Yuk Intip Keuntungan yang Didapatkan Pengguna Kartu Tri

Dketik.com-Provider Tri sudah cukup lama berdiri di Indonesia yaitu sejak tahun 2002. Pengguna kartu ini pun terus meningkat dan 3 terus memperbaharui layanannya menyesuaikan kebutuhan. 

Keuntungan yang Didapatkan Pengguna Kartu Tri

Salah satunya adalah pinjam pulsa yang akhir-akhir ini banyak digunakan. Langkah pinjam pulsa provider 3 pun cukup mudah selama kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Layanan yang diberikan bukan cuma hutang pulsa saja. Masih banyak layanan yang diberikan kepada penggunanya, yuk langsung cek aja. 


5 Keuntungan yang Ditawarkan oleh Provider Tri 

Hutang pulsa dari Tri adalah layanan yang sangat membantu penggunanya di saat kondisi terdesak. Misalnya saja tidak sempat untuk membeli pulsa dan belum ada uang. Dengan hutang pulsa, pengguna bisa mengembalikannya di akhir atau awal bulan. 

Proses meminjam pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+ atau sms dan kode dial. Sebegitu mudahnya Tri menawarkan layanan kepada semua penggunanya. Masih ada lagi keuntungan yang diberikan kepada kamu pengguna 3 sebagai berikut:


1. Masa Aktif Internet dan Nomor yang Panjang 

Keuntungan pertama adalah soal masa aktif. Sebagian besar provider hanya menyediakan masa aktif setelah isi ulang pulsa adalah seminggu sampai 10 hari. Namun Tri menawarkan masa aktif yang lebih lama lagi. 

Kamu bisa mendapatkan masa aktif bahkan sampai 30 hari sesuai dengan jumlah pulsa yang dibeli. Bahkan kamu juga bisa lho membeli perpanjangan khusus nomor saja.

Selain nomor, masa aktif paket internet atau kuota juga tergolong panjang. Masa aktif internet inilah yang paling banyak dicari, khususnya jika kamu salah satu pengguna yang irit. Tidak perlu bingung lagi kuota banyak tapi masa aktif sudah habis. 


2. Mendapatkan Akumulasi Paket Internet

Pada saat provider lainnya tidak menerapkan akumulasi pada paket internet, Tri justru mengadakannya. Jadi setiap kamu membeli paket internet sebelum masa aktif habis kuota akan langsung terakumulasi. 

Misalnya saja kamu membeli paket 2 GB dan sebelumnya masih ada sisa 1,5 GB maka setelah pembelian paket menjadi 3,5 GB. Masa aktif yang berlaku akan sesuai dengan paket yang dibeli. 

Keuntungan ini memudahkan kamu yang tidak ingin kehilangan paket sebelumnya dan belum pernah terpakai. 


3. Internet Lebih Stabil

Harga paket murah tapi internet lemot, tentu akan banyak yang menghindari untuk membeli paket tersebut. Kamu pengguna Tri bisa bersantai karena internet Tri jauh lebih stabil. 

Jika ingin bermain game, streaming bahkan mendownload film jaringan internet tidak mudah putus. Kamu bisa lebih nyaman untuk mencari hiburan di smartphone dengan layanan internet dari Tri. 

Tidak perlu marah-marah juga pada saat bermain game hanya karena masalah jaringan tiba-tiba terputus. Selama kamu menggunakan Tri masalah jaringan internet akan terbebaskan. 


4. Tersedia Kuota Unlimited 

Memenuhi kebutuhan pengguna, Tri juga menyediakan banyak sekali pilihan paket internet. Salah satunya adalah paket unlimited yang bisa membuat kamu internetan sepuasnya di mana saja. 

Paket unlimited Tri ini bisa digunakan untuk berbagai jenis aplikasi dan berlaku selama 24 jam. Tidak ada lagi soal kuota lokal, kuota malam atau kuota reguler. Kamu tinggal pilih saja mana paket unlimited yang dibutuhkan. 

Ada paket khusus aplikasi tertentu namun ada juga paket unlimited semuanya. Tinggal disesuaikan juga dengan harga dan kebutuhanmu.  


5. Hadirnya Bima+

Tidak kalah dengan provider nomor lainnya, Tri juga menghadirkan aplikasi Bima+ yang berfungsi sebagai digital assistant. Kamu bisa mencari produk layanan dari Tri di aplikasi ini dengan mendaftar menggunakan nomor hp sendiri. 

Bima+ juga menyediakan aneka macam hiburan yang bisa kamu unduh dan sudah pasti aman layaknya Play Store. Banyak juga film yang bisa kamu unduh dan tonton sepuasnya. 

kamu pecinta game juga bisa mencari game pilihan sesuai kesukaan di aplikasi Bima+. Uniknya lagi kamu bisa chat dan telepon ke sesama Bima+ ketika sedang kehabisan pulsa. 

Tri menyediakan berbagai macam keuntungan dan harus dimanfaatkan oleh kamu yang ingin mendapatkan internetan cepat namun murah. Harga kartu Tri tidak mahal dan bisa kamu dapatkan di konter terdekat.