Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android

Dketik.com. Menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kreativitas yang cukup menarik sehingga konten yang kita upload di chanel youtube kita banyak yang menontonya, jika memang konten yang kita upload itu menarik tentu subscribe dan like pasti akan banyak disetiap harinya. nah disini jika memang ingin menjadi seorang youtuber tentu membutuhkan banyak sekali modal, yang cukup besar. namun hal ini tidak berlaku untuk saat ini.
 Aplikasi untuk youtuber android Aplikasi Untuk Youtuber Pemula Aplikasi untuk Youtuber Gaming aplikasi untuk youtuber pemula android
begitu banyaknya hp pintar saat ini sangat memudahkan kita untuk menjadi seorang youtuber dengan modal hp android saja. dan semua itu disesuaikan dengan jenis konten apa yang akan kita buat, apakah kit akan menjadi seoarang yotubuer gaming dengan pengambilan vidio dengan merekam permainan game atau yotuber yang memang melibatkan pengambilan vidio di kehidupan sehari -hari.

jika kamu ingin menjasdi  seorang youtber dengan modal hp saja, maka kamu harus memiliki aplikasi penunjang di hp android kamu. Aplikasi untuk youtuber android Gratis bisa diwnload di playstore bahkan Aplikasi ini juga wajib untuk Youtuber Gaming . meskipun kamu masih pemula Aplikasi  Untuk Youtuber ini sangat mudah di operasikan bagi pemula sekalipun.

sebelum kamu memulai Penjadi seorang Youtuber maka kamu harus mempersiapkan alat vlog hp kamu, nah disini sebelum kita bahas Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android, kamu harus tau alat vlog hp yang wajib kamu miliki, namun jika kamu ingin membuat konten gaming ya tidak wajib

Alat vlog hp untuk Youtuber Pemula

Smarphone

Aplikasi untuk youtuber android Aplikasi Untuk Youtuber Pemula Aplikasi untuk Youtuber Gaming aplikasi untuk youtuber pemula android
jika kamu ingin memulai dunia youtuber dengan hp, tentunya kamu harus memiliki jenis hp yang fitur yang mendukung pembuatan konten youtube kamu. jadi ada beberap kriteria  hp yang disarankan kamu miliki, untuk nam brand tida menjadi masalah namu minimal memiliki fitur sebagai berukut :

Memiliki stabilitas yang baik
hp yang tepat untuk vloging adalah hp yang memang memiki ke stabiilitas yang cukup baik, sehingga dalam pengambilan vidio dengan hasil yang tidak blur, namun kamu tidak perlu khawatir, sekarang ini sudah ada Stabilizer yang bisa membantu untuk proses pengambilan vidio dengan hasil profesional.

Mampu merekam suara dengan baik
jangan sampai hal sepele bisa terjadi, dimana konten yang kamu upload sudah menarik namun dari sisi suara terdengan kecil, sehingga pesan-pesan yang kamu samapikan didalam konten kamu tidak bisa didengarkan oleh penonton konten kamu, sehingga kamu disini harus memperhatikan kemampuan hp kamu untuk merekam suara, namun menurut aditya seorang influencer yang sudah menggeluti dunia vidio sejak 2006 ini menyarankan untuk menggunakan hp samsung Galaxy j5 pro dan j7 pro, namun saat ini sudah banyak hp yang memiliki kemampuan perekam suara yang baik.

Resolusi HD dan 4K
Mengapa harus dengan resolusi HD dan 4K, kamu tau jika sebelum upload vidio tersebut harus melewati tahap editing vidio, nah disini jaka hp kamu memiliki resolusi HD dan 4K maka akan mempermudah kamu didalam editing vidio, misalnya untuk Zoom in dan Zoom Out maka hasilnya tidak akan pecah, lalu pada hasil vidio kamu yang terjadi guncangan, ini pun akan sangat mudah diperbaiki

Gimbal

Aplikasi untuk youtuber android Aplikasi Untuk Youtuber Pemula Aplikasi untuk Youtuber Gaming aplikasi untuk youtuber pemula android
 Gimbal atau Stabilizer berfungsi untuk menstabilkan posisi kamera hp kamu, sehingga meskipun bisa terhindar dari gunjangan yang terjadi. dengan Gimbal ini kamera yang kamu gunakan bisa mengarah pada titik yang kamu rekam, namu jika konten kamu tentang gaming tentun tidak menggunkan gimbal juga tidak papa.

Aplikasi

untuk membuat konten vidio tentu tidak lepas untuk editing vidio sebelum di upload,  nah disini apliasi sangat berperan penting dalam meningkakan kualitas vidio yang kamu edit, selain aplikasi yang berfungsi mengedit ada juga aplikasi yang sifatnya mempermudah kamu dalam upload vidio dan pada saat proses perekaman,

Aplikasi Untuk Youtuber Modal  Hp

Aplikasi untuk youtuber android Aplikasi Untuk Youtuber Pemula Aplikasi untuk Youtuber Gaming aplikasi untuk youtuber pemula android
Bagi kamu yang ingin memulai Menjadi youtuber dengan hp tentunya selain hp dengan fitur yang cukup baik kamu harus memiliki aplikasi yang bisa membatu kamu dalam proses perekaman, editing hingga upload. dengan bantuan aplikasi tersebut bisa  mempermudah kamu memiliki konten yang profesional.

Aplikasi Perekam

Aplikasi Cinema Fv-5 
pengmbilan vidio dengan resolusi 4k memang sudah bagus namun jika ditambah dengan apliasi Cinema Fv-5. aplikasi ini sangat membantu kamu pada saat merekam sebuah vidio, denangan fitur yang cukup lengkap bisa memberikan hasil yang maksimal, dilihat dari fitur yang cukup banyak tetunya kamu harus sedikit mempelarinya.

Aplikasi AZ Screen Recorder
kamu ingin membuat konen youtube tentan Game, maka aplikasi ini lah yang harus kamu miliki, karena aplikasi ini bisa membantu kamu untuk merekam layar smarphone kamu, selain itu aplikasi ini memanag sudah terbukti memberikan hasil maksimal tanpa mengurangi kualitas aslinya dan ditambah lagi fitur yang cukup banyak didalamnya.

Apliakasi Editing

Aplikasi KineMaster Pro
jika kamu seoerang youtuber kamu wajib memiliki aplikasi ini, Aplikasi KineMaster Pro paling banyak digunakan para youtuber untuk editing vidionya, makanya tidak heran jika aplikasi ini termasuk aplikasi yang memang banyak penggunanya, selain itu Aplikasi KineMaster Pro sangat mdah untuk editing vidio meskipun kamu masih baru atau pemula.

Aplikasi PocketVideo
Selain KineMaster Pro aplikasi Pocket Vidio juga bisa digunaka sebagai editing vidio, aplikasi ini memiliki segudang fitur salah satunya Animated tex yang bisa kamu sisipkan vidio yang kamu edit. dan kabarnya aplikasi ini mampu mengedit vidio dengan durasi 10 menit dengan kualitas Resolusi HD. Pengguna aplikasi ini juga dimanjakan dengan fitur cut, copy, drag & drop gesture sehingga editing bisa lebih mudah.

Aplikasi pixel lab
Aplikasi ini wajib kamu miliki karena membantu kamu dalam membuat thumbanil konten kamu yang menarik, memang fungsi ini hanya untu editing cover dari konten youtube kamu, jika kamu mempunyai cover yang baik maka orang akan tertarik, oleh karena itu selain konten yang menarik kamu juga harus memikirkan cover yang menarik pula.

Aplikasi eraser 
Selain Aplikasi editing Thumbanil kamu juga harus memiliki aplikasi pendukung untuk pembuatan Thumbanil, memang apliakasi ini bukan untuk editing Thumbanil namun lebih ke penunjang, aplikasi Eraser ini berfungsi menghapus background objek yang akan kamu tambahkan ke  Thumbanil kamu.

Apliakasi Uploading

Aplikasi youtube  dan youtube creator Vidio
jika kamu seorang youtuber kamu harus memiliki ke dua aplikasi tersebut, untuk kedua apkiasi tersebut tidak sepenuhnya memiliki fungsi yang sama, mungkin kamu sudah tau fungsi apkiasi yuotube itu sendiri, namu aplikasi youtuber creator vidio ini lebih banyak fiturnya, seperti melihat jumlah watu penonton konten kamu

jadi jika kamu seorang ingin menjadi youtuber dengan modal hp maka kamu harus memiliki aplikasi tersebut, kamu tidak harus memiliki semua aplikasi tersebut, namun paling tidak kamu memiliki aplikasi pengambilan vidio , apliksi editing vidio, aplikasi edtiting Thumbanil serta penunjangnya dan aplikasi youtube itu sendiri. kamu tidak perlu menginstal semua aplikasi tersebut