Pasif income 4 juta perbulan dari jual foto online

Dketik.com. Memiliki penghasilan tambahan adalah kebanggaan tersendiri, terutama bisa memiliki Pasif income online itu adalah sebuah kebanggaan. Untuk generasi saat ini memang sudah tidak heran jika banyak yang bisa memiliki pasif income yang didapatkan secara online, dan hal ini berlaku untuk siapapun, baik yang masih sekolah maupun yang sudah bekerja. Contoh nya Situs jual foto online, yang saat ini sudah banyak yang menekuni nya.
Bisnis jual foto online ini bisa terbilang bisa menjadi pasif income kita, kamu yang mempunyai hobi fotografer kamu bisa jadikan hobi kamu menjadi pasif income online. Jangan sampe ketinggalan karena sudah banyak fotografer Indonesia ini sudah mencoba untuk memulai bisnis jual foto online. Meskipun kamu sebagai fotografer pernikahan, itu bisa kamu jadikan pasif income di saat permintaan sedang sepi.

Di chanelnya Yoko bomb, dia menceritakan tentang Pengalaman jual gambar vektor online di shutterstok dan bisa menghasilkan pasif income online sebesar $334 dollar jika di rupiahkan dengan nilai tukar Rp. 13.000 dia sudah mempunyai penghasilan pasif sebesar Rp. 4.432.000, katakanlah 4juta, lumayan bukan Memiliki penghasilan  pasif sebesar 4 juta,

Sistem kerjanya cukup sederhana, setiap orang yang mendownload foto yang kamu upload di situs jual foto online maka kami akan mendapatkan komisi misalnya $0.2  coba bayangan ada 100 foto kamu yang di download, kamu tidak perlu khawatir apakah ada yang mendownload atau tidak, karena Siti jual foto online sudah di percaya dan memiliki klien yang cukup banyak, jadi tugas mu hanya upload gambar semenarik mungkin.

Situs untuk menjual foto di Internet

Shutterstok.com

Shutterstok adalah situ agenci microstok yang paling populer dikalangan agenci microstok lainya, karena dilihat dari tingkat penjualannya lebih tinggi di kalangan agenci microstok lainya.

Situs ini didirikan oleh  Jon oringer sejak tahun 2003 yang berkantor pusat di new York city, shutterstok.com mempunyai misi menghubungkan dengan para profesional dari bisnis kreatif dengan ribuan kontributor di seluruh dunia.

Shutterstok.com adalah microstok terfavorit dikalangan para microstoker, karena memiliki jangkauan marketplace yang cukup luas dan tingkat penjualan yang terus melambung tinggi di bandingkan dengan agenci agenci microstok yang lain.

Penghasilan di shutterstok.com menawarkan penghasilan $ 0.25 - 0.38 untuk kategori basic dan $1.88 - 2. 85 untuk kategori on demand. Namun penghasilan ini bisa saja meningkat dengan seiring waktu. Bahkan dalam artikel di sangdes.com penulis pernah menghasilan dari sebuah vektor $ 58.66 atau setara dengan Rp.650.000, cukup besar bukan, nah dalam situs ini kamu bisa menjual
  • Foto
  • Vektor
  • Vido
  • Musik
Baca Juga "  Daftar Shutterstok dan cara hasilkan uang online "

Gettyemages.com


Getty images adalah situs agenci microstok yang menyediakan stok foto terbesar di dunia, situs ini sudah banyak menyediakan 80 juta foto dan 50 klip Vidio, sehingga kamu bisa berkesempatan menjadi kontributor di Getty images. Namun pada agenci microstok ini memiliki kebijakan yang berbeda, dimana setiap foto yang sudah kamu upload akan direview oleh kurator dan akan dikategorikan non premium dan premium. Sehingga pada tahap review ini membutuhkan waktu.

Jika foto yang kamu upload masuk dalam kategori non premium, maka foto kamu tidak lolos biasanya ini dikarenakan foto yang sudah kamu uplod menampilkan objek wajah seseorang, logo, brand atau merek, bangunan tanpafo izin dan lisensi dari pemilik objek tersebut. Jika foto kamu dalam kategori premium maka foto kamu sudah siap menghasilkan uang jika didownload oleh customer Getty images.

Adobestoke.com

adobestoke adalah web agenci penyedia  stok foto seperti Shutterstok.com dan Getty image, Adobestoke.com merupakan situs microstok terbesar seletah shuterstoke dan getty image, sebelumnya web agenci ini bernama fotolia dan telah diakuisisi oleh adobe di tahun 2015 sehingga berubah nama menjadi Adobestoke.com. kamu tidak perlu khawatir menjadi kuntributor pada web microstok ini, tentunya situs ini juga memiliki pemasaran marketplace yang cukup luas.

sistem royalti atau bagi hasi dari Adobestoke.com cukup lumayan ya, dari foto yang kamu upload situs microstok ini bisa membuahkan pasif income tentunya besar kecil pasif income kamu berdasarkan dari seberapa banyak foto yang kamu upload di download, di situs Adobestoke.com memberikan royalti sebesar 33% per download namun lisensi masih tetap miliki kamu.

Dreamtime.com

Dreamtime adalah situs microstok yang menyediakan stok foto untuk para pembisnis perikalnan digital, kamu bisa mendapatkan peluang di Dreamtime sebagai pasif income kamu, di sisni kamu bisa meng upload dari foto, vektor dan fontage, penawaran royaltinya terbilang standar, kamu akan menerima royalti sebsar  $ 0.88 per item hingga $ 0.20 pergambar. jika kamu sudah menjadi eklusif kontributor kamu akan mendapatkan lebih besar penhgasilan dengan  royalti yang ditawarkan seberar 60% dan bonus sebesae $ 0.20, wow cukup besar bukan, dan pengambilan royalti bisa melalui paypall dengan memimum $100.

Deposit photo

Deposito photo adalah situs microstok penyedia stok foto, vektor dan vidio untuk para perusahaan pengiklan digital, jaka kamu menjadi kontributor di  Deposito photo, ada penawaran menarik dengan royalti $ 0.83 pergambar sampai $ 0.22 per image subskripsion. jikan kamu sudah menjadi kontributor Exvlusif makan royalti yang ditawarkan akan menigkat sebesar 50% hingga 60%  per item gamar dari $ 0.31 perpenjualan. kamu bisa menarik hasil kamu minimal $50 dollar saja.

123rf.com

123rf.com ini adalah agenci microstok seperti halnya situs microstol agenci lainya, dimana situs ini menawarkan royalti yang cukup menarik bagi kamu yang ingin memilki penghasilan pasif dari web agenci microstok ini.  bagi kamu yang akan mendaftarkan ke situs ini kamu harus meng upload 5 gambar terlebih dahulu, jika pendaftaran kamu sudah di aprove makan kamu baru bisa meng upload  gambar tak terbatas dengan tawaran royalti 30%. kontributor akan mendapatkan komisi $ 0.25 setiap subcribtion.

Istok

kamu ingin memiliki penghasilan dengan menjual gambar hasil karya kamu, maka melalui Istok ini kamu bisa mengasilkan pasif income dari menjual gambarmu. sebelum kamu menjadi kontributor resmi di Istok kamu harus meng upload minimal 3 gambar. penghasilan kamu baru bisa ditarik jika sudah mencapai $100 dolar, unutk metode penarikanya bisa melalui PayPal, MoneyBooker, Bank lokal atau kartu kredit.

Dreamstime

situs agensi Dreamstime adalah situs microstok yang menawarkan foto, vektor dan fontage, bagi kamu yang menjadi kontributor di situs microstok ini akan mendapatkan penawaran royalti sebesar $ 0.22 dollar atau $ 0.88 dolar per item subcrition. namun jika kamu sudah menjadi kontributor eklusif maka penawaran akan lebih besar berkisar 60% di tambah bonus $ 20 dollar setiap image yang ter aprove, penarikan penghasilan kamu minimal $ 100 dollar, dan metode pembayaran ini bisa melalui PayPal, Payoneer, moneyBooker (Skrill), Dreamstime Prepaid Master card dan Cek.

bagaiman sobat Dketik.com, kamu yang saat ini memilki hobi sebagai fotografer, atau di dunia desain dan yang lainya jangan biarkan begitu saja, karena lewat hasil hobi kamu bisa menjadi ladang penghasilan pasif yang tak terbatas, dari sini kamu bisa memiliki Pasif income 4 juta perbulan  bahkan lebih dari jual foto online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel