antivirus hp android terbaik dan bagus paling ampuh

Dketik.com. smarphone saat ini sudah banyak di miliki hampir setiap orang, penggunaan hp pintar ini sangat bervariasi, dari seorang pelajar hingga para pembisnis. orang yang menggunakan hp pintar untuk pekerjaan atau untuk bisnis pastinya memiliki file yang harus dilindungi, karnea hp pintar termasuk kamar personal kita maka perlu adanya proteksi dari virus yang sudah bertebarn di dunia maya. hp pintar saat ini sudah di bekali proteksi untuk menghindari virus yang bisa  membuat  pencurian data, bahkan bisa membuat kerusakan pada si perangkat itu sensdiri. oleh sebab itu anda perlu memiliki proteksi tambahan untuk menjaga hp anda dari virus, anda saat ini sudah bisa mendapatkan antivirus stersebut di palystore baik yang berbayar maupun antivirus hp android yang gratis.
antivirus hp android terbaik adalah antivirus yang mempu memproteksi hp dari serangan berbagai virus malware yang berpotensi merusak data yang anda  simpan bahkan merusak perangkat anda. jadi meskipun sudah banyak antivirus yang bisa anda download di PlayStore namnu anda harus cermat memilih antivirus hp android yang bagus.

Sebelum prangkat hp pintar ini banyak di miliki orang , Virus sudah ada dan menyerang teknologi komputer, komputer yang sudah diserang oleh virus akan mengalami kerugian yang sangat besar bahkan bisa membuta hilangnya file - file penting. kerusakan  yang ditimbulka virus ini bisa hingga kerusakan pada perangkat kompuer. virus sejak itu sudah banyak sekali, virus atau juga di sebut kode jahat ini banyak jenisnya memang virus yang paling sering banyak dikenal adalah malware. malware merupakak jenis virus atau kode jahat yang didalam nya banyak sekali jenis nya seperti.
  • trojan
  • worm
  • spyware
  • virus
  • rootkit
  • adware
  • bots
  • backdoor
  • exploit 
nama - nama virus di atas memang tida perlu anda hafalkan, namun yang terpenting anda bisa menjaga perangkat anda dari berbagai jenis virus. malware itu sendir adalah sebuah program yang di buat oleh seseorang dengan tujuan jahat. karena program sofware jahat ini mampu menghapus, menyembunyikan dan mencuri file didalam perangkat yang sudah terjangkit virus jahat tersebut. jadi anda harus benar - benar menjaga perangkat anda dari virus jahat tersebut dengan menginstal aplikas antivirus yang bagus.

 antivirus hp android terbaik dan bagus paling ampuh 


Antivirus di bawah ini adalah antivirus yang rekomended bagi anda menggunkan perangkat hp pintar dengan sistem Android. antivirus ini menyediakan berbagai fitur perlindugan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. memang setiap perangkat saat ini sudah di bekali teknologi proteksi. namu perlu anda kentahui bahawa system perangkat yang rentan dengan virus salah satunya Android, terkecuali Sistem perangkat IOS yang sudah terkenal proteksinya dan terkenal Hargaya.

Antivirus Avast

Aplikasi Avast mobile proteksi dan antivirus ini adalah aplikasi yang di desain untuk melindungi perangkat android dari ancaman virus jahat. mengkin anda yang pernah berkecimpung di dunia komputer tidak asing dari antivirus yang satu ini. namu saat ini Antivirus yang memang sebelumny sudah berperan di teknologi komputer sekarang sudah hadir dalam bentu apliksai android yang siap membantu memperkuat pertahanan hp android anda.

software Developer ini telah menciptakan apliksi untuk android minimal  android 4.1 + dengan kapasitas 26.7 MB yang cukup bersahabat untuk memori perangkat anda. Apliasi Avast ini memiliki banyak fitur yang cukup menambah proteksi perangat smartphone anda seperti :
  • Perlindungan Perangkat Secara Realtime
  • memiliki Fitur tambahan Anti pencuri dan aplikasi lock
  • Keamnana jaringan Wiffi 

Antivirus Avira

Aplikasi Antivirus Avira adalah aplikasi antivirus yang sangat ringan yaitu 14,6 MB dan sangat bershabat dengan memori smaprphone anda, sehingga data yang ada didalam smarphone anda seperti photo, vidio , note dan yang linya akan terhindar dari virus spayware dan malware. aplikasi ini sangat unik dimana jika data  anda yang sudah terlanjur hilan karena virus maka aplikasi Avira ini mampu melacak file anda yang telah hilang, beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Apliksi Avira Sebagai berikut :
  • fitur anti pencuri 
  • perlindungan kontak 
  • dan mendukung di banyak bahasa

Antivirus McAfee

Aplikasi antivirus selanjutnya adalah McAfee, antivirus ini memang dulu sangat populer dikalangan dunika komputer,  namun kini sudah tersedia dalam bentuk aplikasi samrtphone, aplikasi ini memiliki fitur yang dipercaya mampu menjaga file didalam smartphone dari serang viru yang berhaya. selain fungsi yang dimiliki seperti halnya antivirus yang lainya, antivirus ini memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki antiviru lainya yaitu fitur pelacak hp android yang hilang, selain itu dari ukurannya aplikasi ini masih dalam kategori bersahabat dengan memori perangkat anda, ukuran aplikasi ini hanya 20,6 MB saja. cukup ringan bukan.

Aplikasi Bitdefender

Aplikasi ini pernah di nobatkan sebagai antivirus terbaik versi  AV-TEST pada tahun 2015 dan 2016. sehingga dari sini anda tidak perlu ragu dengan proteksi antivirus Bitdefender ini. memang fungis yang di berikan hampir sama dengan antiviru  lainya, antivirus Bitdefender memiliki fitur unggulan yang tidak ditemukan di aplikasi antivirus lainya yaitu Fitur Wear On yang berfungsi menjaga  data Smartwatch. selain itu aplikasi ini memiliki ukuran 20,3 MB yang masih terbilang ringan untuk  kelas aplikasi Antivirus.

Antivirus CM Security 

fitur aplikasi CM ini terbilang cukup menwan bagi pengguna Smarphoen saat ini, dengan kualitas proteksi yang baik, pengguna aplikasi ini terbilang cukup banyak, selain ukuranya 12,8 MB yang terbilang sangat ringan ini tidak kalah dengan fitur yang di tawarkan oleh antivirs lainya,  fitut unggula dari antivirus ini adalah Fitur VPN,dan tentunya sangat mudah di gunakan di perangkat anda.

Antivirus AVG

selain fitur App  lock dan Anti Theaf yang memang dulu sangat populer di kalangan teknologi dekstop kini hadir dalam bentuk aplikais smatphone. fitur lain yang dimiliki AVG ini adalah Fitur Enskripsi yang bisa menyembunyikan file pribadi anda, aplikasi ini memiliki ukuran 26,9 MB yang masih ramah untuk smarphone anda. anda tidak perlu meragukan dengan tingakat keamanan dari antivirus ini, dilihat dari pengguna yang sudah mendowload aplikasi ini berkisar 100 juta, cukup banyak bukan.

Antivirus 360 Mobile  Security

Meskipun tidak sepopuler aplikasi antivirus lainya, namun Antivirus 360 Mobile  Security termsuk apliksi dengan fitur yang sangat lengkap. Antivirus 360 Mobile  Security memiliki ukuran 20,9 MB dengan jumlah pengguna100 juta.  apliaksi ini juga menawarakan fitur App lock dan fitur Anti Theft seperti antivirus lainya.

Antivirus ESET Mobile Security 

mungkin anda sudah kenal dengan antivirus yang satu ini, yang memiliki ciri khas yang mudah di ingat,  ESET Mobile Security  memiliki ukuran 14,4 MB , ukuran tersebut masih terbilang super ringan, untuk ukurna  Smpatphone anda, antivirus ESET Mobile Security juga menyediakan tingkat keamanan seperti aplikasi anti

sobat dketik.com semoga  artikel antivirus hp android teraik dan bagus paling ampuh  bisa memantu anda untuk memilih Antivirus yang tepat untuk melindungi File di perankat hp pintar anda. apliasi yang anda download di playstore belum tentu aman untuk perangkat anda jadi lebih cermat dalam mendowload apliaksi di playStore.