Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)

Dketik.com - Kemapuan mengetik dengan 10 jari merupakan kemampuan yang belum tentu semua orang menguasainya. untuk memiliki skill tersebut maka anda harus melatih atau belajar. terlebih lagi dengan kemajuan teknologi saat ini kemampuan mengetik sangat dibutuhkan, banyak sekali peluang besar bagi mereka yang menguasai skill tersebut, sehingga saat ini telah muncul berbagai game untuk melatih mengetik cepat dengan 10 jari. game yang bisa digunakan ini ada yang bersifat online dan bersifat offlilne.
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Game untuk belajar mengetik 10 jari secara online adalah game yang membutuhkan akses internet pada saat membukanya, oleh sebab itu bagi anda yang ingin menggunakan game ini harus memiliki komputer yang terhubung dengan internet.

Jika memang memiliki kendala dari akes internet maka masih ada alternatif lain untuk melatih mengetik cepat 10 jari yaitu dengan game versi ofline, memang jika menggunakan game versi offline anda harus mengisntal software dahulu. tidak samapi di situ saja anda harus mencari referensi temapt download software yang aman.

Mengingat peluang yang cukup besar maka paling tidak anda bisa menguasai mengetik dengan 10 jari tersbut. anda tidak perlu khawatir akan bosan belajar karena belajar mengetik ini sudah didesain seperti game pada umumnya sehingga bisa menghidari rasa bosan anda.


Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari


Memang tujuan utama diciptakanya game adalah sebagai hiburan. akan tetapi dengan berkembangnya teknologi dan informasi maka game saat ini juga diadobsi sebagai metode belajar, seperti metode belajar di indonesia. dengan belajar sambil bermain game tentunya pengajar akan lebih mudah untukmelatih dan memberikan ilmunya. metode game ini juga diadopsi untuk belajar mengetik cepat. bagi anda yang menginginkan game untuk meningkatkan skill mengetiknya, maka bisa menggunakan game mengetik cepat berikut ini:

Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari online


Game untuk belar ngetik cepat dengan 10 jari dalam veris online memang sangat mudah untuk mengaksesnya, game ini bukan berarti anda harus instal software lebih dulu, akan tetapi game ini seperti wesite sehingga anda hanya mengunjungi link situs tersebut dan mulai belajar, untuk game online untuk belajar mengetik yang direkomedasikan oleh IDN TIME sebagai berikut


Typing Triner
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Typing Triner adalah game untuk belajar mengetik cepat. game ini bersifat online dan sangat cocok sekali bagi mereka yang ingin belajar dari awal, karena  game  online Typing Triner ini memeberikan fitur yang cukup lengkap untuk belajar mengetik langkah demi langkah, yang lebih menariknya lagi game ini mengajarkan bagaimana pemanasan yang bertujuan membangun memori kita dalam menghafal tata letak huruf pada keyboard.


Speed Typing Online
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Speed Typing Online adalah situs game online untuk melatih mengetik cepat dengan 10 jari. game ini sangat mudah diakses dan tuntunya akan melatih anda dalam mengetik cepat. cara belajar dari game ini menggunakan bahasa inggris dimana pada papan layar sudah tersedia kalimat lalu anda  akan mengtikan ulang layakanya mengetik tulisan yang dilayar, maka jika warna teks berubah menjadi hijau apabila ketikan anda akurat namun akan berwarna merah jika salah.

Game ini menawarkan banyak fitur belajar dari dasar, sehingga bangi anda yang memanag tidak memiliki kemapuan dasar pun bisa menggunakan game ini, namun mengenai teks yang anda ketik nantinya adalah kalimat dalam bentuk bahasa inggris bukan bahasa indonesia


The Typing Cat
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Bagi anda yang memiliki keterampilan dalam mengetik 10 jari dan ingin meningkatan kerampilannya maka silahakan untuk mencoba game The Typing Cat, game online ini akan memberikan step belajar dengan tingkat kerumitan tersendiri. sehingga jari anda akan terbiasa dengan kombinasi kata yang tidak biasa dan penempatan tanda baca pada keyboard, karena pada umumnya kita belajar mengetik 10 jari dengan terbiasa pada tata letak huruf pada keyboard dan tidak termasuk tanda baca lainnya.


Daily Quote Typing
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Daily Quote Typing adalah game untuk belajar mengetik 10 jari yang terbilang unik, karena anda akan belajar mengetik dengan tuliasan Quotes inspirasi dll, selain keunikan dari game ini juga memiliki fitur yang tidak kalah beda dengan  game online lainnya, karena game ini juga memberikan system pembelajran dasar untuk belajar mengetik dengan 10 jari.


The Most Dangerrous Writing App
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Bagi anda yang mengingikan skill untuk menulis super cepat maka game onlin ini cocok untuk anda, karena game online ini akan  memaksakan jari anda untuk mengetik secepat mungkin. dalam game online ini pula, jika anda lengah dalam 5 detik saja maka  anda akan tertinggal sangat jauh, sehingga game ini sangat cocok bagi anda yang memiliki tugas yang selalu dikejar deadline.



Game Offline Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari


Bagi anda memiliki kesulitan dalam memainkan game onlie untuk belajar mengetik 10 jari. anda masih memiliki altenatif game ofline yang bisa anda gunakan. dari fitur yang diberikan pun tidak kalah jauh dari game versi online alias sama, hanya saja anda harus menginstal softwre terlebih dahulu sebelum menggunakan game ini, untuk game offline-nya sebagai berikut:|Sumber jagongetik


Typesy
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Typesy adalah game untuk belajar mengetik 10 jari, game ini memiliki fitur yang cukup lengkap dari latihan dasar hingga tingkat mahir. selain fitur ini juga tersedia belajar dengan cara bermain game, sehinga anda tidak akan bosan untuk belajar mengetik dengan 10 jari, tidak sampai disitu saja game ini juga menyediakan vidio turorial sehingga memudahkan anda dalam belajar mengetik.


Rapid Typing
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Rapid Typing adalah game offline untuk belajar mengetik yang wajib anda coba, mengapa demikian selain fitur belajar yang bertahap hingga mahir, game ini menyediakan berbagai bahasa sehinga bagi anda yang ingin belajar mengetik dengan bahasa tertentu maka bisa menggunakan game ini, selain itu juga, game ini tersedia dalam bentuk portable, dimana anda bisa menyimpannya di flasdisk sehingga bisa memainkannya tanpa harus install terlebih dahulu


UltraKey
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Bagi anda yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari dari dasar maka game UltraKey bisa menjadi pilihan anda, fitur yang diberikan pun cukup lengkap, game ini termasuk game yang populer dan sudah banyak orang yang menggunakannya, oleh sebab itu game UltraKey tidak ada salahnya jika anda mencobanya.


Typing Master Pro
Typing Master Pro adalah game untuk belajar mengetik yang cukup terkenal, selain itu game ini juga sering digunakan dalam turnamen mengetik 10 jari, biasanya bagi meraka yang memiliki kempuan mengetik 10 jari tidak asing dengan game yang satu ini, karena sangat cocok sekali untuk meningkatan skill, walapun demikian game ini juga cocok bagi mereka yang belajar dari tahap awal.


Typer Shark Delux
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Anda pasti tidak asing dengan game yang satu ini, game Typer Shark Delux adalah game untuk belajar mengetik dengan 10 jari, game ini termasuk game yang sudah cukup lama, karena game ini dahulu pernah populer di tahun 2000-an.

Bagi anda yang ingin belajar untuk mengetik dengan 10 jari maka game ini wajib anda coba, karena game ini akan melatih jari anda untuk mengetik dari latihan paling dasar, hingga anda menjadi mahir dalam mengetik 10 jari.


Free Typing Test
Game Untuk Belajar mengetik cepat 10 jari (online & offline)
Bagi anda yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari, maka Free Typing Test bisa menjadi pilihan yang tepat. game ini selain digunakan untuk belajar dari dasar juga untuk meningkatkan skill mengetik. namun yang lebih menariknya lagi game ini akan melatih ketepatan jari kita dalam mengetik huruf dan tanda baca, sehinga keterampilan anda lebih maksimal.

jika anda pernah mencoba game online Speed Typing Online, maka anda akan merasakan beberapa fitur yang hampir mirip, yaitu jika anda mengetikan kata yang tidak tepat maka warna akan berubah dan game akan terhenti. kemudian jika sesi sudah selesai amaka grafik akan muncul secara langsung.




Kesimpulan

karena skill mengetik dengan 10 jari memiliki peluang yang cukup besar dimasa teknologi yang berkembang ini maka paling tidak anda bisa memiliki skill tersebut, untuk belajarnya pun sangat mudah karena anda tidak perlu lagi membayar kursus yang akan menguaras biaya dan waktu, bagi anda yang ingin belajar kini tersedia Game Untuk Belajar mengetik cepat dengan 10 jari baik itu online maupun offline.

kedua game ini memang sedikit berbeda game online memungkinkan anda untuk menggunakan internet sedangkan game ofline anda harus instal software lebih dahulu. untuk game belajar ngetik versi online adan tidak perlu untuk install software melainkan anda cukup mengujungin situsnya saja.