Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula

Dketik.com- Korea menjadi idaman banyak orang dari segi drama dan artisnya, tidak hanya samapai disitu saja untuk korean sendiri terkenal dengan berbagai aspek. dibandingakan dengan bahasa lain, korea memiliki bahasa paling mudah dipelajari,Sehingga memungkin bagi anda bisa lebih mudah menguasainya terlebih lagi yang ingin belajar bahasa korea secara khusu, kini sudah tersedia Aplikasi Android belajar bahasa korea terbaik. baik untuk pemula mupun baginya yang sudah memiliki dasar.
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
artinya bagi anda yang baru mulai bahasa korea tanpa memiliki dasar pun bisa. dengan kemajuan teknologi saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa memudahkan segala aktivitas termasuk dalam hal kursus bahasa korea. dibandingkan dengan kursus secara langsung maka pastinya bagi anda yang memiliki waktu dan keuangan terbatas maka bisa menggunakan aplikasi.

meskipun dengan adanya aplikasi ini bukan berarti kursus secara offline kurang bagus, mengingat kembali belajar online dengan aplikasi pasti lebih praktis akan tetapi jika ada hal yang tidak anda mengerti anda harus lebih aktiv mencarinya sendiri, dibandingkan dengan kursus secara offline akan mendapatkan bimbingan belajar lebih maksimal.

jika anda termasuk orang yang memiliki semangat belajar yang tinggi, maka menggunakan aplikasi untuk belajar korea bisa menjadi pilihan. di aplikasi sendiri juga banyak memberikan fitur yang menarik dari pembelajaran bagi pemula hingga mahir. namun ada beberapa aplikasi yang versi gratis dan berbayar.

Aplikasi Android belajar bahasa korea terbaik untuk pemula


Ingin sekedar mengetahui bahasa korea untuk hobi karena anda adalah salah satu pengemar drama korea atau funs berat artis korea maka anda bisa menggunakan aplikasi andaroid untuk belajar bahasa tersebut. dengan aplikasi android kini anda bisa menghemat waktu dan biaya untuk belajar bahasa korea, untuk beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai berikut:



Duolilngo
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Anda ingin belajar bahasa korea maka wajib menggunakan aplikasi Duolilngo, karena aplikasi ini meruapakan apllikasi untuk belajar bahasa yang paling populer. memang aplikasi ini menawarkan banyak pilihan bahasa, namun bagi kamu yang akan belajar bahasa korea bisa menggunakan aplikasi ini.

aplikasi Duolilngo memberikan fitur yang cukup lengakap, anda bisa belajar bahasa dari frasa hingga pelafalan, tidak sampai disitu saja jika anda merasa bosan anda juga bisa memilih belajar dengan bermain game yang sudah disediakan.
 Diunduh  100 Juta
 Size  13 MB
 Bintang  4,7
 Ulasan  9 Juta


Memrise
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Memrise adalah aplikasi untuk belajar bahasa korea bagi pemula, karena aplikasi ini menyediakan fitur untuk membimbing anda yang belum pernah belajar bahasa korea, adapun fitur yang ditawarkan seperti audio untuk pelafalan, permainana untuk memahamin kosa kata dan tata bahasa, bisa dibilang aplikasi ini adalaha paket belajar korea yang disarankan bagi mereka yang pemula.
 Diunduh  10 juta
 Size  8,9 MB
 Bintang  4,6
 Ulasan  1 juta


Quizlet
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Quizlet adalah aplikasi untuk belajar korea yang rekomended bagi anda, sebgai pengguna aplikasi ini akan dimudahkan untuk belajar bahasa korea, dengan adanya system belajar audio dan gambar akan meningkatkan kemampuan anda dalam berbahasa korea, sehinga aplikasi ini wajib anda coba.
 Diunduh 10 Juta
 Size  11 MB
 Bintang  4,7
Ulasan  352 Ribu


Lingo Dear
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
ingin belajar bahasa korea dengan aplikasi gratis dan bisa offline maka fitur ini bisa anda temukan di aplikasi Lingo Dear. Sebenarnya aplikasi ini tidak berfokus pada bahasa korea saja melainkan aplikasi ini menyediakan berbagai bahasa dari asia. dari fitur yang ditawarkan cukup lengkap dimulai dari pengenalan huruf hingga penyusunan kalimat.
 Diunduh  5 Juta
 Size  40 MB
Bintang  4,6
 Ulasan  349 Ribu


HelloTalk
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Bagi anda yang suka belajar basaha yang mengedepankan praktik maka aplikasi ini adalah pilihan yang tepat, karena belajar bahasa tanpa praktik akan kurang mengena. apikasi HelloTalk memiliki konsep belajar bahasa yang berbeda dengan aplikasi pada umumnya, aplikasi ini memberikan fitur untuk bersosialisai, karena memiliki fitur chat, vidio call dll. sehingga anda bisa belajar secara berpasangan.
 Diunduh  5 juta
 Size  72 MB
 Bintang  4,3
 Ulasan  127 Ribu


Drop Langue leraning
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Belajar sambil bermain maka aplikasi Drop Langue leraning adalah pilihan yang tepat karena aplikasi ini selain memberikan system belajar yang pada umumnya dimiliki oleh aplikasi belajar bahasa lainnya, aplikasi ini memiliki keunggunalan yang berbeda, hanya saja anda bisa mengaksesnya selama 5 menit perhari untuk versi gratis, jika menginginkan versi yang berbeayar maka anda bisa menikmati fitur dari aplikasi ini sepuasnya.
 Diunduh  1Juta
 Size  27 MB
 Bintang  4,6
 Ulasan  197 Ribu


Eggbun:Learn Korean Fun
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Ingin belajar bahasa korea dengan dipandu maka aplikasi Eggbun:Learn Korean Fun cukup bagus bagi anda, karena aplikasi ini memeiliki fitur yang namanya chat bot tutor. selain itu aplikasi ini memberikan konsep belajar yang cukup lengkap, nantinya anda akan disuguhkan dengan fitur belajar : membaca, menulis, mendengar dan berbicara.
 Diunduh  1 Juta
 Size  45 MB
 Bintang  4,7
 Ulasan  27 Ribu


Naver Korean  Dictionary
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Fitur yang menarik berupa idiom populer dan struktur tata bahas korea bisa anda dapatkan dari aplikasi Never Korean  Dictionary, selain itu aplikasi ini juga menyediakan audio yang akan membimbing dalam pelafalan yang baik dan benar. tidak hanya itu saja bahasa korea yang dipelajari bisa diterjamahkan ke berbagai bahasa dan pastinya aplikasi ini bisa digunakan oleh berbagai negara.
 Diunduh  10 Juta
 Size  14 MB
 Bintang   4,2
 Ulasan  45 Ribu


Mondly Belajar Bahasa korea Gratis
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Aplikais Mondly merupakan aplikasi untuk belajar basasa yang menyediakan versi berbayara dan gratis, tentunya apliaksi ini miliki fitur yang mencukupi dari versi gratisnya akan tetapi jika ingin fitur yang lengkap maka bisa menggunakan versi berbayarnya. dari aplikasi Mondly pula kita bisa belajar bahsa korea dengan pembalajaran dari kosa kata, frasa dll.
 Diunduh  1 juta
 Size  36 MB
 Bintang  4,7
 Ulasan  59 Ribu


Rossetta Stone Learn Languages
Aplikasi Android Belajar Bahasa korea terbaik Untuk Pemula
Aplikasi Rossetta Stone adalah aplikasi belajar berbagai bahasa yang berbayar, apliksi ini juga tersedia  belajar bahasa korea sehingga anda bisa menggunakan apliaksi ini. namun sayangkanya aplikasi ini jika anda ingin menikamti secara lengkap tanpa ada pembayaran berulang kali anda bisa mengeluarkan sejumlah uang $199.99 Dollar AS.
 Diunduh  10 juta
 Size  58 MB
 Bintang  4,6
 Ulasan  246 Rubu



Kesimpulan

Kini bagi anda yang ingin belajar bahas korea bisa lebih mudah dengan bantuan aplikasi android, sehingga anda bisa menghemat biaya dan waktu anda. aplikasi belajar bahasa korea ini ada yang versi gratis, dan berbayar serta bisa diakses secara offline, meskipun kebanyakan secara online. Anda yang masih pemula dan belum mengetahui dasar bahasa korea maka dengan bantuan aplikasi pasti bisa menguasai bahasa korea tersebut.