Iklan Atas Artikel

cara menambah dan menaikan subscriber di youtube

Dketik.com. Menjadi YouTubers kini semakin banyak diminati, dari anak kecil dewasa bahkan yang sudah berkeluarga hampir dari mereka mulai serius di dunia YouTuber tersebut. penghasilan YouTube ini juga di pengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya subscribers. Lalu bagaimana cara menambah subscriber.  Cara menambah subscriber Di YouTube sebenarnya cukup mudah. Jika kamu membuat konten YouTube yang menarik sudah pasti banyak yang subscribe. Jadi intinya cara menaikan subscriber di YouTube yaitu membuat konten YouTube semenarik mungkin.
Selain menaikan subscribers dengan konten yang menarik sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menambah subscriber, karena semakin banyaknya subscribers bisa menjadi salah satu faktor penting penghasilan Chanel YouTube, makanya tidak hera n jika pada bagian awal video YouTube pasti ada arahan untuk subscribe channel YouTube yang kamu putar, iya tidak. Tapi jujur saja kadang sedikit risih bagi salah satu penikmat YouTube, meskipun tidak semua merasakan hal tersebut.

Kamu pasti mengenal the father of YouTube, tentunya yang mempunyai julukan itu tidak lain adalah Dedy Corbuzier, selain sebagai artis ia juga seorang YouTubers yang sangat populer, di setiap konten YouTube yang ia buat, pasti tidak pernah meminta untuk subscribe channelnya. Tapi subscribers nya terbilang sangat banyak, Mungkin karena dia adalah seorang artis ya, sehingga bisa mendapatkan subscibers yang banyak. akan tetapi jika kita lihat dari konten YouTube om Dedy Corbuzier pasti memiliki kualitas atau paling tidak ada manfaatnya.

Faktor yang mempengaruhi Penghasilan Youtube

Jumlah Veiw 

Faktor yang mempengarhi penghasilan YouTube adalah Julmah view, semakin banyak view maka semakin besar juga penghasilan youtube, untuk kamu ingin mendapatkan view yang banyak maka tingkatkan Subscribers kamu. karena Subsriber adalah penonton setia chanel yutube kamu, maka jangan sia-siakan kesetiaan mereka dengan membuat konten yang menarik untuk mereka. jadi jika kamu memiliki puluhan juta subscriber pasti dari jumlah penonton setia chanel kamu ada salah satu dari meraka yang membagikan ke sosial media , sehingga dari sini secara tidak langsung chanel kamu di promosikan kemudian akan mendapatkan tambahan view di luar penonton Subscribers.


Lama Vidio di putar

selain jumlah view , waktu yang lama juga menjadi faktor penghasilan ChanelYoutube kamu, dari sini kamu bisa simpulkan buatlah Konten vidio semenarik mungkin sehingga mereka bisa lebih lama betah menonton vidio kamu hingga berjam-jam. konten vidio yang menarik memang  sebuah keharusan di dunia youtube. dan juga para penonton setia chanel kamu tidak akan berpaling ke yang lain.

Klik Iklan


iklan yang tayang pada Vidio youtube kamu, itu merupakan ladang penghasilan , sehingga jika penonton youtube kamu tertarik dengan iklan yang tampil dan melakukan klik iklan maka penghasilan kamu akan meningkat, nilai klik iklan berkisar $0.23 dollar hingga $1 dollar. iklan adsanse yang tampi memnag memiliki nilai klik yang berbeda, terutama jika iklan yang tampil ini di klik oleh penonton dari negara maju maka nilai klik nya pun juga berbeda .

Ads Block

faktor yang mempengaruhi selanjutnya adalah Ads block, yang dimaksud Ads block di sini adalah jika sipenonton memasang Ads block pada web yang di gunakan untuk penonton vidio di Cahnel mu, sehingga pada saat  konten vidio kamu sendang di putar maka iklan tidak akan muncul dan kemungkinan tidak mendapatkan klik sangatlah besar.

cara menambah dan menaikan subscriber di youtube

Konsisten Update Vidio

Di dunia Bloger Artikel adalah Nyawa dari sebuah Blog atau Website, Semakin berkualitas Artikel didalamnya maka Web atau blog tersebut tentunya memiliki nilai tersendiri, Begitu Pula dengan Chanel Youtube jika memang kamu ingin memiliki Chnel youTube dengan Subsriber jutaan, Perbaiki Kualitas konten kamu dan kamu harus konsisten selalu update Vidio Youtube Kamu. Semakin Rutin kamu meng upload vidio yang berkualitas  tentu ini Akan meningkatkan View disetiap Vidio yang kamu upload

Membuat Vidio Tranding

tips kali ini memanfaatkan Topik yang sedang trending, dari sini Topik yang Trending pastinya akan ada banyak oarang yang mencari Topik tersebut. dengan memanfaatkan situasi ini tentunya akan mendatangkan visitor baru selain dari penonton setia Chanel kamu, coba kamu perhatikan memang dunia blog atau website itu berbeda dengan Youtuber, namun keduanya sama-sama berkecipung di SEO, nah dari sini sudah banyak para Blog atau website untuk meningkatkan Visitor nya menggukan tips membuat  konten yang sedang trending. Tips ini di yakini sangat terbukti ampuh dan sudah pernah dilakukan oleh penulis blog mastimon.com

Memabgikan Link Vidio di sosmed

Sosial Media adalah Platform dengan tingkat pengguna paling banyak, misalnya facebook. pengguna sosmed memiliki nilai interaksinya lebih tinggai dibandingkan dengan platform yang lain, dengan kamu membagikan vidio disanan maka responya lebih tinggi. tentunya yang kita cari adalah respon yang tinggi sehingga bisa menambah view Chanel kita. terlebih lagi kamu bisa membuat Group atau Fanpage di sosial media untuk menjaring lebih banyak viewer baru dan pastinya ini bisa meningkatkan Subsribers Chanel kamu.

Berkolaborasi Dengan YouTubers

Tips selanjutnya adalah Berkolaborasi dengan YouTubers, jika bisa Berkolaborasi dengan Yotubers dengan Subscribers yang banya itu lebih baik, dari Kolaborasi ini Tentunya akan menambah nilai jual konten kamu dan selain itu secara tidak langsung akan mempromosikan Chanel kamu. Tips ini memang sudah banyak dilakukan oleh para Youtubers, dan cara ini sangat cocok sekali bagi kamu untuk membangun Chanel YouTube dari Awal.

Menrapkan Tips dari Youtube

Platform Youtube Sendiri selain sebagai wadah untuk berkarya, namun juga membagikan beberapa tisp yang sudah standar, dan Tips tersbut agar nantinya bisa mempermudah para Youtubers untuk meningkatkan karirnya di dunia youtube.

Gunakn SEO

Memang SEO tidak terlalu berpengaruh, namun hal ini biasanyan bagi para Youtubers  yang sudah memiliki Subscribers yang banyak, namun tips ini sangat cocok bagi youtubers yang baru memulai, karena meningkatkan Viewer baru bisa dilakukan dengan teknik SEO , jadi mulailalah untuk membuat judul dan Diskripsi sesuai dengan apa yang mereka cari.

Terjemahan

Tips selanjutnya adalah memberikan Terjemhahan pada Vidio Youtube kamu, karena Tips ini bisa menjaring Viewer dari luar negri, dan kamu pasti sudah mengetahui bukan, jika viewer itu dari negara maju makan nilainya lebih tinggi sehingga selain menambah Subscriber baru bisa meningkatkan penghasila YouTube kamu.

Menggunakan Tools Tambahan

Tips yang terakhir adalah menggunakan Penambah Subsribers dengan Tools terntentu, namun Tips ini bukan sepenuhnya untuk menambah Subscriber, karena tools ini hanya sebagai pancingan Subscriber yang baru, dengan adanya Subscribers yang lain maka Subsriber yang memang bernar- benar Human pasti tidak ragu untuk men Scriber Chanel kamu. jadi kamu tidak boleh Tergantung pada Tools ini, karena hal terpenting dari Subscribers adalah Subscibers yang Hidup, mereka adalah Viewer Setia Chanel YouTube kita. ada beberapaTools yang kamu bisa gunakan untuk mengawali Chanel kamu ;
  • Addmefast
  • Situs Ytpals.com
  • Situs Sonuker.coom
  • Subpals.Com
Sobat DKetik.com demikian cara menambah dan menaikan subscriber di youtube, Semoga dengan Tips Di atas bisa menaikkan subscriber youtube kamu. kamu cukup menerapkan 8 tips di atas kemungkinan besar bisa menambh Subscribers, selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel