ide bisnis onlin hampir tanpa modal untuk pemula

Dketik.com. bisnis online baru - baru ini semakin banyak peminatnya dengan seiring berkembangnya teknologi ini, sehingga  untuk menjalankan bisnis online lebih mudah, namun kamu harus lebih cermat untuk memilih ide bisnis online yang memiliki peluang yang cukup besar. ide bisnis online 2019 memang cukup banyak, namun tentunya ide bisnis tersebut harus disesuaikan dengan modal dan kemampuan yang kamu miliki. jika berbicara kemampuan setiap skill itu bisa di pelajari, namun jika ide bisnisnya sesuai dengan hobi kamu akan lebih baik.
Berbicara soal modal untuk memulai bisnis online, tentunya semua bisnis online membutuhkan modal. Jadi stop mencari ide bisnis online tanpa modal, akan tetapi bisnis online ada yang membutuhkan banyak modal dan sedikit modal, misalnya ide bisnis online shop, karena dari bisnis online shop sendiri ada yang membutuhkan sedikit modal, selain itu ide bisnis online ini cocok untuk ibu rumah tangga.

Namun jika kamu baru memulai bisnis online shop maka ide bisnis dropship sangatlah disarankan, Karena ide bisnis online ini sangat cocok untuk pemula. Selain modal yang sangat minim dan resiko kerugian pun hampir tidak ada.

Bisnis online memang ada yang mempunyai resiko besar dan keci, misalnya ide bisnis online makanan, bisnis ini memang memiliki resiko yang bisa dikatakan cukup besar, namun dilihat dari peluang nya juga cukup besar,  sehingga bisnis kuliner saat ini sudah menjamur di Indonesia, tidak sampai disitu saja, bahkan para artis banyak yang terjun di bisnis kuliner.

Sederetan artis yang terjun di dunia bisnis kuliner.

Reben Samuel

Geprek Bonsu adalah bisnis kuliner yang di miliki oleh Ruben Samuel, selain di sibukan dengan dunia artis Ruben juga menggeluti banyak jenis bisnis kuliner, Geprek Bonsu misalnya yang  menyajikan ayam geprek dengan sambal yang ber level, selain itu sebenarnya Ruben Samuel masih memiliki banyak lagi bisnis kuliner yang lainya.

Titikamal

Siapa yang tidak kenal Dengan nama artis ini, ia sudah mulai menggeluti bisnis kuliner  yatiu ayam jerit namanya, ayam jerit  menawarkan 4 jenis sambal yang wajib kamu coba dari sambal geprek, terasi pete dan samabal ijo. untuk sementara waktu Ayam jerit sudah memiliki cabang yang berada di bandung , bekasi dan surabaya ( di jl. ir Soekarno dan di jl. Ra kartini)

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi

dua bersaudara kini sepakat untuk membuka bisnis kuliner pedas yang populer, dengan nama, ayam ok cis, bisnis yang mereka buka memang tidak jauh dari bisnis yang para artis miliki, selain menu yang mereka sajikan yang memberikan rasa yang tidak mengecewakan,  menu Ayam ok cis menawarkan harga yang stnadar.

bagaiman sobat Dketik.com para artis sudah memulai terjun didunia  kuliner ini, karena mereka telah meliat peluang yang cukup besar di indonesia, namun bagi kamu ingin memuali bisnis kuliner sebaiknya persiapkan dengan matang terutama dari sisi modalnya, namun kamu tidak perlu khawatir Dketik.com akan memberikan informasi ide  bisnis online yang hampir tanpa modal, kamu cukup konsisten dan melewati rasa malasmu maka kamu  pasti sukses.

ide bisnis online hampir tanpa modal


Ingin memulai bisnis online namun terkendala dengan modal usaha, memang tidak ada bisnis online yang tanpa modal, namun setiap bisnis online membutuhkan modal hanya saja, modal yang dibutuhkan ada yang cukup minim seperti yang dketik.com bagikan disini:

Blogger 60 juta perbulan

menjadi Publisher bloger memang terbilang bisnis online hampir tanapa modal, namun disini kamu harus memulai menyukai membaca sebuah artikel atau naskah, karena mau tidak mau kamu harus mengisi konten artikel yang menarik untuk menarik para visitor, sejauh ini bisinis online  penulis  blog mendapatkan menghsilakan uang dari iklan yang ditayangkan oleh google adsanse. memang  proses untuk mendapat persetujuan google agar iklan tayang  memang membutuhkan persyaratan, namun persyaratan itu cukup mudah, yang terpenting di dunia bloging kamu mau membaca dan menulis. mungkin kamu bertanya - tanya bukannya bloger sudah ditinggalkan oleh para publishernya dan beralih ke youtuber, tapi jangan salah hingga saat ini masih ada bloger yang memiliki penghasilan puluhan juta yuk simak sang bloger yang bisa menghasilkan  puluhan juta hingga saat ini.

mastimon menghasilakan 60 juta
siapa yang tidak kenal dengan mastimon, dia adalah penulis blog masimon.com, dikalangan para bloger ia termasuk tokoh yang dikenal, mastimon memulai untuk menulis diblog sejak tahun 2016, namun pada pertengahan tahun 2016 dia di kagetkan dengan temanya yang risain dari perusahaan batu bara dan setelah selang waktu dia mempunyai penghasilan dari bloger seperti buka lapak, sehingga di akhir tahun 2016 mastimon mulai serius di dunia blogger.

Risain dari Perusahaan
pada tahun 2017, mastimon tidak membutuhkan waktu yang lama sudah bisa menghasilkan gaji dari google adsanse hanya menjadi penulis blog, dengan tekad yang kuat pada bulan mei 2017 mastimon memutuskan untuk risain dari perusahaan tempat ia bekerja, keputusan keluar dari perusahaan yang selama ini memberikan gaji puluhan juta itu tidak lah mudah, namun dari keputusan tersebut, saat ini mas timon mampu menghasilakan puluhan juta perbulan dari blognya dan hingga bisa membeli mobil. di bawah ini penghasilan Mas timon dari 1 blognya  


Selebgram

bisnis online kretif selanjutnya adalah menjadi selabgram,  Selebgram atau selebritis instagram adalah  isitilah utuk orang yang terkenal di sosial media itu sendiri. mungkin kamu bertanya-tanya bukanya menjadi selebgram perlu modal banyak, seperti baju dan foto- foto nya. memang jika menjadi selebgram membutuhkan modal tersebut, namun ada beberapa oarang selebgram yang sukses nyaris tanpa modal silahhkan cek akunya " mimi peri" justru dia modalnya bukan baju yang bagus atau foto yang bagus akan tetapi modalnya hanya mempunyai tekat yang kuat dan yang terpenting berani malu.

Youtuber

bisnis onlie kreatif hampir tanpa modal berikutnya adalah menjadi youtuber, untuk saat ini menjadi youtuber tidak terlalu susah, kamu tidak harus mempunyai studio, kamera mirroles, namun dengan teknologi yang saat ini sudah cukup membantu kamu, dari hp yang kamu gunakan itu sudah bisa membantu kamu menjadi seorang youtuber.

kekeyi Putri cantika adalah serang youtuber yang mengawali karirnya nyaris tanpa modal, ia membuat vidio makeup menggunakan balon fan pengambilan vidionya hanya menggunakan hp saja, akan tetapi karena vidio tersebut bisa menjadi viral, bahkan pada saat vidionya viral hampir milions view dia tidak tau caranya monetasi chanelnya dengan google adsanse. dari sini. kamu jika  ingin menjadi youtuber kamu tidak perlu cantik, tidak perlu cakep tidak perlu heboh, namun kamu cukup membut konten original yang menarik bagi orang  dan konsisten itu sudah cukup.

Baca Juga " Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android "

Dropshiper atau Reseller

bisnis online yang nyaris tanpa modal berikutnya adalah menjadi Dropshiper atau Reseller, karena hanya hp dan akses internet saja yang kamu butuhkan, dibisnis ini kamu tidak perlu stok barang. memang bisnis ini tidak perlu modal banyak akan tetapi perlu kerja keras. namun jika kamu ingin lebih profesional kini sudah banyak Platform Dropship. kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dan sedikit administrasi, kamu sudah bisa jualan online dan mendapatkan edukasi dari cara menjawab pertanyaan hingga dan cara closing yang  semua itu sudah di sediakan oleh penyeida Platform Dropship iu sendiri.


Baca Juga " Aplikasi wajib di Miliki untuk bisnis dan usaha online shop dengan Smartphone "

Contoh dropsip yang memang nyaris tanpa modal, di kutip dari chanel Teknobie ada orang yang kerjaanya nongkrong di ITC mangga dua, jadi cara kerja yang dia lakuakn hanya memfoto produk produk dari toko dan memanfaatkan media sosial untuk memposting gambar produk dari toko tersebut. seketika itu ada yang order ia langsung mengirimkan  produk yang di pesan pelangganya. cukup mudah bukan.

Stylist

Bisnis Berikuntnya yang nyaris tanpa modal adalah menjdai seorang stylist, buakn berarti kamu menjadi orang yang berpenampilan yang stylist namun maksud dari artikel ini stylist untuk foto, stylist untuk vidio, misalnya jika kamu membuaat vido yang memasang tata letak, mengatur objek yang akan di ambil yang mengatur semua itu adalah seorang stylis, dan contoh lain misalnya di bagian  food fotografi kita contohkan saja pengambilan produk makanan, pasti selain objek utama ada aksesoris pendukung lainya yang di letakan disamping objek utama, nah tugas stylis itu yang merancang dan menseting model gambar yang akan diambil.


di Luar negri ini ada bisnis stylis yang sudah populer, bisnis stylist ini khusus para pembisnis yang sibuk, karena saking sibuknya mereka tidak sempat menata dirinya sendiri sehingga harus ada seseorang yang harus menanta diri mereka, nah bisnis stylis ini kadang kadang bisa menjadi personal shoper karena sperti belanja baju, sudah dipercayakan kepada mereka, jika kamu mengenal didunia intertaimen kamu pasti mendengar orang - orang seperti itu.

Ternak Akun

Bisnis Online yang nyaris tanpa modal selanjutnya adalah ternak akun, cara kerja nya cukup mudah kamu hanya cukup membuat akun media sosial seperti instagram, dan konsisten membuat postingan. untuk kontenya, kamu tidak perlu membutuhkan begitu bayak konten, jadi kamu cukup posting ulang konten vidio kuliner misalnya, lakukan secara konsisten untuk memposting konten tersebut, jika kamu tidak bisa konsisten kamu cukup menggunakan tools tambahan yang membantu memposting koneten kamu secara konsisten. jika follower sudah banyak pasti banyak orang yang akan membeli kamu.

sobat Dketik.com semoga artikel ide bisnis onlin hampir tanpa modal untuk pemula ini bisa bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel bermanfaat untuk teman - teman kamu. sehingga kamu pastinya akan dipermudah urasan di kehidupanmu.