Iklan Atas Artikel

Cara download video di Instagram tanpa aplikasi

Dketik.com| Bagaimana cara download video di Instagram tanpa aplikasi, mungkin sobat bertanya tanya apakah bisa download video dari Instagram, sudah jelas bisa. Cara mendownloadnya pun bisa menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi, oleh sebab itu sobat mendownload dari hp seperti android bahkan iPhone selain itu sobat juga bisa menggunakan PC sobat untuk mendownload nya.
Cara download video Instagram tanpa aplikasi Cara download video Instagram di iPhone Cara download video Instagram PC Cara download video Instagram online Cara download video YouTube Bagaimana cara mendownload video dari Instagram Apakah bisa download video di Instagram Apakah nama aplikasi untuk download video di Instagram Aplikasi yang bisa download video
 Instagram saat ini sudah mulai banyak penggemarnya, sehingga banyak bermunculan selebgram yang bisa mengait banyak uang dari akun nya, tentunya dengan banyak peminatnya banyak tentunya akan banyak video Instagram maupun foto yang cukup menarik sehingga sobat tertarik untuk mendownloadnya, namun sayangnya Situs Instagram tidak menyediakan menu download konten yang sudah dibagikan penggunanya.

Nah jika sobat bertanya apakah Vidio di Instagram bisa download tanpa menggunakan aplikasi? tentunya bisa dan caranya cukup mudah, bagi sobat yang memang ingin mendownload Vidio tanpa aplikasi karena alasan hp memiliki kapasitas cukup kecil sehingga tidak mau banyak install aplikasi atau mungkin sobat tidak mau ribet. Untuk itu sobat bisa mengikuti cara-cara berikut.

Cara download Vidio Instagram tanpa aplikasi

Untuk mendownload Vidio Instagram tanpa aplikasi tentunya sobat harus mengunjungi situs atau website yang menyediakan menu download, sobat akan lebih mudah untuk mendapatkan Vidio Instagram selain itu situs ini di akses secara gratis.

Downloadgram.com
Situs atau website download gram adalah situs gratis untuk mendownload Vidio mau pun foto yang ada di Instagram, cara kerjanya cukup mudah sobat hanya copy link yang ada di intagram.

Untuk copy link Vidio mapun Foto Instagram sobat bisa copy di bagian pojok kanan atas, di situ terdapat titik 3 jika sobat click akan muncul pop up dan silhkan pilih menu copy link.

Nah untuk langkah selanjutnya sobat tinggal mengunjungi situs download gram dan pastekan link yang sudah sobat copy tadi, maka secara otomatis akan muncul tombol download di bawah kolom tersebut.

Dredown
Selain situs download gram sobat juga bisa menggunakan situs dredown untuk mendownload Vidio maupun foto dari Instagram, untuk caranya hampir sama dengan situs downloadgram.

hanya saja ada sedikit perbedaan cara mendownloadnya, yaitu perbedaannya sobat perlu memilih menu sumber Vidio ata foto yang akan sobat download sebelum sobat copy paste link, karena memang situs ini jika dilihat dari sisi fiturnya itu jauh lebih lengkap dibandingkan situs downloadgram.

Jadi langkahnya pertama tema sobat mengunjungi situs dredown lalu pada halaman utama situs silahakn pilih Intagram ( menu instagram) kemudian sobat tinggal copy paste link dari Instagram di kolom situs dredown tersebut.

Apakah Nama aplikasi untuk download Vidio Instagram.

Sebelumnya sobat sudah tahu tentunya caranya download Vidio Instagram tanpa aplikasi, nah mungkin sobat ingin download Vidio dengan aplikasi, disini ada beberapa nama aplikasi yang direkomendasikan buat sobat untuk mendownload Vidio dari instagram.

Akan tetapi cara kerjanya sama dengan sobat menggunakan situs di atas yaitu copy paste link Vidio maupun foto dari Instagram ke situs untuk mendownload, namun jika dari aplikasi sobat harus install terlebih dahulu,

mungkin dari sini sobat bisa mempertimbangkan untuk downloadnya dari situs atau dari aplikasi. Andapun aplikasi yang sobat bisa gunakan di antaranya sebagai berikut.
  • Video downloader
  • Video downloader for Instagram
  • FastSave
Cukup mudah bukan Cara mendownload video di Instagram, meskipun di Instagram tidak memiliki fitur download Sobat bisa menggunakan situs gratis yang bisa sobat akses dari hp android maupun IOS, namun jika sobat menggunakan PC Sobat hanya bisa mendownload video dari Instagram dengan menggunakan website.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel