Cara Mendaftar Member K-Link Online

Dketik.com| Perkembangan bisni terus semakin berkembang dengan hadirnnya banyak inovasi produk karya baik anak bangsa mapun karya orang luar negri. Agar produk tersebut bisa terjual habis sehingga munculah berbagai cara penjualan secara online maupun ofline, namun untuk menentukan produk mereka bisa laku keras maka yang menentukan selain kualitas produk itu sendiri adalah marketing penjualanya. disaat situasi yang seperti ini tentunya lahirlah kometisi yang sangat sengit dari berbagai pihak, sehingga mereka harus menemukan cara yang terbaik sehingga produk mereka terjual habis.
daftar k-link online, cara mendaftar member k-link, cara mendaftar k-link online, pendaftaran k-link
Banyak dari perusahaan terus beruapaya untuk memanangkan kompetisi ini, bagi mereka yang sudah berkecipung didunia bisnis pasti tidak lepas dari maketing penjualan online maupun ofline, seperti marketing penjulan yang sudah diadopsi oleh berbagai perusahaan besar internasional yaitu Multi Level Marketing.

Siapa yang tidak kenal dengan Multi Level marketing atau disebut dengan MLM, system MLM ini sebenarnya sytem yang sangat manjur yang membuat perusahaan dan membernya bisa meraih kesuksesan finansial, namun sayangnya MLM harus mendapatkan penilaian jelek dikalangan masyarakat indonesia.

namun karena ada jenisa bisnis maney game yang berkedok MLM maka nama harum MLM sudah tercap jelek, meskipun MLM ini sudah terbukti membuat membernya bisa sukses, namun jika anda tertarik untuk mengikuti bisnis ini tentunya MLM yang sangat direkomendasikan adalah K-link.

PT K-Link indonesai merupakan perusahaan terbesar diasia, yang memiliki kantor pusat di jakarta selatan di k-link tower. produk yang ditawarkan pun sangat berkualitas seperti produk yang berkualitas seperti produk yang beru-baru viral di indonesia yaitu kacamata k - ion nano.

Untuk menjadi member anda harus mendaftar terlebih dahulu menjadi member K-link sebagai distributor. Hingga saat ini K link selelu memberikan kemudahan bagi membernya terutama saat pertama kali bergambung. Karena cara mendaftar member k link bisa dilakukan secara online maupun ofline.

Untuk mendaftar member k-link online anda cukup mengunjungi situ resmi pendafraranya atau jika ingin secara ofline anda bisa mendatangi stokis k lin terdekat.

setelah anda menjadi member resminya akanbanyak keuntungan yang akan anda dapatkan, seperti anda bisa mendaftarkan member baru yang ingin bergabung secara ofline maupun secara online.

Keunggulan MLM K-link dibandingkan MLM lainya.

mengapa K link adalah opsi terbaik MLM yang sangat di anjurkan. tentunya selain produk yang sangat berkualitas ada poin penting yaitu dari sisi fasilitas yang disediakan oleh k link kepada membernya untukk meraih sukses, mengapa demikian, coba anda bayankan banyak digital marketing yang kita harus membayar jutaan namun ilmu tersebut bisa kita dapatkan secara gratis di k-link. produk dan cara pemasaran sudah disiapkan. adapun fasilitas yang bisa didapatkan sebagai berikut :

Website Affiliate
Affiliate adalah system yang sudah banyak diterpakan oleh toko online seperti alibaba, bagaiman cara kerjanya setiap link affiliate produk dari akun kita yang kita sebarkan didunia maya lalu jika ada orang tertarik membeli produk dari link yang dibagikan maka komisi akan mengalir untuk kita.

Pelatihan Digital marketing
Jika anda pernah mengikuti pelatihan online dan menjadi member reseller dropsip tentunya anda akan dibimbing dari cara pemasaran produk melalui Facebok ads, isntagram dan google, tidak hanya sampai disitu saja, anda akan diberi copywriting untuk membalas chatingan pelanggan yang sudah dibuat untuk memudahkan calon pelanggan langsung beli produk yang anda tawarkan

Keuntungan secara langsung 20% dan secara tidak langsung

setelah menjadi member k link tentunya anda akan mendapatkan keuntungan 20% bahkan lebih dari setiap harga produk, selain itu keutungan tidak langsung anda dapatakan setiap poin yang berhasil anda jual

Cara Mendaftar Member K link Online
Mendaftar menjadi member K link terbilang cukup mudah karena bisa dilakukan secara online dan anda cukup menyiapkan sedikit uang pendaftaran mulai dari Rp. 50.000 dan persayaratan data yang lainya.

Untuk mendaftarnya anda bisa mengunjungi situ https://Ayoosehat.k-mart.co.id atau cukup menghubungi distributor resmi yang sudah anda kenal, jika opsi ke dua ini tidak memungkinkan maka bisa menggunakan opsi yang pertama yaitu dengan mengunjungi situs resminya di

persayaratan yang dibutuhkan
untuk mendaftar tentunya akan ada persyaratan yang harus anda siapkan, namun anda tidak perlu khwatir persyartan itu cukup muda diantaranya.

KTP
pada persyaratan KTP ini anda cukup mengisi data di form pendaftaran ini seperti nama lengkap, alamat lengkap dan nomor NIK anda

Nomor Rekening Pribadi
Uahakan untuk nomor rekening ini sesuai dengan nama yang ada di KTP. adapun bank yang bisa anda gunakan adalah seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, dan Bank Mandiri

Langkah-langkah mendaftar di situs Resmi
untuk cara langkah-langkah mendaftar disitus resminya cukup mudah cukup disis saja secara teliti sehingga bisa terhindar dari kesalahan biodata kita untuk langkahnya sebagai berikut :

Akses situs Resmi
Masuk ke situs Https://Ayoosehat.k-mart.co.id lalu pilih menu join member atau anda cukup klik link berikut " kunjungi Situs" untuk mengakses situs ini sangat di sarankan menggunakan leptop atau komputer, jika menggunkan hp maka akan ada kesulitan dalam pengisian form pendaftaran.

Mengisi Form
dibagian pengisian form anda cukup mengisi form yang memiliki keterangan tanda bitang saja namun dibagian sosial medianya jika diisi itu lebih baik. untuk pengisian form dimualai dari No KTP, jika ada kolom yang sudah terisi itu diabaikan saja. setelah pengisian form berhasil maka anda akan diarahakan ke halaman form pembayaran dengan kilik menu simpan.

Form pembayaran
pada form ini pada bagian menu "Pilih Staterkit" adalah menu biaya pendaftaran, untuk pendaftaran RP. 50.000 hingga Rp. 364.000. anda hanya akan mendapatkan kartu member saja dan harus diambil di stokis k link terdekat anda namun jika opsi yang lain anda bisa mengirim bonus produknya ke alamat anda.

Jika proses pembayaran berhasil nanti anda akan mendapatkan id dan pasword unutk log ini di situs k distributor dan id tersebut.

Adapun dengan cara diatas anda masih mendapatkan kesulitan anda bisa klik menu "Contak US" di halam ini paling bawah, sehingga nanti dketik.com akan membantu anda proses pendafaranya.

demikian cara menda Cara Mendaftar Member K-Link Online semoga artikel ini bermanfaat jika ada kritik atau saran bisa komen dibawah atau di menu Contac Us.