Iklan Atas Artikel

Aplikasi Selly smartphone Untuk Bisnis Dan Usaha online Shop

Dketik.com-Baru-baru ini dunia internet marketing terus berkembang, pemain bisnis online terus berkembang namun di tengah-tengah berkembangnya jualan onlie, dari situ website yang memang membutuhkan modal yang cukup besar, seperti Shopee, lazada, Bukalapak, Blibli.com dan Tokopedia meruapakan marketplace raksasa yang cukup tenar dikalangan masyarakat indonesia.

namun disisi lain munculah sebuah peluang emas, jualan online hanya dengan memanfaatkan sosial media seperti Facebook, Intagram selain biaya yang cukup murah juga  tingkat konsumenya lebih mudah ditarget. jadi kita hanya lebih fokus ke  produk , dan pemasaran saja.

dengan penjualan online dengan memanfaatkan sosial media ini telah membawa keberhasilan yang tidak diduga, dalam waktu yang cukup singakat bisa menghasilkan puluhan juta, dengan banyaknya transaksi bagi kita sebagai pemiliki online shop tentu akan kualahan harus merespon satu persatu pembeli, dan jika respon lambat maka nilai online shop kita akan jelek dimata konsumen sehingga bisa berakhir sepi pembeli.

dengan kondisi seperti ini kini hadir aplikasi selly yang fungsinya seperti Toko onlie yang melayani dari pembelian hinga transaksi akhir, namun lebih menariknya selly lebih ke chating. Apliasi selly adalah aplikasi keyboard yang dirancang khusus bagi para penjual online. keyboard selly ini bukan sembarang  aplikasi, karena fitur-fiturnya sangat memanjaan para penjulan online.

aplikasi selly memang dirancang kusus, sehingga transaksi yang mengarah ke chating seperti app line atau whatsapp, karena aplikasi ini adalah aplikasi keyboard dengan fitur tertentu:

Fitur Aplikasi Selly

Cek Ongkos Kirim



untuk memiliki fitur cek ongkos kirim, jika kita membuat website toko onlien paling tidak membutuhkan 400 ribu hingga 500 ribu, atau situs order online yang merupakan aplikasi berbasis web yang fungsinya untuk jualan online, sehingga poreses order hingga pembayaran sudah lengkap didalamya, namun situs ini adalah sistus berbayar, tarif paling murah adalah 290 ribu perbulan, dan hanya dibatasi 5 produk yang bisa kamu jual. 

namun di Apliksi Selly memiliki fitur gratis untuk cek onkos kirim tanpa kamu harus keluar aplikasi untuk mengecek ongkos kirim di aplikasi lain, kamu cukup menggunaka fitur keybaord selly yang bisanya munucul bagian atas keyboard. sehingga fitur ini sangat membantu jualan onlinekamu dan bisa menambah nilai plus di mata pelanggan, 


Auto Tax

bagaimana jadinya jika toko online kamu rame akan calon pembeli yang sering berdatangan, dan langsung ingin melakukan transaksi, biasanya para penjual online tahap closingnnya melalui whatsapp atau aplikasi chat lainya akan kesulitan untuk membalasa chat dari calon pembeli tersebut, pasti akan banyak pertanyaan yang akan di tanyakan oleh si calon pembeli, lantas dengan begitu banyaknya calong pembeli yang chat kamu, 10 atau 15 calon pembeli saja, kira-kira kamu bisa membasalas pesan meraka tanapa harus mengantri.

nah dibagian fitur  kali ini yang ada di Aplikasi selly , ada fitur Auto Tax, yaitu patern balasan untuk penjualan yang sudah kamu rancang untuk menjawab pertanyaan si calon pembeli, toko online dropshiper yang profesional biasanya setiap produk sudah diseting  jawaban demi jawabajn untuk si calon pembeli hingga closing.

Buat Tagihan

Buat Tagihan, wow fitur keren ini sangat menarik sekali, jadi kamu tidak membutuhkan kalkulator dan menulis secara manual, form tagihan ini sangat lengkap sekali karena sudah tersingkronisasi dengan harga produk, ongkos kirim, data pelangggan serta alamat peneriama dan metode pembayaraya atau no rekening kamu. dalam hitungan detik form tagihan bisa langsung kamu kirim ke si calon pembeli

Kirim Pengingat Pembayaran 

pada fitur ini, jika si calon pembeli memang sedang lupa belum melakukan transaksi, kamu bisa memfollow up kembali dengan mengingatkan pembayaran hanya dengan satu klik saja, jadi kamu tidak perlu mengetikan secara manual, atau mengkopi pesan yang memang sudah pernah kamu kirimkan ke si pelang, memang cara ini is ok, namun kamu harus naik puncak gunung chting, maksudnya kamu harus menscrol ke atas untuk mencari pesan yang akan kamu coppy paste.

Atur Semua Penjualan

pada firut ini memungkinkan kamu membuat buku catatan penjualan kamu, sehingga kamu bisa lebih mudah mengontrol ke uangan penjulan kamu, semua transaksi yang sudah berhasil akan tercatat dengan otomatis, sehingga pembukuan disini sudah otomatis, kamu tidak perlu repot-repot mencatat secara manula di perangkat lain.

Request Gosend

 Aplikasin selly kini menghadirkan fitur terbaru diman kamu bisa Request Gosen tanpa perlu keluar aplikasi, kamu sudah bisa pesan gosend melalui aplikasi Selly, dan lebih menariknya lagi pesan Gosend melalui aplikasi selly ini kamu masih bisa menikmati layanan layaknya kamu menikamti layanan dari aplikasi Gosend langusng seperti kode promo untuk menikamati potongan  dan jika kamu juga bisa pesan beberapa driver sekaligus dalam satu kali order, menarik bukan

Boking JNE

 Wah kok di boking sih JNE nya, ya jangna salah penafsiran ya teman-teman, kamu tau tidak kadang jika kita ingin mengirim dengan jasa JNE, kadang ketika ingin melakukan pengiriman di agen JNE nya langsung itu harus ngantri terlebih dahulu, belum lagi barang kita sengan diproses datanya oleh si mbak CS nya kan lumayan lama, dari ngantri hingga pada proses nya

nah kali ini Selly menghadirkan Kode Booking JNE dimana Kamu bisa langsung mengimput data dirumah lalu membawa barang yang akan kamu kirimkan, dan kamu tidak perlu repot-repot harus menunggu pengimputan data. cukup mudah bukan

cukup lengkap bukan fitur Aplikasi Selly smartphone Untuk Bisnis Dan Usaha online Shop kamu, jadi kamu tiak perlu banyak menghabiskan terlalu banyak uang dan waktu kamu untuk membangub jualan online kamu, bayangkan saja jika kamu membuat toko online sepetri di wordpres, memang benar transaksinya akan bersifat otomatis tanpa campur tangan kamu, namun coba di pertimbangkan lagi jika kamu baru mengawali bisnis online kamu, jika mengeluarkan modal 500 ribu hanya untuk toko online cukup besar bukan.

atau kamu menyewa jasa order online, jika memang toko online kamu cuku rame, menggunakan jasa order online itu sangat di sarankan, memang fitut didalam web order online ini terbilang lebih lengkap dang cukup mudah mengaplikasikanya.

namun saat ini juga sudah tersedia, Template toko online dari bloger, memang toko online ini tidak secanggih toko online seperti lazada dan kawan- kawan, yang transaksinya otomatis, namun toko online dengan bloger ini memiliki tampila yang hampir sama dengan toko online besar, namun untuk proses transaksinya bersifat manual, dimana pemesana akan di arahkan ke link watsapp si penjual, nah dari sini kamu bisa membuat toko online dengan bloger dan mengaplikasinyaka degan fitur selly itu sudah cukup.

semoga artikel Aplikasi Selly smartphone Untuk Bisnis Dan Usaha online Shop bermanfaat, dan terimakasih atas kunjungannya sobat Dketik.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel