9 Cara menghasilka uang dari instagram Hampir Tanpa Modal

Dketik.com-Menghasilkan uang dari internet bukan hal yang baru lagi untuk sebaian orang. salah satu contoh tempat untuk menghasilkan uang dari internet adalah instagram. Instagram merupakan Situs Sosial media yang kini sangat populer dan dikabarkan pada tahun 2016 pengguna instagram mencapai 22 juta pengguna, tentunya akan semakin banyak di tahun ini.
9 Cara menghasilka uang dari instagram Hampir Tanpa Modal
Ditambah lagi dengan fitur yang ada diinstagram sendiri dirancang selain sebagai bersosial , juga dirancang sebagai media untuk berbisnis, sehingga tidak heran jika banyak orang yang saat ini bisa menghasilkan uang dari instagram hampir tanpa modal.

Meskipun demikian untuk menghasilkan uang dari instagram tidak serta merta bisa dilakukan dengan instan, melainkan membutuhkan waktu dan usaha, namun jangan berkecil hati jika proses ini kita lalui pasti akan membuahkan hasil seperti mereka yang saat ini sudah sukses didunia instagram.

Dari peluang ini Intagram bisa menjadi ladang penghasilan yang cocok sebagai sampingan, selain anda mendapatkan gaji dari pekerjaan anda, anda juga bisa mendapatkan uang dari instagram, karena cara mendapatkan uang dari instagram ini bisa anda kerjakan tanpa mengikat waktu anda.


Cara Mudah menghasilka uang dari instagram Hampir Tanpa Modal


Media sosial yang satu ini  memang sangat populer dikalangan masyarakat, dengan pengguna yang terus bertambah, peminat yang cukup banyak sehingga media sosial ini tidak heran jika banyak orang yang menggunakan sebagai lahan penghasilan online, yang menariknya lagi setiap akun dengan follower yang tinggi memiliki nilai yang cukup tinggi sehingg tidak heran jika akun instagram banyak yang memperjual belikan, pasti kesempatan ini jangan sampai ketinggalan oleh anda sendiri. berikut beberapa cara mendapatkan penghasilan dari instagram


Menjual Produk di Instagram


Banyak akun isntagram yang didesain sebagai toko onlie, sehingga tidak heran banyak jenis produk yang bisa kita temukan di instagram.

Menjual Produk di instagram merupakan cara yang paling sering banyak orang lakukan untuk menghasilkan uang lewat instagram, dan barang yang dijual pun beragam dari produk fisik, jasa hingga digitital, namun kebanyakan produk fisik yang banyak kita temukan diantaranya

  • Fashion
  • Kecantikn
  • Kesehatan

Untuk Produk digital memang masih minim kita jumpai, karen sejauh ini produk digital masih banyak dijumpai di platform lain.

Karena sangat mudahnya untuk berjualan di instagram, maka anda sendiri degan bermodalkan jutaan follower yang tidak memiliki modal pun bisa menjual produk dengan system dropship atau mungkin menjadi reseller.


Memjual Jasa Di Instagram


Bagaimana perasaan kamu jika berkerja sesuai hoby, apakah akan memberatkan? tentunya tidak, akan tetapi kita akan lebih ringan bekerja.

Mungkin anda memiliki hoby desain grafis maka anda bisa menjual jasa anda lewat instagram, cara ini sudah banyak orang lakukan sebagai alternatif untuk menhasilkan uang dari instagram,  Banyak dari merek yang menjual jasa lewat akun instagram, untuk jasa yang banyak kita jumpai pada isntagrtam seperti :

  • Jasa Membuat Desain baik desain logo, banner dan lain-lain
  • Jasa Menulis Artikel
  • Jasa Membuat Website
  • Jasa Desain Interior

Tentunya setiap orang memiliki hoby masing - masing, mungkin bagi kamu yang memiliki hoby dan bakat yang terpendam bisa mencurahkan dengan menujual jasa lewat instagram selain bisa membuat hati lebih senang kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


Menjadi Bazzer


Cara menghasilkan uang yang satu in cukup banyak orang yang melakukannya, pasalnya penghasilan dari menjadi Bazzer ini mencapai $140 per-hari, jika di rupiahkan bisa mencapai 1 juta lebih, biasanya cara ini sering dilakukan oleh mereka yang memiliki banyak Followers

Apa Itu Buzzer?

Buzzer adalah mereka yang bertugas membuat sebuah topik menjadi viral, jadi cara kerja dari buzzer sendiri adalah dengan membuat sebuah topik agar bisa menjadi trending sehingga dikeal oleh banyak orang, Oleh karena itu tidak heran jika banyak pelaku bisnis yang menggunakan cara ini untuk mempromosikan produk mereka.

Untuk menjadi Buzzer di Isntagram harus memiliki banyak followers, sehinnga calon advetiser tertarik dengan akun isntagram anda, paling tidak akun anda bisa memiliki follower 100.000.


Jasa Ttip Beli Barang


Bisnis yang satu ini kebanyakan dilakukan oleh mereka yang hobi belanja dan traveling, sehingga banyak akun instagram yang menggunakan cara ini untuk menghasilkan uang, karena caranya cukup mudah dilakukan.

Bisnis Titip Beli barang ini cukup populer bahkan anda bisa menemukan dalam bentuk website, akan tetapi jika dilakukan oleh pengguna instagram akan lebih cocok, kebanyakan yang menjalankan bisnis ini adalah para wanita.


Berjualan Foto Di Instagram


Bagi kamu yang memiliki hoby sebagai fotografi maka bisa menjual hasil jepretan kamu di instagram, banyak situs besar yang menyediakan tempat untuk menjual foto, mungkin kamu pernah mendengar situs Pixabay, yang merupakan situs dimana kita bisa membeli foto. situs ini cukup populer dan banyak peminatnya.  sehingga dari sini bisa kita simpulkan foto hasil jepretan bisa menjadi bisnis

dengan foto hasil jepretan bisa kamu jual lewat instagram, tentunya hasilnya akan kamu rasakan sendiri tanpa harus membayar jasa seperti situs besar yang menawarkan tempat jual foto.


Menjadi Endorser


Menjadi Endorser tidak harus seorang artis, yang terpenting kamu memiliki banyak fans sudah bisa menjadi endorser, misalnya kamu memiliki banyak follower di instagram yang aktif maka kamu bisa menjadi Endorser, akan tetapi perlu dipahami menjadi Endoreser ini seperti halnya kamu menjadi artis sebuah produk yang menawarkan ke banyak orang, akan tetapi anda lakukan lewat instagram.


Berjualan Akun Instagram


Julanan akun instagram merupakan cara untuk menghasilkan uang yang banyak dilakukan oleh peternak instagram, mengingat Instagram merupakan media sosial yang cukup populer sehingga nilai jual akun instagram ini memiliki nilai yang cukup tinggi. tentunya akun instagram yang dijual adalah akun dengan follower yang cukup banyak serta yang sudah berumur.

follower yang ada tentunya follower aktif, sehingga dari jumlah follower yang aktif ini lah sebagai penentu nilai jual dari akun tersebut. dilihat dari peluang jual akun instagram ini banyak pelaku peternak akun instgram yang kini terus bertambah jumlahnya.


Mengikuti kuis di Instagram


Di Instagram kita bisa menjumpai banyak kuis yang menawarkan hadiah dari jenis barang hingga uang tuai, dengan mengikuti kuis tentunya cukup mudah, kita cukup mengingukit aturan yang telah disebutkan oleh penyelenggara kuis tersebut.

Meskipun mengikuti kuis bukan penghasilan tetap dari intagram akan tetapi hadiah yang ditawarkan cukup menarik, biasanya penyelenggara kuis ini dilakukan oleh brand-brand besar hinnga perseorangan.


Menjadi Admin Instagram


Dengan populernya Instagram tentunya tokoh penting dari kalangan artis hingga pejabat negara juga memiliki akun instagram, dengan padatnya waktu hingga ketidakmampuan mereka dalam mengelola akunnya, sehingga Admin Instagram sangat dibutuhkan untuk mengelola akun mereka.


Kesimpulan

9 Cara menghasilka uang dari instagram Hampir Tanpa Modal tersebut di atas cukup mudah dilakukan, yang terpenting adalah kita mau untuk berusaha dan konsiten untuk melakukanya, seperti mereka yang saat ini sudah menghasilkan uang hingga jutaan setiap harinya.