetahui, bagaimana cara aktivasi paket volumbase dari menu SMS, selanjutnya cara aktivasi paket internet volum dari aplikasi smartfren

1. langkah awal silahkan anda log in ke aplikasi Smartfren

2 silahkan pilih menu purchase di bagian bawah


3 kemudia pilih internet

4. pilih intternet volume

5. Pilih paket internet kebutuhan anda lalu klik buy

5. ketika klik buy anda akan di arahkan ke langkah berikutnya. perlu di ingat untuk paket internet volume di atas 60 rb ada menu perpanjangan otomatis sedangkan di bawah 60 ribu menu perpanjangn otomatisnya tidak berfungsi. jika anda ingin tidak perpanjangan otomatis tinggal teman-teman geser tombol auto Renual yang saya lingkari biru pada gambar di bawah ini.
setelah anda membeli silahkan klik menu tombol konfirmasi.


di langkah terakhir ini ada 2 metode pembayaran bisa melalui kartu kredi atau melalui pulsa, jika nomor anda dalan masa tenggang tidak disarankan untuk memilih metode ini. 

Adapun cara aktivasi paket unlimited dan samrtplan bisa langsung silahkan klik judul di bawah ini.

"Cara aktivasi Paket Internet Unlimited Melalui Panggilan Telpon dan Aplikasi Smartfren "
semoga artikel di atas bermanfaat, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah ini. terimakasih