Tempat wisata Bogor murah dan mudah di jangkau

Dketik.com Tempat wisata Bogor murah dan mudah di jangkau| Bogor adalah kota yang berada di jawa barat yang memiliki temapat wisata yang cukup banyak. sehingga tidak heran untuk akhir pekan banyak tempat wisata di bogor di penuhi oleh wisatawan baik dari dalam daerah bogor itu sendiri maupun dari luar bogor. jalur tempat wisata setiap hari minggu sangat ramai dengan wisatawan.
tempat wisata bogor selain di nilai cukup ramah untuk kantong  juga tempat wisata bogor ini mudah dijangkau oleh berbagai wisatawan. selain ke indahan alam yang sejuk yang menjadi ciri khas tanah sunda, bogor juga memiliki temapat wisata seperti berlibur ke eropa.

wisata bogor rasa eropa ini adalah tempat wisata dengan  desain kultur eropa, sehingga wisatawan yang menginginkan berlibur ke eropa karena biaya kurang mencukupi anda bisa berkunjung ke tempat wisata tesebut. tempat Wisata Bogor bisa menajadi Destinasi alternatif, terlebih lagi saat ini sudah banyak pilihan tempat wisata bogor terbaru yang bisa dikunjungi, dari yang berbau taman wisata higga permandian air panas sudah tersedia di bogor

Tempat wisata Bogor murah dan mudah di jangkau

saat ini, bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata tidak perlu mengeluarkan banyak uang. karan wisata di daerah bogor banyak pilihan tempat wisata dengan tiket yang bersahabat. mungkin bagi yang keseharian tersibukan dengan kantor yang cukup membosankan dan lingkungan kota yang cukup padat, semua itu bisa terobati dengan mengunjugi tempat wisata. pilihan yang tepat tempat wisata untuk anda adalah yang bernuansa hijau. berikut ini beberapa tempat wisata di bogor dengan harga yang murah.

kebun Raya Bogor

Tempat Wisata ini merupakan sebuah aikon yang sangat disarankan untuk anda kunjungi. Tempat wisat ini terletak jl. Ir Haji Djuanda Paledang Bogor jawa barat. untuk jam buka Kebun raya bogor pukul 07:30 hingga 17:00. Kebun Raya Bogor ini adalah tempat wisata dimana anda bisa menjumpai bergam tanaman. adapun harga tiket dan biaya fasilitas yang bisa anda dapatkan sebagai berikut.
Tiket & fasilitas: Tarif
Tiket Rp.15.000
Tiket Turis Rp.25.000
Kendaraan Keliling Roda 4 Rp.30.000
Sepeda Keliling Rp.5000
Parkir Roda 2 Rp.5000

Telaga Malimping Bogor

Temapat Wisata Telaga Malimping Bogor ini adalah destinasi tempat wisata yang bernuasa Alam. selain temapat ini memiliki ke indahan alam yang tak ternilai Telaga Malimping memiliki tarif yang cukup murah. Tempat wisata ini menetapkan tarif tiket masuk Rp 2.500/ orang cukup murah bukan namun bagi anda yang akan menikmati wahana yang disediakan maka anda cukup menyipakan uang Rp.10.000 hingga Rp.20.000 saja.Telaga Malimping Bogor memiliki fasilitas wahana untuk memanjakan Pengunjungnya. adapun wahana di tempat wisata Telaga Malimping sebagai berikut :
  • ATV
  • Mandi Bola
  • Istana Balon
  • Kebun Binantang Mini
  • Flaying Fox
  • Perahu
  • Kolam Renang
  • Canopy street
  • PaintBall
  • Rafting
  • Jet Ski
  • Mini Trail
  • Arung Jeram
  • Dll

Taman Buah Mekarsari

Selain Taman Safari kali ini bogor juga memiliki Tempat wisata yaitu Taman Buah Mekarsari. Tempat Wisata ini terletak di Jl. raya Cileungsi - Jonggol KM 3 Kawasan Cileungsi - Jonggol. Tarif tiket masuk dari Rp. 15.000 hingga Rp.55.000.

Tempat Wisata ini Selain Hari Libur di buka mulai pukul 10:00 hingga 16:30 WIB yang berlaku dari hari senin samapai dengan hari jum'at. adapun pada hari sabtu minggu dan pada hari libur buka pada pukul 09:00 hingga 16:30 WIB. tentunya harga tiket akan berubah jika di hari sabtu dan minggu.

wisata Taman Buah Mekarsari memiliki fasilitas yang menarik, para wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai tanaman buah dari proses awal hingga pada tahap panen, yang lebih menariknya lagi pada musim panen pengunjung diperbolehkan untuk ikut memetik buah di temapat wisata tersebut. tempat ini juga menyuguhkan wahana tempat bermain dan outbond, sehigga para wisatawan selain bisa menikmati beragam tanaman buah juga bisa menikmati wahana lainya.


Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata pemandian air panas yang beralamat jl. Raya Ciseeng Indah, Parung Bogor Jawa Barat. tempat wisata ini buka dari jam 07:00 Pagi hingga pukul 17:00 WIB.

Mengunjungi temapat Wisata ini adalah salah satu pilihan bagi anda, tempat pemandian panas ini mengandung blerang yang sudah terkenal khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit kulit. selain tempat pemandian ini terbuka untuk umum, ada juga tempat mandi yang tertutup sehingga bagi para muslim bisa menikmati pemandian air panas tersebut.

selain para wisatawan disuguhkan dengan pemandian, di tempat wisata ini juga menyuguhkan wahana bermain lainya. karena tempat wisata ini terletak di dekat pegunungan memungkinkan para wisatawan bisa menikmati view keindahan alam yang indah juga. keindahan dan fasilitas yang disuguhkan ini memang tidak sebanding dengan tarif tiket masuk yang hanya Rp 7000 untuk anak anak dan Rp. 15.00 untuk dewasa dan parkir kendaraan Rp.3000. yang perlu diperhatikan oleh para wisatawan yang memang belum terlalu mengenal area tersebut harus lebih berhati hati dan lebih cermat untuk mengakses lokasi tersebut, karena jika salah ambil rute bisa mendapatkan tarif ilegal dengan tarif Rp.40000


Air Panas Ciparay

Bogor merupakan kota yang memiliki wisata yang banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan, dengan pesoana alam pegunugnan yang indah sehingga tidak heran jika wisatawan bisa menjumpai pemandian air panas. Tempat wisata Pemandian air panas yang berada di bogor yang bisa dikunjungi salah satunya air panas Ciparay. Tempat wisata ini berlokasi di Kampung Ciparay, Desa Gunung Sari kec. Pamijah Kab. Bogor. lokasi pemandian ini berjarak 5 km dari gungung salak.

Tempat pemandian air panas ini memang hanya ada dua kolam saja, namun selain pemandian tempat wisata ini juga menyediakan tempat penginapa dengan harga sewa cukup murah dari Rp.100.000 hingga Rp.300.000. untuk berwisata ditempat ini terbilang sangat murah, dilihat  dari tiket masuk setiap orang hanya terkena tarif Rp.4000 saja dan untuk biaya parkir Rp.10.000 untuk kedaraan roda dua dan Rp.20.000 untuk kendaraan roda empat.

Situ Gede

Tempat Wisat situ gede ini merupakan Temapt wisata yang tidak jauh dari kota bogor yang berlokasi di Jl. Cilubang Malang No.37 Kota Bogor. Tempat wisata ini merupakan danau yang dikenal oleh warga sekitar dengan nama Situ Ageng. Situ Gede terletak tidak jauh dari hutan darmaga, sehingga wisatawan bisa menikamati udara yang sejuk. Situ gede memiliki ukuran 4 hektar dan terdapat pulau kecil dibagian tengah.

Tempat Wisata Situ Gede ini termasuk Temapat Wisata yang murah meriah, wisatawan hanya perlu mempersiapkan tiket masuk Rp.4000 untuk dewasa dan Rp.2000 untuk anak-anak. bagi wisatawan yang membawa kendaraan roda dua biaya parkir hanya Rp.2000 dan Roda empat Rp.2500. dengan tarif yang cukup terjangkau tempat wisata ini menyediakan fasilitas seperti :
  • Gazebo
  • Taman
  • Masjid
  • Area Perkemahan

Taman Wisata Matahari

Tempat wisata yang satu ini memang menjadi salah satu tempat wisata favorit ibukota karena jaraknya tidak terlalu jauh dari jakarta. Temat wisata taman matahari didesain sebagai tempat wisata untuk bermain dan belajar. jika penasaran bisa langsung kunjungi tempat wisata tersebut. tempat wisata taman matahari berlokasi dijl. raya Puncak KM 77Cilember, Cisarua Puncak Bogor Jawa Barat.

untuk harga tiket masuk taman wisata matahari ini terbilang sedikit terbilang standar dengan Tarif Rp.60.000 dan Bagi Visitor Foreigner Rp.150.000. namun dibalik tarif yang cukup kompetitif ini wisatawan sudah bisa menikmati :
  • makan Siang Gratis ( Resto Sunda Express)
  • Diskon 50% di wahana Water Park
  • Kreta Klasik
  • Perahu Karet
  • Fantasy Land
  • Perahu Duyung
  • Gunung Pancar

halo sobat Dketik.com semoga artikel Tempat wisata Bogor murah dan mudah di jangkau, bisa menjadi salah satu referensi tempat wisata anda, terimakasih telah berkunjung