Aplikasi penambah like Instagram Gratis

Dketik.com| Apa saja aplikasi penambah followers atau like Instagram?, Tentunya banyak sekali. Siapa yang tidak mempunyai akun Instagram, pastinya sobat yang sedang mencari cara bagaimana menambah followers Instagramnya memiliki akun Instagram. Namun sayang sekali untuk menambah followers tidak semudah membeli permen.
Aplikasi penambah like Instagram Gratis,  Aplikasi like Instagram Indonesia  Aplikasi penambah like dengan koin  Aplikasi like Instagram 2019  Cara memperbanyak like Instagram tanpa aplikasi  Aplikasi penambah followers tercepat  Aplikasi penambah followers Instagram tanpa koin  Aplikasi penambah followers Instagram IOS  Aplikasi penambah followers Instagram ios  Aplikasi like Instagram dengan koin

Seberapa populer akun sobat itu bisa di lihat berapa followers dan berapa banyak yang like setiap postingan sobat. Sehingga saat ini banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu untuk meningkatkan followers dengan cepat.

Sebenarnya untuk mendapatkan follower yang banyak itu bisa dilakukan tanpa aplikasi, namun kebanyakan orang lebih suka yang instan yaitu dengan aplikasi penambah like Instagram.

Namun jika di pikir- pikir kembali, orang like dan follow akun sobat karena apa, jika yang follow akun sobat hanya robot pastinya setiap postingan sobat kemungkinan sepi yang like.

Tidak sampai disitu saja, aplikasi penambah followers Instagram ini ada yang gratis artinya tanpa koin dan ada yang menggunakan koin, untuk mendapatkan koin tidak gratis ya sobat. Pastinya berbayar.

Lalu bagaiman cara menambah followers dengan aplikasi secara gratis dan mendapatkan follower yang real manusia bukan robot tentunya tanpa koin.

Aplikasi penambah like Instagram Tanpa Koin

Ok sebelum sobat menggunakan aplikasi penambah followers sobat perlu memahami beberapa hal penting agar akun sobat ada ribuan follower dan hidup layaknya perkumpulan orang. jadi meskipun sobat sudah menggunakan aplikasi penambah follower maka sobat harus memperhatikan poin poin penting.

Caption dan hastag
Pada fitur Instagram terdapat hastag, yang sebelumnya hanya ada pada Twitter, namun saat ini sudah ada di Instagram,  lalu apa fungsi dari caption dan hastag itu sendiri.

Caption berfungsi sebagai penekanan tentang apa yang sobat posting, dan hastag lebih ke kategori atau sebagai kata kunci jika ada seseorang yang menggunakan kolom pencarian itu bisa mengaityke posting sobat.

Dari sini sobat bisa jadikan referensi aplikasi penambah followers Instagram yang memiliki fitur hastag atau mencari hastag populer, dengan hastag yang populer ini sobat bisa mendapatkan follower secara organik.

Posting Menarik.
Nah selain dari hastag dan caption tentunya ada faktor yang mempengaruhi meningkatkan followers yaitu postingan sobat, jika postingan sobat berupa Foto alangkah lebih baiknya sobat menggunakan aplikasi editing seperti aplikasi yang populer yaitu canva.

Intinya buat postingan yang menarik atau memberikan manfaat, karena postingan yang menarik tersebut akan membuat orang lain dengan mudah like dan follow akun Instagram sobat, jadi percumah jika sobat menggunakan aplikasi penambah followers Instagram namun postingan sobat kurang bisa memikat.


Aplikasi penambah followers Instagram

Sekarang sobat bisa memilih aplikasi yang tepat untuk manambah followers Instagram, sehingga followers sobat itu real manusia, bukan robot, cukup ikuti kiat di atas baik dalam memilih aplikasi followers. Berikut sobat bisa memilih aplikasi sesuai selera sobat.

Aplikasi Instant Follower

Bagi sobat yang ingin mendapat followers secara cepat bisa menggunakan aplikasi Instant Follower, selain aplikasi bini banyak website yang merekomendasikan menurut admin sendiri aplikasi ini juga sangat cocok buat sobat.

Karena di lihat dari fiturnya aplikasi ini memiliki fitur hastag,. Yang artinya sobat bisa mencari hastag populer untuk postingan sobat sehingga membantu meningkatkan followers secara organik, selain itu aplikasi ini tidak mengharuskan sobat menggunakan koin untuk meningkatkan followers.

Insta Followers Pro
Aplikasi ini sudah say coba cek di plystore namun sayangnya tidak ditemukan, akan tetapi jika dilihat dari fiturnya sangat lengkap, seperti hastag, untuk informasi lebihnya sobat bisa cek dan unduh secara langsung di situsnya yaitu instafollowerspro.com. namun jika sobat ragu lebih baik jangan coba-coba, karena install dari plystore itu lebih aman.

Follower Insight for Instagram
Aplikasi ini adalah aplikasi penambah followers Instagram yang memiliki reputasi yang cukup tinggi, jika sobat cek di play store, aplikasi ini sudah di install oleh 10 juta pengguna dan mendapatkan review positif terbanyak antara review negatif. Dari sini sobat bisa memutuskan untuk menginstal atau tidak.

Real Follower Pro
Aplikasi penambah like Instagram Gratis Real Follower Pro
Aplikasi pilihan selanjutnya adalah Aplikasi Real Follower Pro+, aplikasi ini selain banyak di rekomendasikan oleh beberapa situs aplikasi ini memiliki fitur menarik yang bisa sobat gunakan seperti New Tags added, namun sayangnya jika sobat install dari plystore tidak ditemukan, namun jika sobat menggunakan hp Oppo maka sobat bisa menginstal dari app market, yaitu aplikasi bawaan hp Oppo untuk menginstal very aplikasi layaknya play store.

Aplikasi Follower +
Aplikasi penambah like Instagram Gratis Aplikasi Follower +
Mengapa aplikasi ini termasuk aplikasi penambah followers Instagram yang di rekomendasikan, karena aplikasi ini selain bisa membantu sobat meningkatkan jumlah follower, sobat juga bisa menikmati berbagai fitur uang telah disediakan seperti repost dan sobat bisa menggunakan hastag yang populer. Jika di lihat ukuran aplikasi ini masih terbilang normal dan tidak berat jika di install. Bagi sobat yang ingin menginstal aplikasi tersebut bisa melalui aplikasi market.

Aplikasi Followers Boster
Aplikasi penambah like Instagram Gratis Aplikasi Followers Boster
Untuk aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi penambah followers Instagram yang direkomendasikan, dengan fiturnya yang cukup menarik sehingga sobat nyaman menggunakannya, hanya saja jika sobat ingin menginstal tidak bisa dari plystore melainkan bisa dari app market.

Mega Tag For like
Aplikasi penambah like Instagram Gratis Mega Tag For like
Untuk aplikasi yang satu ini sangat admin rekomendasikan, jika dilihat review dari beberapa sumber, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik, dan tentunya wajib sobat coba, karena aplikasi ini membantu sobat menemukan hastag popule

Cara menggunakan nya sangat mudah sobat cukup masuk di aplikasi tersebut memih hastag yang sesuai dengan postingan sobat, lalu copy paste pada postingan sobat. Sobat tidak perlu khawatir karena  banyak pilihan, hastag yang tersedia seperti kuliner, traveling, fashion, food dll. Untuk aplikasi ini bisa sobat install dari app market.

Kesimpulan

Sebelum sobat menggunakan aplikasi penambah like, pastikan sobat melihat fitur yang ada, seperti fitur hastag populer, jika sobat memanfaatkan hastag dan memperbaiki postingan sobat maka ini bisa menjadi cara memperbanyak like di Instagram meskipun tanpa aplikasi, namun dengan aplikasi sobat bisa lebih terbantu untuk mendapatkan followers lebih cepat, dan satu lagi pilihlah aplikasi yang tidak mengharuskan koin sebagai persyaratan mendapatkan follower.