Iklan Atas Artikel

Cara mengembalikan video yang terhapus pada hp Oppo

Dketik.com| Bagaimana sih Caranya mengembalikan video yang telah terhapus untuk di hp Oppo, kira-kira bisa atau tidak video tersebut terselamatkan, pastinya bisa akan tetapi ada banyak opsi untuk mengembalikan video atau file tersebut. Dari 3 cara tersebut sobat bisa menyesuaikan dengan kebutuhan sobat sendiri. Saran saya jangan Asal memilih karena ada beberapa cara yang bisa menghilangkan garansi dari perangkat sobat sendiri, niatnya ingin menyelesaikan masalah, namun malah menimbulkan masalah.
Cara mengembalikan video yang terhapus pada hp Oppo, Cara mengembalikan video yang terhapus di hp Oppo  Oppo freeware data restore asoftech  Cara mengembalikan video yang terhapus di android tanpa aplikasi  Cara mengembalikan video yang terhapus di leptop  Cara mengembalikan video yang terhapus di hp Samsung  Cara mengemalihkan video yang terhapus di hp Vivo  Cara mengembalikan video yang terhapus di hp iPhone  Cara mengembalikan video yang terhapus di wa  Cara mengembalikan video yang terhapus di memory card  Cara mengembalikan video yang terhapus di hp android  Cara mengembalikan video yang terhapus permanen di hp  Cara mengembalikan video yang terhapus di hp Xiaomi  Oppo freeware data restore
Ada beberapa opsi cara mengembalikan video yang terhapus, yaitu dengan membutuhkan aplikasi dan perangkat leptop atau komputer, hanya menggunakan aplikasi yang bisa di download di play store dan tanpa aplikasi, mungkin Cara ini banyak yang memintanya, namun fitur ini tidak ada pada perangkat Android lainnya.

Saat ini kita cukup mudah untuk mengabadikan momen penting dalam kehidupan kita, berupa video, foto dan lainnya, dengan bekal Teknologi hp saat ini setiap saat sobat pasti Bisa mengabadikan momen tersebut, namun sayangnya video atau foto bahkan file penting lainnya tidak sengaja terhapus namun hal tersebut bukan masalah besar karena saat ini bisa mengembalikan file seperti video,foto dan berkas lainnya baik sobat simpan di perangkat Android, IOS maupun di leptop.

Cara mengembalikan video yang terhapus di hp Oppo

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya ada beberapa cara untuk mengembalikan video yang telah terhapus, dari cara tersebut dibawah sobat bisa memilih sesuai kebutuhan sobat.

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan software dari komputer atau laptop untuk langkah cukup mudah namun sobat harus memiliki perangkat komputer atau laptop berikut beberapa bantuan software

Oppo freeware data restore asoftech
Aplikasi ini memang di gunakan bagi sobat yang menggunakan perangkat hp Oppo, karena software ini untuk perangkat Oppo pastinya sangat friendly dalam penggunaannya, selain itu dengan menggunakan cara ini tidak ada dampak buruk yang ditimbulkan.

Namun sayangnya jika sobat tidak ada komputer atau laptop maka cara ini tidak bisa sobat gunakan, karena software tersebut harus di install di komputer atau laptop kemudian sobat tinggal menghubungkan perangkat hp Oppo ke komputer tersebut, baru sobat bisa eksekusi. Untuk langkah langkahnya sebagai berikut

  • Install software Oppo freeware data restore di komputer atau laptop sobat
  • Sambungkan hp Oppo sobat dengan kabel data Jangan lupa Pilih Mode USB bukan mode lainnya ya.
  • Buka software Oppo freeware data restore asoftech
  • Dari software tersebut silahkan pilih Drive penyimpanan hp Oppo  yang akan di kembalikan files yang terhapus
  • Maka files yang telah terhapus akan muncul dan sobat tinggal memilih files mana yang akan di simpan
  • Klik pulihkan atau Restore


Software Dr.Fone
Menurut beberapa informasi software ini saat sobat menggunakan untuk mengembalikan file yang terhapus, nantinya software ini akan meng Root perangkat sobat jika sebelumnya belum pernah di Root. Namun Root disini apakah Root yang bisa menghilangkan garansi atau tidak kurang bisa dipastikan.

Untuk caranya sama dengan menggunakan software Oppo freeware di atas hanya saja di dalam proses nya ada tindakan Root namun hal ini yang perlu sobat pertimbangkan. Namun sobat tidak salah mengambil Cara ini, namun kelebihan lainnya files yang terhapus bisa di kembalikan lagi.


Cara mengembalikan video yang terhapus dengan aplikasi

Sebelumnya sobat untuk mengembalikan file yang terhapus itu harus menggunakan bantuan komputer atau laptop namun bagi sobat yang tidak mau ribet atau tidak memiliki komputer maupun laptop sobat bisa memanfaatkan aplikasi yang langsung sobat install di hp sobat dan cara ini bisa dilakukan oleh semua jenis perangkat Android.

Aplikasi DigDeep Image Recovery
Bagi sobat yang ingin mengembalikan file baik jenis video,foto maupun file lainnya sobat bisa mengandalkan aplikasi ini, selain itu sobat bisa mengembalikan tanpa harus menge-Root perangkat sobat sehingga hp tetap aman.

Aplikasi GT Recovery
Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk mengembalikan file yang terhapus baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan cara kerjanya sama dengan aplikasi DigDeep yaitu tanpa adanya tindakan Root perangkat. Selain itu juga aplikasi ini bisa digunakan oleh semua perangkat Android.

Aplikasi Undeleter Recover File and Data
Sayang sekali untuk aplikasi ini bisa meskipun bisa membantu sobat untuk mengembalikan file yang telah hilang namun sobat harus menge-Root Hp oppo sobat terlebih dahulu. namun jika hal tersebut tidak masalah, sobat bisa menggunakan aplikasinya

Cara mengembalikan video yang terhapus tanpa aplikasi (Oppo)

Cara yang pertama memang terbilang cukup ribet karena harus ada komputer atau laptop dan cara ke-dua sobat harus install aplikasi pastinya bagi hp dengan memori kecil akan keberatan untuk menginstal aplikasi, namun bagi sobat yang menginginkan cara yang paling mudah sobat bisa menggunakan fitur bawaan hp Oppo.

Namun cara tersebut hanya bisa digunakan oleh hp Oppo dengan versi ColorOs 3.2 dan versi di atasnya,. Adapun untuk melakukan pengecekan nya dengan cara berikut [Pengaturan] - [Tentang Ponsel]. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Masukke menu Foto -> Album
  • Scroll kebawah kemudian pilih [Baru Dihapus]
  • Pilih [Edit] di sudut Kanan atas
  • Kemudian pilih foto atau video yang akan dipilihkan
  • Langkah terakhir kilik menu pulihkan di bawah

Kesimpulan
Cara mengembalikan video maupun files yang terhapus di hp Oppo itu ada 3 caranya, menggunakan software +komputer, menggunakan aplikasi langsung dan tanpa aplikasi namun untuk cara yang ketiga ini bisa dilakukan di hp Oppo saja, namun cara ke. Satu dan ke dua ini bisa digunakan untuk mengembalikan video atau files yang terhapus di perangkat Android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel