Aplikasi wajib di Miliki untuk bisnis dan usaha online shop dengan Smartphone


Dketik.com. dunia digital yang berkembang  ini sudah merubah cara manusia untuk berbisnis online, memang dulu orang yang sukses adalah orang yang memang memiliki toko ofline yang ramai pengunjung, namun saat ini, setiap usaha harus didukung dengan media online, banyak perusahaan yang sudah mulai gulung tikar karena kurangnya beradaptasi dengan dunia digital ini.
Aplikasi Bisnis online Terbaik Apliksi Android untuk usaha kecil aplikasi bisnis online tanpa modal aplikasi untuk berjualan online apliksi online shop aplikasi yang dibutuhkan online shop aplikasi peghasil uan
dengan berkembangnya dunia digital ini merubah cara manuasia untuk berjualan secara online.terutama dengan hadirnya Hp pintar saat ini orang bisa berjualan dengan hp saja. namun tidak cukup hanya hp pintar saja, namun harus didukung dengan Aplikasi,  saat ini sudah banyak aplikasi bisnis online terbaik yang bisa kamu download di playStor atau di appStore.

didalam bisnis online ini bahakan kamu tidak perlu memiliki stok barang  contohnya dropship, banyak platform atau aplikasi dropship yang mempermudah kamu unutk memulai jualan online,  nah disini kamu cukup fokus pemasaran dan penjualanya saja, nah dari sini kamu harus memliki aplikasi android untuk membantu jualan online kamu.

yang terpenting untuk memulai bisnis online baik drop ship atau memang kamu sudah memiliki stok barang sendiri kamu harus mengetahui aplikasi untuk berjualan online, bagi kamu yang memang ingin mengikuti dropship maka tentukan fashion atau bidan yang kamu minati, sehingga  lebih nyambung.

Aplikasi wajib untuk bisnis dan usaha online shop

Aplikasi Bisnis online Terbaik Apliksi Android untuk usaha kecil aplikasi bisnis online tanpa modal aplikasi untuk berjualan online apliksi online shop aplikasi yang dibutuhkan online shop aplikasi peghasil uan

Aplikasi Facebook

siapa yang tidak mengenal Facebook, pastinya setiap orang memiliki akun facebook ini, alasan mengapa harus memilki akun facebook, karena facebook adalah web sosial media yang memang hampir setiap memilikinya, dan dikabarkan jika jumlah pengguna akun facebook 2 kali lipat lebih banyak dari pada penduduk dunia, dari sini sudah ada gambaran bukan mengapa kita memilih facebook. namun disini usahakan akun facebook pribadi jangan di smaakan dengan akun facebook bisnis, jika kamu sudah memiliki akun pribadi usahakan membuat akun baru khusus utnuk bisnis.

sebagai bahan motivasi saja ada beberapa pembisnis online indonesia yang bisa menghasilkan ratusan juta perminggu atau bahkan perhari dengan cukup modal facebook saja, bahkan ada yang jualan melalui facebook tanpa modal sedikitpun seperti materi internet marketing  Jualan Onlie dengan Facebook Gratisan oleh bang Yeheskiel Zebua.

Aplikasi Fanpage

Aplikasi Fanpage atau halaman facebook ini meruapakan bagian fitur Facbook dimana lebih banyak digunakan unut para internet marketing untuk jualan online, dengan Fanpage ini kamu bisa membuat 1 nice toko online kamu, misalkan jualan baju pria. mengapa harus dengan fanpag, karena seperti yang sudah di jelaskan di bagin facebook, aplikasi ini sudah dirancang sedimikian rupa dengan fitur-fitur yang sangat luar bisa, dimana nantinya kamu bisa menjaring konsumen lebih tepat, misalnya kamu membuka fanpage tentang baju wanita , maka kamu bisa menawarkan produk kamu hanya ke wanita saja, bahkan kamu juga bisa menyeting orang yang seperti apa yang akan kamu tawarkan.

Apliksi Iklan

Aplikasi Iklan ini wajib kamu miliki, karena pada saat kamu ingin membuat iklan penujualan produk kamu, kamu bisa mengatur dengan mudah terkait biaya dan jenis konsumen, lokasi konsumen yang akan kamu bidik sebagai pembeli, jadi dari aplikasi iklan ini kamu bisa mengatur biaya iklan kamu dengan mudah.

Apliasi Whatsapp Bisiness

Siap yang tidak memilki aplikasi yang satu ini, aplikasi ini sangat familiar di perangkat hp, dan memang dari semua pengguna hp pintar sudah memiliki aplikasi ini, namun yang saya maksud bukan aplikasi yang biasanya orang punya, namun aplikasi  Apliasi Whatsapp Bisnis memang di seting untuk para pembisnis online apa saja fitur yang sangat membantu para pembisnis.

Fitur balas Cepat
fitur balas cepat ini sangat membantu sekali dalam membalas pesan calon pembeli, tentunya setiap produk sudah memiliki patern atau balasan yang sudah diseting, kamu disini pasti pernah mendapatkan iklan kacamata k-ion nano yang viral,

bahkan ada seorang ibu rumah tangga mampu menjual produk k-ion nano 50 kacamta perhari dengan harga di atas 600 ribu, Tapi sangat luarbianya Perusahaan k-link ini sudah menyediakan patern bagi d para distributornya.  jadai distributor nya hanya fokus membuat iklan online saja.jika kamu ingin bergelut di bisnis penjualan produk kesehatan memang K-link sanagat rekomended, karena sistem penjulanya lebih maju di bandingkan dengan bisni Kesehatan lainya.

mungkin selanjutnya saya akan membuat artikel bisnis k-link hanya modal 70 hingga 100 rb namun bisa menghasilkan puluhan juta, tanpa harus perkrutan karena kita berfokus pada penjualan online saja.

Pesan Otomatis
Pesan otomatis ini biasanya di gunakan apabila si admin online shop memang sedang ada di luar, atau memang pesan yang di seting untuk menginformsikan salam pembuka bagi para calon pembeli, lebih uniknya lagi pesan ini bisa diseting sesui yang dikirim oleh calon pembeliya.

Fitur Siaran
fitur siaran atau fitur mengisirim pesan masal, dulu fitur ini dimiliki oleh Blacberry, namun kali ini di Apliasi Whatsapp Bisnis sudah ada fituranya meskipun tidak sebebas fitur yang dimiliki Blacberry, namun paling tidak kamu bisa mengirim  pesan masal didalam kontak kamu, namun perlu di ingat kamu harus hati-hati untuk mengirim pesan ke banyak penerima dalam sehari , karena akan berakibat nomor wa Kamu akan masuk ke black list Whatsapp sehigga tidak bisa membuat akun lagi denga nomor yang sama.

Label 
yang terakhir ini adalah fitur label, diman kamu bisa memilah dan mengkategorikan calon pembeli sehingga kamu bisa menjual produk lain yang masih berkaitan dengan produk yang sebelumnya. biasanya fitur ini bisa digunakan untuk kategeri  berdasarkan nice produk yang dijual, misalkan kamu menjual produk kesehatan pria , dan menjual pakaina wanita, nah dari pelanggan yang tertarik dari produk yang kamu jual, kamu bisa menandai meraka berdasarkan apa yang akan mereka beli.

Aplikasi Selly

Aplikasi Selly ini adalah apliasi keyboard dimana memilki fitur yang sangat mendukung para pembisni online, didalam keyboard slly ini para admin online shop sangat banyak sekali digunakan untuk jualan online, banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini :
  • Menambah Admin lebih dari satu
  • fitur balas Cepat
  • Fitur cek ongkos kirim
  • dan masih banyak lagi

Baca Juga " Aplikasi Selly smartphone Untuk Bisnis Dan Usaha online Shop "

apliaksi selly ini juga sudah banyak digunakan oleh para distributor perusahaan k-link, kok k-link lagi, kamu jangan tersinggung ya jika sebut perusahaan tersebut, namun sistem mereka didunia digital marketing penjualan online sangat maju, jadi ilmuny perlu kita ambil dan bisa diterapkan ke bisnis kita.

Aplikasi Canva

yang terakhir aplikasi Canva,  aplikasi canva adalah aplikasi desain grafis yang sangat membatu kamu untuk mempercantik produk yang akan kamu jual online nantinya, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup memuaskan dan gratis, meskipun ada versi yang berbayarnya, namun dengan fitur yang gratisan ini sudah cukup untuk desain foto produk yang akan kamu posting nantinya.

jadi Aplikasi wajib untuk bisnis dan usaha online shop ada 5 apliasi saja, jika kamu ingin menguasai 5 aplikasi tersebut caranya mudah, kamu cukup daftar menjadi anggota k-link kamu sudah bisa mendapatkan ilmu itu secara gratis, dan satu lagi, tidak semua grup anggota akan memberikan ilmu itu dengan mudah, mungkin artikel selanjutnya akan saya cantumkan chanel yang rekomended buat kamu. semoga bermanfaat