Iklan Atas Artikel

Aplikasi android penghasil uang tanpa modal


Dketik.com - Smarphone tentunya tidak akan lepas dengan apliksi, semenjak hp android merajai dunia ponsel pintar hingga banyak para aplikasi creator yang bermunculan, banyak upaya yang dilakukan agar aplikasi mereka diunduh oleh orang banyak bahkan terdapat Aplikasi android penghasil uang tanpa modal yang diciptakannya.
Aplikasi android penghasil uang tanpa modal | Aplikasi penghasil uang tanap paypal | aplikasi penghasil uang 2020 | aplikasi penghasil uang terbanyak | aplikasi penghasil uang 2019 | aplikasi penghasil uang dollar | Aplikasi game penghasil uang | aplikasi penghasil pulsa
siapa yang tidak tertarik bisa memiliki penghasilan onlie, pastinya setiap orang menginginkan penghasilan tersebut, tentunya dengan hadirnya aplikasi penghasil uang ini juga memberikan banyak manfaat banyak orang untuk memiliki penghasilan tersebut.

yang menjadi kebanyakan orang tertarik dari aplikasi penghasil online ini memberikan metode yang cukup sederhana, tanpa harus membutuhkan skill khusus, selain itu kita hanya membutuhkan ponsel yang terkoneksi ke internet.

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang ini, memeiliki cara kerja yang hampir sama, namun sebelum kita menginstal aplikasi tersebut disaranakan untuk menambah referensi terlebih dahulu, apakah aplikasi tersebut terbukit membayar atau tidak.

Meskipun dengan adanya aplikasi ini bisa memudahkan kita untuk mendapatkan penghasilan online akan tetap perlu kita sadari jika banyak oknum tertentu untuk bertindak kejahatan.

Selain dari tingkat kredibel sebuah aplikasi kita juga perlu melihat kembali bagaiman cara kerja aplikasi tersebut sehingga kita akan dibayar baik itu  dalam bentuk poin , uang dolar atau dalam bentuk pulsa.

jadi aplikasi Penghasil uang ini memiliki cara kerja yang hampir sama yaitu diantaranya


1. Download aplikasi 

Dengan instal aplikasi android kita akan di bayar,  namun bukan instal aplikasi dari plyastore melainkan instal aplikasi dari aplikasi penghasil uang tersebut, jadi cara kerjanya kita hanya perlu instal aplikasi yang ada di list apliksi penghasil uang tersebut.

jika cara kerjanya dengan menginstal aplikasi lalau dibayar pastinya kita membutuhkan ponsel dengan memory internal yang tidak sedikit dan RAM yang besar juga, karena kita akan sering instal apliksai



2. Bermaun Game

Pada awalnya game hanya sekedar hiburan, namun kini banyak game yang bisa menghasilkan uang dari menjual akun , sebagai joki game. pada aplikasi penghasil uang juga kita bisa menghasilkan uang dari game, pasaslnya kita  cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut maka kita akan dibayar, bayarannya ini bisa berupa poin yang nanti kita tukar menjadi dolar atau menjadi pulsa dan bahkan kita akan dibayar langsung dalam bentuk dollar



3. Menonton Vidio

Hanya cukup menonton sebuah vidio kita akan dibayar, namun vidio ini adalah vidio yang ada di aplikasi penghasil uang, jadi per waktu tertentu kita akan diberikan tugas dengan meonton vidio tertentu yang sudah disediakan.

bisanya vidio ini ada yang berdurasi 3 menit hingga 5 menit, durasi vidio tersebut juga yang menentukan besar kecilnya reward yang akan kita dapatkan. selain itu kita harus siap dengan kuota yang cukup banyak karena tugas kita adalah menonton vidio.


4. Melakuan Survey 

Dari kita melakukan survey ini kita akan dibayar dengan hasil survey yang kita berikan, jadi kita akan diberikan tugas perhari untuk melakukan survey, jadi dari hasil survey kita tersebut yang akan menjadi nilai dari reward yang akan diberikan oleh pihak aplikasinya



5. Membaca

Mungkin dinegara kita ini minat baca sangat kecil dibandingkan negara lain, namun pastinya ada sebagina orang yang memiliki hoby membaca. pada aplikasi penghasil unag ini juga menyediakan tugas membaca  sebuah artikel, mungkin cara ini sangat bagus bagi meraka yang memiliki hoby membaca selain hobynya tersalurkan juga mendapatkan bayaran



Aplikasi android penghasil uang tanpa modal


Saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang bermunculuan, dari sekian banyak aplikasi terebut pastinya ada yang sudah terbukti membayar. selain itu juga ada beberapa aplikasi yang sifatnya scam atau masih diragukan lagi. untuk dari aplikasi yang sudah terbukit membayar tersebut yang bisa kita pakai adapun aplikasinya bisa di list bawah ini :



1. Aplikasi Whaff Reword

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sangat populer dengan jumlah unduhan hingga 10 juta. yang paling unik dari aplikasi ini adalah dari segi reward atau bayaranya, whaff reward akan memberikan bayaran dalam bentuk uang dolar. hal ini berbeda dengan aplikasi lain pada umumnya hanya memberikan reward poin dan baru bisa ditukarkan menjadi uang atau pulsa

Dari sisi tugas yang diberikan cukup lengkap, tugas ini yang nantinya harus kita kerjakan, dengan banyaknya opsi maka kita bisa memilih tugas mana yang kita minati, misalnya pada aplikasi ini memiliki tugas seperti menonton vidio, mengehjakan survey, instal apliksi dll.



2. Aplikasi Grab Point

Aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang yang berupa poin, kita cukup instal aplikasi ini secara gratis dan melakukan tugas. maka kita akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kita tukar dengan mata uang dolar, selain tugas yang kita kerjakan seperti nonton vidio dan melakukan survey kita juga bisa mendapatkan poin apabila kita berhasil mengajak teman kita untuk mendownload aplikasi tersebut.

Poin yang sudah berhasil kita kumpulkan tersbut bisa kita konversikan menjadi saldo pada pembayaran Amazon, Starbuks Walmart, BestBusy, PayPall dll. jika kita ingin mengkonversikan menjadi uang maka kita mmebutuhkan waktu selama 72 jam, atau kurang lebih 3 hari.



3. Aplikasi Cash Gift

Dengan bermodalkan hp android kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi Cash Gift, untuk cara kerjanya kita harus melakukan tugas kita seperti melakukan susrve dan menonton vidio. setiap tugas yang sudah kita kejakan maka kita akan mendapatkan poin. setiap 1000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar.

Untuk menarik uang saldo bisa kita lakukan melalui system pembayaran online seperti paypal dan amazon gift card. untuk pencairan saldo tersebut membuutuhkan waktu yang cepat, namun kita hanya bisa menarik saldo kita jika saldo kita sudah mencapai 3000 poin



4. Aplikasi Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang ini adalah aplikasi murni dari Google, aplikasi ini akan memberikan tugas berupa survey, tentunya untuk mengisi survey aplikasi ini telah menanamkan system validasi yang cukup canggih dimana akan menilai hasil survey kita, hal ini untuk menghindari survey asal-asalan. setekah melewati validasi tersebut maka kita aka mendapatkan poin-nya.

aplikasi ini memang belum bisa diinstal negara indonesia, karena aplikasi ini hanya berlaku di beberapa negara tertentu, namun ada sebagaian orang melakukan cara agar aplikasi ini  bisa instal  dengan bantuan VPN.



5. Aplikasi Show Box

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi Show Box, aplikasi ini memang sangat cocok sekali dengan meraka yang hoby bermain game, jadi tugas kita cukup bermain game dan menonton vidio sehingga mendapatkan reward berupa poin, setiap poin yang terakumualasi sebanyak 1000 poin maka bisa kita tukarkan menjadi 1 dolar.

untuk penarikan saldo hanya membutuhkan waktu yang sebentar saja, namun untuk penarikan saldo tersebut minimal kita memiliki 5000 poin. penarikan saldo ini bisa menggunakan pemabayaran online seperti paypal



6. Aplikasi FOAP

Dunia fotografi memang tidak akan pernah redup, bagi kamu yang memiliki hoby dibidang ini pastinya memiliki peluang lebih besar, kita bisa menjual hasil karya kita ke berbagai layanan, seperti layanan Aplikasi FOAP. Aplikasi Foap memang berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, karena aplikasi ini akan memebrikan reward kepada kita dari hasil karya fotografi.

Setiap hasil jepretan yang kita upload di aplikasi FOAP akan dihargai hingga 10 dollar jika foto tersebut berhasil terjual, namun dari hasil tersebut kita hanya mendapatkan 5 dollar  saja dan sebagian lainnya untuk penyedia layanan. untuk penarikan saldo ini kita bisa menggunakan paypall



7. Aplikasi Baca Plus

Bagi yang memiliki hoby membaca maka aplikasi ini bisa menjadi temapt dimana kita menuangkan hoby kita, terlebih lagi boby selain tersalurkan kita akan mendapatkan bayaran dari aplikasi tersebut berupa uang. aplikasi ini hanya menyediakan tugas membaca artikel dan berita saja.

kita tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini karena aplikasi ini sudah didownload sebanyak 1 juta orang dan tentunya aplikasi ini bersifat gratis .



8. Aplikasi Karma Reward & Gift Card

Jika dilihat sekilas memang aplikasi ini memiliki nama yang sedikit aneh, namun konsep cara kerjanya sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, jadi setiap kita istal apliksi yang ada di  Aplikasi Karma Reward & Gift Card kita akan mendapatkan imbalan berupa uang. Aplikasi Karma Reward & Gift Card ini sudah di unduh sebanyak 1 juta orang tentunya apliksi ini sudah pasti bukan scam



9. Apliksi Cash For App

Dari namanya saja mungkin kita bisa menebak bagaiman konsep cara kerja aplikasi ini, jadi aplikasi ini menawarkan imbalan dengan menginstal aplikasi yang ada di Apliksi Cash For App, aplikasi ini cukup populer karena memiliki reting tinggi dalam pengguna yang cukup banyak, karena aplikasi ini sudah berhasil tembus 10 juta kali diunduh.




Kesimpulan

Aplikasi android penghasil uang tanpa modal bisa mejadi penghasil tambahan online kita, meskipun banyak sekali aplikasi penghasil uang namun kita harus lebih berhati-hati, kita bisa mencari referensi terlebih dahulu. Apliksi penghasil uang ini memiliki system kerjanya cukup mudah, karena sebagian besar konsep kerja aplikasi tersebut kita hanya melakukan beberapa tugas sederhana tanpa membutuhkan skill khusus. adapun secara garis besar tugas yang harus kita lakukan seperti membaca, menonton vidio, melakukan survey dan instal aplikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel