Iklan Atas Artikel

Pengalaman ikut les privat blogger di mastimon

Dketik.com - kita pasti kenal dengan sosok seorang blogger yang sukses membawa pengaruh besar para pemain blog, khusus nya di platform blogspot. Tentunya jika kita buka situs milik mastimon kita bisa melihat menu bagian atas yaitu les privat.
Pengalaman ikut les privat blogger di mastimon
Mungkin kita penasaran bagaimana hasil dari les privat itu sendiri, blog yang lama saya bangun sebelum saya mengetahui sosok mastimonn dan blog dketik ini saya buat sebelum saya mengikuti les private nya. di tahun 2018 setelah saya lulus kuliah saya memutuskan untuk membuat blog tentang kesehatan, karena sesuai dengan bidang saya.

Dengan ilmu otodidak saya belajar tentang blogspot dari internet, memang saya sudah sempat membuat banyak blog saat saya masih di SMK, namun saya sendiri tidak tahu arah penghasilan dari mana

Karena selesai kuliah saya masih menganggur maka saya putuskan untuk membuat blog. Karena saya ingin serius maka saya beli domain di niaga hoster untuk blog saya


Meskipun blog saya sudah menggunakan domain .com, namun waktu itu saya masih bingung template apa yang akan saya gunakan, akhirnya ketemu dengan blognya arlina desig sehingga saya membeli template dari situs tersebut.

Kalau di ingat waktu itu saya menulis artikel 300 kata saja membutuhkan hingga berjam-jam namun dengan artikel kurang lebih 10 saya mencoba mendaftar blog saya ke google adsanse, dengan usianya hanya 18 hari saya mendapat email jika blog telah di Terima oleh google adsanse.

Namun akhirnya blog tersebut vakum, karena penghasilan tidak kunjung bisa di panen, akhirnya saya disibukkan mencari kerja. Dari sinilah blog pertama saya tidak pernah di updated lagi.


Awal mengenal mastimon


waktu itu saya iseng-iseng buka grup blogger Indonesia, saya lihat posting salah satu anggota grup tersebut , ia memposting foto mobil dengan caption kalau gak salah memberi hadiah mobil kepada istri dari hasil ngeblog. Dari situlah Akhirnya saya tahu soal mastimon.


Pengalaman ikut les privat blogger di mas Timon


Setelah banyak baca artikel tentang mas Timon saya melihat jika mas timon membuka jasa privat blogger.Waktu saya melihat jasa dari mastimon tersebut memang saya belum tertarik sama sekali untuk mengikuti les privat tersebut. namun saya termotivasi untuk membuat blog kembali dengan nice campuran seperti yang Mas timun buat karena ada salah satu artikel mastimon yang ia tulis yang membahas gara-gara satu artikel akhirnya mendapat ribuan visitor. karena artikel itulah saya membuat blog dengan nice campuran sehingga saya bisa menyelipkan artikel yang sedang trending seperti yang sudah mas Timon terapkan.

Setelah blog baru saya buat tidak menunggu waktu yang lama saya langsung update ke domain berbayar, kemudian saya mencoba untuk menambahkan blog baru saya tersebut di akun Google Adsense saya yang lama namun alhasil selalu ditolak karena tidak memenuhi kriteria. Dari situlah saya mulai ikuti les privat dari mastimon, jadi waktu saya ikut les Mas timon ini,  saya sudah memiliki akun Google AdSense di blog saya yang lama.

Setelah saya ikuti les privat dari Mas timon artikel yang saya buat ini memang sudah memenuhi persyaratan, hanya saja cara saya yang kurang tepat. waktu saya diberi trik dan diberi tahu keselahan saya, kamudia saya langsung Praktekkan intruksi teresebut dan alhasil blog saya bisa saya tambahkan di akun Google Adsense saya.


Apa sih kelebihan dari ikuti les privat


Program yang telah ditawarkan oleh mas Timon pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan, manurut saya sih itu adalah hal yang wajar, karena pepatah mengatakan no body perfect. Namun kita tidak perlu khawatir soal kualitas yang ditawarkan tersebut, apa saja kelebihan dan dari les private tersebut?

Mendapatkan template premium vio magz

Jadi jika kita mengikuti les privat yang ditawarkan oleh mas Timon ini kita bisa langsung mendapat template blogger Vio mags buatan mas Sugeng, template yang sangat fenomenal ini memang cukup terkenal dan sudah teruji CEO nya, selain itu sudah banyak testimoni dari para pengguna template tersebut salah satunya testimoni berdasarkan pengalaman dari mas Timon sendiri. Dari ikuti les privat ini sehingga kita tidak perlu ada lagi biaya tambahan untuk harga template nya,

Settingan template CEO

Dari pengalaman mas Timon sendiri sehingga bisa menuai sukses dari dunia blogger ini tidak semata-mata datang begitu saja, namun melalui banyak proses, dari proses setting template agar lebih CEO dan mudah di terima oleh google, terutama diterima sebagai partner google adsanse. Mas Timon tidak segan-segan memberikan rahasia setingan template yang ia terapkan selama ini kepada kita, sehingga kita tidak perlu pusing lagi memikirkan setting yang tepat untuk template.

Sesi tanya jawab seumur hidup

Selain materi yang akan kita dapatkan Kita bisa bertanya seputar materi yang kita rasa kurang jelas, sesi inilah yang paling utama, karena untuk sekedar materi mas Timon sendiri sudah menjelaskan didalam diskripsi jik materi yang akan di leskannya ini, sudah ia share di Chanel YouTube dan di blog nya, namun adanya sesi tanya jawab ini kita bisa leluasa untuk menguasai materi tersebut. Makanya meskipun saat ini banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan di internet, namun Masi akan lebih mudah untuk menguasainya jika ada yang membimbingnya.


Kekurangan ikuti les private


Kekurangan ini adalah pendamping setia kelebihan, sehingga wajar saja kita bisa menemukan kekurangan dan kelebihan ini pada les privat yang ditawarkan oleh mas Timon, namun kekurangan dari les privat ini menurut saya hanya satu saja, apa itu "yaitu kita harus mengeluarkan uang untuk pendaftaran" namun hal ini tidak berlaku bagi mereka yang ber uang ya.

Kesimpulan

Dari pengalaman mengikuti les privat blogger di mastimon ini pesan dari saya, jika kita adalah tipe orang yang mau belajar otodidak sebenarnya materi yang mastimon sudah di share di Chanel YouTube maupun di blog nya, namun jika kita menginginkan hasil yang maksimal, kita bisa mengikuti les privat ini. Seperti waktu itu saya meskipun sudah memiliki blog dengan akun adsanse namun dengan mengikuti les private ini ada banyak ilmu yang kita tahu terlebih lagi saya bisa bertanya ke mas Timon kapan saja dan mendapatkan jalur VIP.

4 Komentar untuk "Pengalaman ikut les privat blogger di mastimon"

  1. Terimakasih mas udah Buat Testimoni Les Privat saya 🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suhu senang bisa ikut belajar dengan mas timon, ilmunya sangat bermanfaat,,,

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel