Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren

Dketik.com - Jika anda pengguna kartu smartfren anda wajib mengetahui Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren, tidak hanya samapi disitu saja namun persyaratan yang berlu dipatuhi agar pembelian paket unlimited tidak sia-sia. Banayak ketentuan yang dimiliki paket ini sehingga banyak pelanggan yang kurang memperhatiakn sehingga merasa dirugikan, misalnya anda memiliki paket internet yang 60rb jika digabung dengan paket unlimited akan terjadi konflik paket atau pake yang mana terlebih dahulu yang akan terkonsumsi.
Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren cara daftar paket smartfren paket Smartfren 60rb cara daftar paket smartfren 4g lewat sms cara beli paket smartfren tanpa aplikasi Cara paket smartfren 4g harga paket smartfren mifi paket unlimited mifi paket unlimited smartfren 50 ribu

Sebelumnya paket smartfren unlimted 60rb namun saat ini harganya sudah menjadi 75 ribu, wah pastinya pelanggan pencinta paket ini akan merasa keberatan jika paketnya naik, paket ini mulai berubah tarifnya pada tanggal 13 november 2019. namun meskipun harga sudah berubah tidak merubah beberapa pelanggan yang masih menggunakan paket ini.

Paket ini memang bisa kita beli tanpa aplikasi namun paket ini tidak bisa didaftarkan lewat sms, namun hanya dila di *123# namun akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi my smartfren.
Jenis Masa Aktif Bonus
Unlimited 9 ribu 1 hari FUP 1GB/hr Unlimited call smartfren
Unlimited 20 ribu 5 hari FUP 1GB/hr + Unlimited call smartfren
Unlimited 28 ribu 7 hari FUP 1GB/hr + Unlimited call smartfren
Unlimited 75 ribu 28 hari FUP 1GB/hr + call all opera 10 menit
nlimited 100 ribu 30 hari FUP 1GB/hr + Unlimited call smartfren

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren

Paket unlimited ini memang bisa didaftrakan dengan beberapa cara seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bisa melalui aplikasi, USSI atau dial jadi disini paket ini hanya bisa diaktifkan melalui dua cara aplikasi dan dial.

Beli Paket Unlimited dari Aplikasi

Cara ini memang terbilang mudah sekali hanya saja perlu akses internet karena kita harus log in dipalikasi my smartfren, kemudian melakukan pembelian paket. namun yang perlu diperhatikan karena banyaknya pelanggan yang masih kesulitan dalam mengakses aplikasi ini dipastikan sudah memiliki akun aplikasi my smartfren yang sudah terdaftar menggunakan alamat email biasanya jika menggunakan jaringan dari nomor smartfrenya langsung bisa otomatis log in namun sayanag sekali hal ini sering gagal dilakukan.

Beli paket Unlimited dari Dial atau USSI

Pasti cara ini adalah cara yang paling legendaris, karena sebelum berkembangnya hp pintar dan tentunya aplikasi sangat minim ditemukan waktu itu, dan kebanyakan menggunakan provider menggunakan cara ini untuk aktivasi berbagai jenis paket, pada pendaftaran paket unlimited ini kita bisa menggunakan chanel ini. memang pendaftaranya menggunakan kode (*123#) adapun jika ingin lebih simpel sekali tekan menu langsung aktif bisa menggunakan cara dibawah ini:
Kode Keterangan
*123*3*5 *4 *1# Unlimited Plan 20rb
*123*3*5 *3*1# Unlimited Plan 9rb
*123*3*5 *7 *1# Add On Harian 9rb
*123*3*5 *7 *2# Add On Harian 20rb
*123*3*5 *1*1# Unlimited 75rb
*123*3*5 *1*2# Unlimited 75rb (Perpanjang Otomatis)
*123*3*5 *2 *1# Unlimited 100rb
*123*3*5 *2 *2# Unlimted 100rb (Perpanjang Otomatis)

Ketentuan Paket Unlimited yang wajib di Pahami
Agar paket unlimited anda tidak sia-sia terbuang begitu saja, oleh sebab itu ada hal yang perlu dipahami dari paket unlimited ini. pastinya pengguna pernah membeli paket ini namun gagal dan muncul keterangan hubungi 888

Konflik paket
paket unlimited akan bisa gagal kita beli apabila kita memiliki beberepa paket yang konflik dengan paket unlimited, artinya konflik disini paket tersebut tidak bisa digabungkan adapun paketnya adalah paket unlimited dengan jenis yang sama ( paket unlimited 75ribu dengan 75ribu) solusinya kita harus memebedankan jenisnya misalnya ( perpanjangan otomatis dengan yang tidak perpanjangan otomatis)

selain itu akan terjadi konflik dengan paket sosial media, dan paket smartplan oleh sebab itu jika kita memliki dua peket ini maka kita haus menotaktifkan peket tersebtu sebelum membelinya.


Tidak Bisa menggunakan Kartu EVO
Mungkin terlihat awam apa itu kartu perdana evo, kartu perdana ini sebenarnya jenisnya sama dengan kartu yang lainya namun kartu ini bisayanya lebih sering digunaan oleh pengguna perangkat mifi. kartu reguler pun juga bisa dijadikan jenis kartu evo. kartu perdana evo ini bisa dilihat dari jika kita mengisikian pulsa berapapun nominalnya akan langsung diubah otomatis menjadi kuota.


Tidak bsia Digunakan di perangkat Mifi.
Memang duahulu sekali paket unlimited ini bisa digunakan di perangkat mifi dan hingga saat ini ada bebarapa pengguna paket unlimited menggunakan modem bolt yang sudah terunlock, namun hal ini tidak akan bertahan lama pastinya suatu saat akan terdeteksi oleh system dan akan terblock otomatis akses internetnya.

Chanel Pembelian Paket Unlimited
Paket unlimited ini bisa anda beli dalam bentuk dari pulsa atau dari bentuk voucher, namun untuk pembeliannya ini tidak semua jenis paket unlimited yang tersedia dan hanya paket unlimited 75 ribu saja yang ada dalam bentuk voucher. selain itu dalam bentuk pulsa dimana kita harus top up pulsa kemudian melakukan pemelian paket ini melalui dial maupun dari aplikasi.

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren cukup mudah beukan, meskipun paket ini tidak bisa lewat sms kita bisa membelinya lewat dial, paket unlimited tidak bisa digunakan di perangkat selain HP, tidak bisa diaktifkan di kartu jenis evo dan akan konflik dengan paket sosial medai, smartplan dan jenis paket yang smaa, sehinga sebagai solusinya harus menonaktifkan paket sebelumnya.