Cara mendaftar Member k link online

Dketik.com| Bagaiman cara mendaftar member K link (k-link), jika anda ingin mendaftar member k link artinya anda sudah join k-link sebagai distributornya. cara menajadi member k-link cukup mudah karena mendaftarnya bisa secara online. adan cukup mengunjungi situs resmi pendaftaran member k link indonesai dan mengisi data anda dengan biaya minimal Rp. 50.000 saja, cukup murah bukan dengan uang segitu banyak fitur yang akan anda dapatkan yang hanya ada di k-link.
Cara mendaftar Member k link online join K-link distributor k link Cara mendaftar member k link cara mendaftar member di k link online cara mendaftar member k link indonesia cara daftar k link online
 Biaya untuk mendaftar member k-link memang bervariasi tergantung dari bonus yang ingin anda dapatkan, jika anda hanya ingin mendaftar saja maka anda hanya akan mendapatkan id CARD yang bisa anda ambil di stokis k link.

Biaya yang ditawarkan cukup murah ya dari Rp.50.000 hingga 275.000 saja. bonus yang akan anda dapatkan berupa produk k link itu sendiri, namun bonus itu anda dapatkan seperti halnya anda berbelanja produk k link dengan harga distributor namun anda sekaligus mendapatkan ID card member adapun tarif pendafteran online sebagai berikut:
paket Harga Bonus
1 Rp.50.000 ID Card
2 RP.70.000 AyuArtis + ID
3 Rp.100.000 Lipstik + ID
4 RP.160.000 Ayu Artis oil+kartu XL+ID
5 Rp.200.000 Staterkit+Klorophil+ID
6 Rp.364.000 7 Produk Unggulan

Selain tarif yang ditawarkan sangat murah persyartan untuk mendaftar nya cukup mudah, apa saja persyaratan untuk mendaftar member k link, syaratnya hanya KTP dan nomor rekening. akan tetapi Nomor rekening yang dianjurkan hanya ada beberapa saja yaitu
  • Bank BCA
  • Bank BRI
  • Bank BNI
  • Bank Mandiri
  • Bank Syariah Mandiri
  • Bank Sinarmas
  • Bank Timor Leste
  • Bank Muamalat
  • Bank BII

Cara mendaftar member K link Secara online

seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnhya cara mendaftar member k link ada banyak cara namun cara paling mudah sehingga anda bisa join menjadi distributor k link indonesia anda bisa mendaftarnya melalui hp atau leptop

namun anda disarankan untuk menggunakan leptop agar tidak ada kesulitan, seperti yang sudah saya lakukan mencoba mendaftar member k link online menggunakan hp saya sendiri merasa kesulitan dalam mengisi data

Mengunjungi Situs Resmi

Cara mendaftar Member k link online join K-link distributor k link Cara mendaftar member k link cara mendaftar member di k link online cara mendaftar member k link indonesia cara daftar k link online

Silahkan anda mengunjungi situs https://ayoosehat.k-mart.co.id pada situs ini anda cukup klik menu joinmember dsan silahkan isi data-datanya jika sudah selesai klik simpan makan anda akan menuju halaman baru.

Form ke dua

pada form yang ke dua anda diwajibkan memilih paket staterkit anda klik beli, paket tersebut adalah bonus pendaftaran, untuk paket yang Rp.50.000 tidak bisa dikirim ke alamt rumah namun bisa diambil di stokis terdekat jika IDnya sudah dikrim ke stokis yang anda tuju.

selain itu mengisikan alamat lengkap yang nantinya staterkit anda akan dikirim, Distokis terdekat atau ke alamat rumah.

setalah itu langkah terakhir anda cukup klik lanjutkan dan melakukan pembayaran, nanti secara otomatis anda langsung memiliki ID Distributor dalam bentuk kombinasi angka, yang bisa secara langsung di gunakan untuk meninkamati fitur yang disediakan untuk member k-lin

Manfaat dan Fitur Member K link

Jika anda sudah berhasil join member distributor k link anda akan mendapatkan keuntungan dan fitur yang sudah disediakan untuk anda,

Fitur yang diberikan memang untuk tujuan agar mempermudah anda untuk menjalankan bisnis di K link indonesia, nah adpun fitur tersebut sebagai berikut.

Potongan 20% dan Bonus Poin

Dengan ID Disttributor tersebut anda lansung bisa mengunjungi toko online yang dikhususkan untuk distributor, dan jika sudah log in di situs resmi tersebut setiap harga yang muncul akan terpotong 20% secara otomasi dari harga jugal

selain potongan 20% anda juga akan mendapatkan poin dalam bentuk BV, pada poin ini hitunganya ringgit malaysia, artinya 1 BV seninail 1 Ringgit Malaysia yang jika dirupiahkan kurang lebih RP.3.200.

untuk bisa mendapatkan bonus yang ke dua anda harus mencapai 100 poin untuk jangka waktu satu bulan saja, namun poin tersebut tidak serta merta bisa langsung di cairkan sepenuhnya 100 pon akan tetapi jumlah poin tersebut akan di persenkan dengan tingkat level anda,

misalnya anda baru join, maka nilainya level anda bisa mencapai 100 poin maka level anda adalah 3% untuk cara mudah menghitunganya 100 x 3% = 3 atau 3 Ringgit jika dirupiahkan dikalilkan saja 3 x 3.200 = Rp.9.600.

jadi keuntunganya bisa dilihat 20% dari hartga produk dan 3% dari poin. sehingga peluang ini dimanfaatkan oleh para pemain FB ads seperti ibu  rumah tangga yang bisa menjual produk sehari bisa mencapai 50 produk dengan poin 85 per produk, tinggal ditotalkan saja 85 X 50 = 420 poin dan levelnya lansung naik menjadi 9% .

Fitur Afiliate

Fitur ini bagi para pemain digital marketing tidak asing lagi, jadi fitur ini adalah fitur yang sudah diadopsi oleh toko onlin dunia seperti alibaba, aliexpres dan produk clikbak. makanya tidak heran jika banyak turis yang seoerang penulis bisa mendapatkan komisi secara langsung dari situ di atas.

cara kerja afiliate sangat sederhana yaitu hanya menyebarkan link affiliate produk tersebut, setiap ada orang yang membeli produk dari link itu maka anda akan mendpatkan komisi hingga 25% sampai 75%

setelah anda join member k link nantinya anda akan mendapatkan fitur ini, pada fitur ini nantinya setiap produk akan ada link produk atas nama anda, anda cukup menyebar link produk di internet seperti disosial media Facebook dan lain lain, setiap ada orang yang klik link anda dan melakukan transaksi maka anda akan mendapatkan komisi secara otomatis.

Materi Bisnis Online Gratis

Keutungan yang lain adalah mendapat materi Bisnis online. materi ini juga bisa anda terapkan di bisnis anda yang lain karan materi ini bersifat umum seperti yang bisa anda dapatkan di pelatihan digital marketing di luar, hanya saja materi bisnis onlin ini sudah di desain seusai produk k link, untuk materinya sebagai berikut:

  • Cara Iklan Di FB dan soial media
Mungkin anda juga pernah mendengar beriklan di facebook, yang kini sudah banyak orang menggunakan tehnik ini untuk meningkatkan kesuksesan, nah bagi member k link akan mendapatkan materi ini secara gratis.

  • Cara Menjual hingga Closing
Nah selain anda dimudahkan dengan materi untuk beriklan di Facebook anda juga akan mendapatkan tips tips menjawab atau menghandel pelanggan yang bisa menjadi transaksi beli, ada beberap produk k lin yang sudah di siapkan dari segi jawaban-jawaban untuk menjawab pelanggan dengan cepat.

Trik ini juga sudah diterpkan oleh para dropship diluar sana, memang dropsip diluar sana untuk menjadi member harus mengocek kantong yang cukup besar nominal dibandingkan mendaftar di k link.

saya hanya sedikit berbagi pengalaman waktu saya iseng-iseng ingin mencari bahan artikel, saya mencoba mengikuti program k link, hingga saya praktekan hasilnya juga memuaskan, lead yang masuk sangat banyak, namun karena kita sudah disediakan jawaban jawaban yang sudah di seting ( petern) menghendel puluhan pelanggan itu bisa dilakukan dengan mudah.

jika anda tertarik untuk bergabung menjadi distributor k link indoneisa, anda bisa mengikuti Cara mendaftar Member k link online di atas, caranya cukup mudah tanpa harus anda keluar rumah.