paket unlimited 50 ribu smartfren


Diketik.com - Dunia internet semakin menjadi kebutuhan setiap orang, sehingga banyak dari provider berkompetisi untuk menciptakan paket internet yang banyak diminati, seperti paket dari provider Smartfren juga telah mengeluarkan gebrakan selain paket berbentuk kuota yang semua operator miliki, Smartfren mengeluarkan paket unlimited sebagai andalannya, paket unlimited ini tersedia dalam bentuk harian mingguan dan 28 hari. Yang sebelumnya paket unlimited dengan masa aktif 28 hari di bandrol dengan harga 75 ribu dan 100 ribu. Namun saat ini Paket unlimited Smartfren  tersedia dengan harga 50 ribu serta masa aktif paket 28 hari.
paket unlimited 50 ribu smartfren | Cara daftar paket unlimited 50 Smartfren | kecepatan paket unlimited 50 ribu | perbedaan paket smartfren unlimited 50 ribu dan 75 ribu | voucher smartfren unlimited | smartfren unlimited lemot | smartfren unlimited lite
Dengan hadirnya Paket unlimited 50 ribu atau paket unlimited lite Tentunya ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan paket unlimited dengan harga terjangkau. Paket ini selain kita bisa mendapatkan dari kartu perdana kita juga bisa mendapat dalam bentuk paket yang bisa kita daftarkan lewat aplikasi Mysmartfren atau bisa lewat dial *123#.

Pastinya paket unlimited yang 50 ribu ini memiliki perbedaan denga paket yang lainnya, karena dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, paket ini meskipun memiliki masa aktif yang sama dengan paket unlimited yang 100 ribu dan yang 75 ribu, namun perbedaan yang sebenarnya ada pada bonusnya, karena paket unlimited yang  50 rubu ini hanya memiliki FUP batas pemakain wajar sebesar 500MB saja.



Apa Perbedaan paket smartfren unlimited 50 ribu dan 75 ribu?

Sekilas memang paket ini sudah bisa dibedakan meskipun namanya sama, perbedaan yang menonjol ada pada harga yang tertera dan juga untuk paket unlimite yang 50 ribu ini juga mimiliki nama tambahan yait "Lite" . selain perbedaan yang bisa kita lihat secara sekilas namun ada perbedaan yang sangat menonjol jika kita lihat dari segi benefitnya, atau lebi tepatnya paket unlimited 50 ribu dan 75 ribu ini memiliki perbedaan dari bonus yang didapatkan, untuk lebih jelasnya bisa kita lihat di tabel perbedaan di bawah ini

Bonus 50rb 75rb
FUP 500MB 1GB
Aktif 28hrhr 28hr
Op lain 0mnt 10mnt

Apakah ada voucher smartfren unlimited 50 ribu

voucher pulsa atau data adalah jalan pintas yang paling mudah yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi seperti pengesian pulsa atau paket internet, biasanya setiap provider memiliki voucher pulsa atau voucher dalam bentuk paket interne. Voucher pengisian pulsa atau paket internet ini lebih banyak banyak peminatnya karena cara pengisiannya lebi mudah dan cepat.

Namun sayangnya bagi kamu yang menginginkan paket unlmited yang 50 ribu ini belum tersedia, bahkan sejauh ini paket unlimited dalam bentuk voucher baru di paket unlimited yang 75 ribu saja,

Baca juga Cara isi voucher smartfren


Cara daftar paket unlimited 50 Smartfren


Bagi kamu yang menginginkan paket ini tentunya kita bisa mendapatkannya dalam bentuk kartu perdana yang artinya kita membeli nomor Smartfren dengan bonus paket unlimited lite,

Selain itu kita juga bisa membelinya dalam bentuk Paket di *123# dan lewat aplikasi Mysmartfren, untuk paket ini sendiri belum bisa di aktifkan Lewa SMS. Untuk informasi seputar benefit yang akan kita dapatkan bisa dilihat dari gambar dibawah ini:



Cara mendaftar lewat aplikasi Mysmartfren

Silahkan login ke aplikasi Mysmartfren
Pada halaman utama pilih beli atau shop
Pilih menu internet di bagian atas
Silahkan pilih paket unlimited Smartfren 50 ribu
lalau klik menu beli sekarang

Note sebelum membeli paket tersebuk kita akan diperlihatkan menu atau tombol geser dengan keterangan perpanjangan otomatis, jika kita geser sehingga berubah warna maka paket kita bersetatus perpanjangan otomatis.



Ada berapa Paket Unlimited Smartfren

Paket unlimited yang saat ini sudah dikeluarkan oleh smartfren sudah cukup banyak, namun sejauh ini paket tersebut memiliki manfaat yang sama hanya saja perbedaan yang menonjol dari beberapa jenis paket unlimited ini terletak pada harga dan masa aktif .


mungkin kamu sedah pernah mendengar paket smartfren dengan jangka panjang yang memiliki masa aktif 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. jadi selain paket unlimited dengan masa aktif harian minggun bahkan bulanan namun kini paket unlimted juga sudah tersedia denga masa aktif jangka panjang juga, untuk melihat semua jenis paket unlimited smartfren bisa kita lihat di tabel bawah ini:

Bonus 210rb 408rb 780rb
FUP 1GB 1GB 1GB
Aktif 84hr 168hr 336hr
Op lain 30mnt 60mnt 120mnt

 Note Selain menadapatka bonus bicara ke lain operator paket yang jangka panjang ini juga akan memberikan bonus bicara sepuasnyaa ke sesama smartfren



Kesimpulan

paket unlimited 50 ribu smartfren adalah paket unlimited dengan batas pemakain wajar 500 MB,  paket ini memilki masa aktif selama 28 hari. untuk bisa mendapatkan paket unlimited yang satu ini kita bisa membeli dalam bentuk kartu perdanan yang sudah dibandling dengan paket ini dan yang kedua kita bisa melakukan pembelian paket lewat aplikasi mySmartfren atau di *123#. selain paket unlimited harian mingguan dan bulanan paket ini juga tersedia dengan masa aktif jaka panjang.

perbedaan paket smartfren unlimited 50 ribu dan 75 ribu adalah ada pada FUP atau batas pemakain wajarnya jika paket unlimited yang 75 ribu memiliki FUP 1 GB sedangkan paket unlimited yang 50 ribu hanya memiliki 500MB perhari.