Cara Paling mudah melacak hp yang hilang meskipun keadaan mati menurut beberapa situs apakah benar

Dketik.com - Melacak hp yang hilang karena diambil oleh orang apakah bisa dilacak meskipun hp tersebut dalam keadaan mati. namun artinya hp mati disini seperti apa apakah mati powernya atau GPS nya yang mati, menurut beberapa sumber keberadaan suatu perangkat sejauh ini bisa dicek dengan akses internet dan hp yang hilang harus terupdate lokasinya dengan catatan masih konek dengan internet.
Cara Paling mudah melacak hp yang hilang meskipun keadaan mati menurut beberapa situs apakah benar
Cek hp hilang degan alamat email misalnya pastinya perangkat yang hilang tersebut harus terkoneksi dengan internet sehingga kita bisa memanfaatkan fitur yang diberikan oleh google, tahukah jika dengan alamat email yang masih tertanam di hp yang hilang dan masih terkoneksi dengan internet maka kita bisa memiliki akses penuh di hp tersebut, ada beberpa tindakan yang bisa kita lakukan dari jarak jauh hanya dengan fitur yang sudah disediakan oleh google.

Fitur Google Untuk Perangkat Android
untuk fitur yang sudah disedian oleh google bisa berfungsi apabila memang email dan hp masih terkoneksi dengan internet, dan saat pelacakan meskipun GPS ke keadaan off kita bisa menghidupkan dari jauh dengan cara mereset perangkat ke bawaan pabrik.

Kunci Ponsel
Jika perangkat sobat dalam keadaan diambil oleh orang lain atau hilang sobat bisa mengunci perangkat dari jarak jauh ya kak, sehingga jika ada orang yang berusaha membukanya maka tidak akan bisa terkecuali dengan cara membuka dari si perangkat terbut.

Menderingkan Perangkat
Fitur yang satu ini adalah menderingkan hp dari jarak jauh, meskipun hp tersebut dalam mode getar namun dengan fitur ini bisa mengeluarkan suara, sehingga jika kita lupa meletakan hp dalam kondisi getar maka bisa menggunakan cara ini.

Logout Ponsel anda
Google menawarkan fitur logout ponsel dimana kita bisa menghapus akun googe di hp yang telah dicuri dari jarak jauh sehingga akun yang masih ada di hp tersebut tidak disalah gunakan oleh si pencuri, selain itu fitur lainya adalah Menghapus perangkat  dan menghubungi ponsel.

Lalu bagaiman untuk melacak hp yang hilang namun hp tersebut dalam keadaan mati apakah benar - benar bisa atau tidak?

sebenarnya tidak bisa melacak hp yang keadaan mati, meskipun menggunakan liminasi google map namun hasilnya tidak seakurat jika perangkat masih dalam keadaan hidup, dan sejauh ini cara melacak hp keadaan mati belum diketahui.

Namun dengan adanya informasi melacak hp yang hilang kita bisa menggunakan langkah yang tepat yaitu segera ambil tindakan jika hp hilang dengan menguci hp tersebut dan langsung melacaknya dengan fitur google.

didalam forum google pun sudah ada pertanyaan cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati, dan tidak ada satupun orang yang hingga saat ini memberikan trik yang menjawab pertanyaan tersebut, karena salah satu ketentuannya untuk melacak hp hilang harus dalam keadaan hidup. utnuk melihat informasi dari forum tersebut silahkan klik tulisan dalam kurung berikut [Kunjungi Forum].

Tips melacak hp yang Hilang
Meskipun cara melacak hp yang hilang ini tidak bisa namun jangan berkecil hati, dari sekrang mulailah untuk mengikuti langkah berikut sehingga pada saat hal yang tidak diinginkan ini terjadi. anda bisa meminmilisir keadaan tersebut:

Login dengan alamat Email yang benar
setiap pengguna hp android pasti diwajibkan login terlebih dahulu dengan alamt gmail, maka loginlah dengan alamt gmail yang valid yang artinya gmail tersebut mudah dihafal nama dan paswordnya, memang akun gmail bisa dibuat ribuan setiap orangnya namun kita harus memiliki gmail pribadi yang bersifat utama.

Kunci Perangkat
langkah pertam mulai saat ini silahkan berikan keamaanan kunci ponsel, sehingga hal ini bisa menghambat orang lain untuk menghapus akun google yang ada diperangkat kita, jika hp telah diambil orang tanpa kuci perangkat silahkan untuk segera mengambil tindakan untuk mematikan hp yang hilang dari hp  dengan memanfaatkan fitur google yang sudah dijlaskan sebelumnya.

Kesimpulan
Cara melacak hp yang hilang dalam keadaan hp mati sebernarnya tidak bisa karena untuk pelacakan hp tersebut harus memenuhi persyaratan hp masih dalam keadaan menyala, akun google masih terlogin di hp tesebut, terkoneksi dengan internet baik dari Wifi maupun dari data internet hp itu sendiri dan GPS menyala.