Tips memilih Hp untuk jualan online

Dketik.com. sekarang ini merk hp yang cocok untuk bisnis online maupun julan online sudah banyak kita temukan dipasar smartphne, meskipipun merk hp sudah cukup banyak namun kita harus lebih cermat untuk bisnis online kita maupun jualan online hp untuk bisnis dan hp untuk jualan onlie  memang beda karena pembisnis dan jualan online ini dua pelaku yang berbeda. sehingga hp yang digunakan pun juga berbeda fitru.
seblum kamu membeli hp untuk menunjang bisnis kamu atau pun jualan online kemau, pertama,fashion kamu di bidang apa, bisnis online atau jualan online, memang kedua pelaku tersebut sama - sama berkecimpung di dunia online namu mereka memiliki perbedaan. meskipun mereka tidak terlepas dari internet namun paling tidak ada perbedaan yang mencolok yang merekan miliki.

Perbedaan Bisinis online Dan Jualan Online

Bisnis online dan Jualan Online memang memiliki perbedaa yang tipis ya, sekilas dari namanya hampir sama dan tidak ada perbedaan, namun ada perbedan yang mencolok :

Membangun Sistem & Fokus Berdagang
Penjual online memiliki rutinitas keseharianya untuk berdagang dan berdagang, meskipun seorang diri maupun sudah memiliki karyawanya mereka akan terus terlibat dalam perdaganagan. jika penjual onlie memiliki keperluan mendesak maka proses jualan online akan terhambat bahkan bisa terhenti

Berdeda dengan Bisinis Online, mereka lebih berfokus ke sistem, dan terus memabangun sistem. sehingga mereaka akan terus membuat SOP kerja, membagi bagian dalam job desc dan mencari orang untuk bekerja dalam job desc sehingga tanpa harus kehadiran si pemilik bisnis onlie tersebut uang akan terusr masuk kedalam rekning si pemiliki bisnis online tersebut

kerja terus-menerus & mendapatkan kebebasan finansial

Jika Penjual online harus berjualan terus menerus selama hidup nya, jika mereka tidak jualan makan tidak akan mendapatkan penghasilan dan ini berneda degan Bisinis online karena mereka sudah membangun sistem yang telah teruji maka bisnis tetap berjalan, sehingga rata- rata pembisinis online memilki waktu luang / kebebasan finansial, karena tim yang bekerja dengan sistem yang sudah jelas.



Bekerja Sendiri & Bekerja Dalam Team
Penjual lebih dikeal dengan singgle Penjual sendangkan Bisnis Online bekerja dalam Team sehingga akan ada hasil yang cukup berbeda penual onlien memiliki profit yang sama namun pembisini online memiliki profit yang terus meningkat, itu karena bisinis onlin  bekerja dalam team.

sampai disisni mungkin kamu sudah mengetahui dimana fhasion kamu apakah pembisnis online atau penjual onlin, namun jangan berpaku pada penjelasan di atas, saya tidak mengajak kamu untuk membenci sebagai penjual online, namun sekarng ini penjual online sudah banyak membangun sistem dalam jualan online nya,

setelah mengetahui fashion kamu sudh bisa melihat gambaran sedikit tentang hp yang cocok untuk jualan online, jika kamu memang masih tahap pertama dalam jualan onlie dan pastinya hp pintar tidak akan lepas dari proses jualan online ini, ada beberapa tips memilih hp atau smartphone untuk jualan online kamu.

Tips memilih Hp untuk jualan online

memiliki hp yang memiliki permorma yang tinggi tentu akan mempermudah untuk kamu yang saat ini sedang merintis jualan online, terlebih lagi saat ini sudah banyak sekali hp yang dengan harga  yang cukup murah dengan spek yang sangat suport untuk jualan online.

memang lebih baik jika kamu sudah memilki hp yang sudah mendukung untuk bisnis online dan jualan online namun untuk mengawali jualan onlie kamu, mungkin memilih hp yang sudah suport untuk jualan online sudah cukup.

Baca Juga " Aplikasi wajib di Miliki untuk bisnis dan usaha online shop dengan Smartphone "

karena hp pintar sekarang sudah banyak bermunculan dengan menghadirkan degnan fitur yang cukup menarik, jika untuk jualan online memang hp yang cocok lebih ke performa, buakan ke tingkat keamanan, berbeda pekerja kantoran yang melibatkan hp atau pembisni yang memang memiliki sistem yang harus ada proteksinya. jadi Tips memilih hp untuk jualan sebagai berkut

Sistem Operasi

Simtem pada Smartphone yang akan kamu gunakan julan online ini sangat berpengaruh, sistem operasi pada  smartphone memang ada beberap yang bisa kamu pilih, Android, Ios dan Blackberry. jika kamu menggunakan android maka kamu akan mendapatkan kemudahan untuk mendownload aplikasi di plystor untuk membantu pemasaran jualan online kamu.

jikan kamu menginginkan performa dari segi keamanan memang Sistem Operasi Ios lah yang sangat disarankan, karena Sistem Ios ini meang memiliki performa yang cukup kuat untuk menjaga ponsel kamu dari malware, virus yang sekiranya bisa menghilangkan dokumen di ponsel kamu, sehigga para pembisnis memang banyak menggunakan sistem operasi ios ini.

Memori

dalam jualan online, kamu juga harus memperhatikan memori internal maupun external kamu, karena jika kamu menggeluti jualan online kamu membutuhkan memori yang cukup besar. karen dokumen berupa vidio, gambar maupun dokumen lainya untuk media promosi cukup banyak. dan sudah pasti setiap penjual online memiliki bahan promosi beruapa vidio, gambar produk bahakan yang berbentuk lainya.

Kamera

Penjual Online memang tidak akan terlepas dari kamera, sehingga disini kamu harus memilih ponsel dengan kualitas kamera yang cukup baik, sehingga dalam pengambilan produk yang akan kamu promosikan bisa terlihat profesional. pilihlah ponsel dengan kamera dengan kualitas Resolusi terbaik, minimal  diatas 8 Mp.

RAM

dalam menjalankan jualan onlin tentunya kamu akan membutuhka banyak aplikasi sebagai penunjang julan oline kamu sehingga ponsel kamu harus multi tasking, karena ponsel kamu nantinya akan membuka lebih dari satu aplikasi maka sangat di sarankan menggunakan RAM di atas 4 GB, sehingga pada saat kamu menggunakan lebih dari satu tidak terjadi kendala.

Prosesor

kamu yang memiliki olshop untuk menentukan hp yang tepat kamu juga harus mempertimbangkan prosesor dari peragkat tersebut, dengan proses yang akan mempengaruhi kecepatan dari perangkat tersebut dalam mengoperasikan aplikas yang kamu gunakan

Merk hp Terpercaya

memilih ponsel dari merk yang sudah terpercaya tentu menjadi keharusan, dari merk yang sudah terpercaya dari segi ponsel nya sudah melewati uji teknologi sehingga dari fitur dan kualitas tiak meragukan lagi. sehingga ponsel yang kamu gunakan akan bertahan lebih lama. saat ini sudah banyak sekali posel pintar yang menghadirkan kualitas yang baik dengan harga yang cukup standar.

jadi tips memilih hp untuk jualan online selain kamu melihat dari sisi fashion kamu, kamu harus memperhatikan dari sistem operasi,  memori, kamera, ram, prosesor dan yang terpenting dari sisi brand dari ponsel tersebut.