Iklan Atas Artikel

Bagaimana cara belanja online Produk di situs Resmi K-link

Baru - baru ini indonesia dihebohkan dengan produk kacamat kesehatan K-Link yaitu K-ion nano, yang menurut banyaknya testimoni pasien dengan kelainan mata bisa disembuhkan, bahkan selain produk khusus dewasa kini telah hadir kacamata k- ion nano kids dan generasi premium 5 in 1. dengan bumingnya produk tersebut maka pasti akan muncul oknum jahat yang memanfaatkan kondisi ini. jika anda tertarik dengan kacamata ini tentu harus mengetahui Bagaimana cara belanja online Produk di situs Resmi K-link itu sendiri. belanja online kini menjadi gaya berbelanja orang - orang di  era, dengan modal handphone anda sudah bisa belanja produk yang di inginkan secara online. belanja online di situs resmi k-link memang sangat jarang orang mengetahuinya. mungkin salah satu dari anda pernah belanja toko online produk k- link melalui via sosial media atau datang langsung ke Toko oflineya yang sudah tersebebar di hampir setiap daerah indonesia, sedangkan Perusahaan K-link Sendiri Sudah menyediakan Situs Resmi Toko online nya.
untuk belanja online produk k-link anda harus mengetahui situs resminya terlebih dahulu. tentu cara ini adalah paling ampuh untuk menghidari penipuan belanja onlie, dari produk tiruan bahkan ada dari pihak penjual tidak mau mengirimkan produk yang di pesan oleh pembeli setelah si pembeli mentransfer uang nya. banyak sekali modus dari iming- iming belanja online gratis ongkos kirim dll. oleh karena itu anda harus lebih bijak dalam belanja online.

dengan hadirnya toko online resmi ini mampu meminimalisir penipuan didalam transaksi belanja online, misalnya situs blibli.com sehingga belanja online anda pasti akan aman, bahkan saat ini sudah banyak situs resmi seperti shoope, lazada, tokopedia, dan bukalapak. situs marketplace maupun situs toko online yang memiliki alamat website, situs tersebut juga menyediakan dalam bentuk aplikasi untuk belanja online. lalu bagaimana dengan situs resmi toko online K- link.

Apa Itu K-link

mungkin salah satu dari anda sudah mengetahui apa itu k-link dan mungkin juga salah satu dari anda yang membenci perusahaan tersebut. mungkin bagi anda yang membeci Perusahaan ini Wajib baca artikel ini. K- link Adalah Perusahaan Multi Lavel Marketing Terbesar di Indonesia yang telah menduduki di 46 negara. Perusahaan ini Bergerak di bidang "Penjualan Langsung" dengan sistem MLM Syariah.

jadi k-link adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung, dan tentunya penjualan langsung ini memmililki legalitas yang telah di setujuai. Setiap Perusahaan MLM harus memiliki APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia. Legalitas APLI ini wajib di miliki oleh Perusahaan yang begerak di bisinis Penjualan Langsung.

Karena System MLM ini, Tidak hanya dari nama perusahaan itu sendiri namun Produk yang di jual dengan system MLM di mata kebanyakan orang jelek. produk yang di jual di system MLM sebenarnya Sangat Berkualitas namun Di belakang MLM ada Bisinis Money Game yang merusak Citra Bisnis MLM ini. sehingga Setiap Perusahaan MLM harus memenuhi 12 poin penting dari DSN MUI dalam Fatwa DSN MUI No. 75/DSNMUI/VII/2009 tentang Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS)

Mengapa Benci K-Link Karena MLM.

karena K-link adalah perusahaan Multi Level Marketing. sedangkan binis dengan bentuk MLM ini Sudah memiliki Nilai Buruk Di hampir kebanyakan penilaian orang.Perusahaan K-link menggunakan System MLM Syariah murni. Gambaran MLM syariah K-link Adalah Bisnis Jualan Onlne Dengan sistem DropShip. Masa iya K-link adalah DropShip. Sangat Benar Sekali, Namun Sistemnya Lebih Maju di bandingkan Sistem DropSip yang lainya. Sistem Dropship yang Di tawarkan Setiap Reseler yang bisa menciptakan Reseler baru akan Mendapatkan Reward tersendiri. reward yang didapatkan bukan saat pendaftaran di awal, karena K-link Fokus di penjualan bukan di perkrutan semata. Dan K - link Sudah Menyediakan Situs Dropship bagi Reseller nya tanpa Harus Stok Barang.


cara belanja online Produk K-link di situs Toko Online Resmi

anda pasti sudah paham bukan, Perusahaan K-link sudah menyediakan Situs Online resmi untuk anda jika ingin berbelanja online. memang selain situs online k-link juga sudah menyediakan Stokis tersebar di berbagai daerah.

ada dua jenis Situs Belanja Online yang di tawarkan oleh K-link yaitu situs untuk Harga Reseller dan Harga Konsumen. Situs Reseller maka anda harus mendaftar dahulu untuk bisa akses di Situs resmi toko online nya sedangkan situs Konsumen bisa diakses oleh siapaun.

Belanja Online Di situs Reseler

 kelebihan dari belanja di Situs Reseller ini selain menjadi peluang bisnis Dropship anda Bisa belanja dengan Diskon 20% dari harga konsumen dan Mendapatkan Poin dengan nilai per poin adalah 1 ringgit malaysia. Tentunya Anda ingin mengakses situs ini anda harus mempersiapkan data diri seperti KTP dan Buku Rekening Bank. Pendaftaran menjadi Reseller K-link bisa Dilakukan secara Online dengan Biaya Pendaftaran Berfariasi Dari yang terkecil Rp. 50.000. setelah anda berhasil mendaftarkan anda akan mendapatkan User ID dan Password Untuk Mengakses Situs Resmi Reseller. Nama Situs Resmi adalah k-net.co.id namun anda harus Mendaftar terlebih dahulu. jika adna tertarik bisa langsung klik menu Daftar ."Daftar Reseller K-link"

pada bagian pendaftaran pastikan anda menggunakan data yang valid dari NIK ktp, No handphone, Alamat Email dan yang terpenting lainya adalah No Rek yang sesuai Data diri anda. karena persyartan di atas saling berkaitan. untuk Bank yang di rekomendasikan adalaha Bank BRI, Bank BCA dan Bank BNI.

Belanja Online Di Situs Resmi K link

 Bagi Anda yang ingin belanja Produk K-link Maka anda Harus mengetahui Situs Resmi Toko Onlin nya. Selain terhidar dari Penipuan maka anda Sudah Pasti mendapatkan Produk Asli dari kantor Pusat K-link. situs ini memang diperuntukan bagi siapa saja yang ingin berbelanja produk k-link. untuk nama situs Resminya (Ayoosehat.K-mart.co.id ) atau  bisa Anda Akses langsung dengan situs berikut. "kunjungi Situs Resmi Toko Online Kelink"

jadi Bisnis MLM adalah bisnis Penjualan langsung yang harus memiliki legalitas APLI dan PLBS. dari bisnis ini bonus yang didapatkan oleh Anggota bukan pada saat pendaftaran anggota baru, namun jika anggota yang anda tawarkan memiliki transaksi penjualan, jika bonus yang didapatkan dari perkrutan ini bisa jadi adalah bisnis Money Game, yang sangat merugikan banyak orang.

MLM terbesar di indonesia Adalah K-Link dengan Kantor Raksasanya di jakarta selatan yaitu Tower K-link. dan Perusahaan ini karena memiliki respon baik dari sisi Produknya K-link memrikan Kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk asli dan harga yang sudah ditetapkan dengan menghadirkan Toko Online Resminya. sehingga dari sini anda yang ingin belanja online produk k-link bisa terhindar dari penipuan Toko Online.

halo sobat Dketik.com semoga bermanfaat Artikel Bagaimana cara belanja online Produk situs Resmi K-link, bagikan artikel yang bermanfaat ke orang lain jika bermanfaat. dan terimakasih banyak atas kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel