Iklan Atas Artikel

Cara isi ulang voucher Smartfren Terbaru

Dketik.com - Bagaimana Cara mengisi voucher Smartfren Terbaru? Cara isi voucher Smartfren bisa dilakukan dengan 4 cara mudah seperti lewat SMS, menu panggilan, lewat aplikasi dan lewat website. namun beberapa cara tersebut masih banyak yang mengalami kendala, berbeda dengan provider lain yang sangat jarang hal ini terjadi. Meskipun demikian jika kita mengetahui ketentuan yang berlaku maka pengisian paket Smartfren dalam bentuk voucher ini bisa dilakukan dengan mudah.
Cara mengisi voucher Smartfren Terbaru | Cara mengisi voucher kuota Smartfren | Cara isi kuota Smartfren | isi pulsa Smartfren gagal terus | kode voucher smartfren gratis | harga Voucher Smartfren | Cara isi kuota Smartfren Modem
Voucher smartfren memang ada dalalm bentu kuota maupun dalam bentuk voucher unlimited meskipun kedua jenis voucher tersebut berbeda jenis namun cara mengisinya sama saja, hanya saja ada beberapa pantangan yang wajib kita tahu, jika tidak nomor kita akan terblokir bahkan voucher kita akan lenyap dalam sekejab.

Meskipun voucher selain paket unlimited dan kuota juga ada dalam betnuk pulsa namun jarang orang menggunakan voucher dalam bentu pulsa kebanyakan mereka menggunakan voucher dalam hal internet, karena pembelian pulsa bisa dimana pun, seperti konter bahkan lewat bank juga bisa.

cara isi voucher smartfren memang bisa kita lakukan dengan 4 cara saja, dari ke 4 cara tersbut bisa berlaku bagi pengguna ponsel, lalu bagaiman dengan pengguna modem? bagaiman cara mengisinya? tentunya dari 4 cara tersebut ada salah dua cara yang bisa digunakan untuk pengguna perangkat modem.

Baca juga 2 Cara mudah isi ulang mifi smartfren dengan voucher

Cara isi voucher Smartfren Terbaru


Pembelian paket dalam bentu voucher memang lebih diminati karena harganya cukup murah, bukan berarti harga paketnya akan murah dari nilai rupiah, namun bonus yang akan didapatkan akan jauh berbeda dengan pembelian paket lewat pengisian pulsa

sekedar bocoran saja, jika kita mengisi paket internet lewat pulsa maka pembagian kuota dan bonus yang kita dapatkan akan berbeda dengan voucher. misalnya pada paket kuota. pada paket kuota smartfren terdapat pembagian kuota malam dan 24 jam, jika pengisian lewat voucher maka kedua jenis kuota tersebut akan terbagi sama rata, jika menggunakan pulsa maka paket malam cenderung lebih besar dan akan ada pembagian lagi yaitu kuota chat sehingga  paket internet kuota 24 jam akan semakin kecil nilainya.

Namun meskipun banyak orang yang sudah banyak menggunakan voucher smartfren, akan tetap gagal isi voucher masih sering terjadi, bahkan ada sebagian belum mengetahuinya, untuk pengisian voucher smartfren bisa kita lakukan dengan 4 cara berikut :

Cara isi voucher Smartfren lewat Menu panggilan


Cara pertama adalah lewat menu panggilan atau disebut USSI. caranya cukup mudah kita cukup melakukan panggilan dengan kode *999*16 digid kode Voucher yang di gosok# lalu klilk panggil, maka kamu akan mendapatkan sms jika sudah berhasil

Note Untuk menggunakan cara diatas maka hp kamu wajib sudah native volte, jika belum native volte maka harus instal aplikasi smartvolte. namun sayangnya jika menggunakan apk smartvolte kita harus terkoneksi dengan internet secara langsung bukan dari modem atau jaringan internet dari nomor lain

Jadi pengisan voucher ini bisa dilakukan dengan menu panggilan dengan syarat hp kita sudah nativ volte, atau kita harus menginstal Smartvolte terlebih dahulu.

Baca juga cara Cek Hp Volte dan tidak Volte

 

Cara isi voucher Smartfren Menggunakn SMS


Cara yang keuda untuk isi voucher adalah lewat SMS dan cara ini merupakan cara termudah kedua namun masih banyak orang yang mengalami kendala sehingga nomornya malah terblokir, untuk cara mengisi voucher lewat sms caranya sebagai berikut

  • Buka aplikasi Pesan ( SMS)
  • Membuat pesan Baru
  • Ketik ISI (sepasi) 16 Digid kode voucher
  • Kirim ke 999 

Agar kamu bisa berhasil untuk pengisiannya maka kamu wajib memenehi persayaratan seperti pada cara pengisian dengan menu panggilan. karena untuk menikamati layana sms dan panggilan ponsel wajib sudah native volte jika belum harus instal aplikasi smartvolte serta wajib terkoneksi dengan data internet dari nomornya langsung

Cara isi voucher Smartfren  Lewat Aplikasi My Smartfren


Cara yang ke 3 adalah lewat aplikasi My Smartfren, bagi kamu pengguna smartfren wajib menginstal aplikasi ini, mengapa demikian karena akan ada banyak fitur yang ditawarkan seperti cek pulsa hingga nomor smartfren dalam sekali klik, maka kita bisa cek nomor, jumlah pulsa, sisa kuota dan masa aktif nomor.

selain fitur tersebut kita juga akan menemukan fitur untuk isi voucher dan isi paket dengan metode pembayaran dengan ovo dan lain-lain, adapun cara isi voucher Smartfren sebagai berikut

  • Intal aplikasi My Smartfren
  • Buat akun My Smartfren dengan email 
  • Buka aplikasi dan pilih menu top up
  • Pilih Voucher
  • kemudian isi kolom dengan 16 digid voucher yang digosok

WAJIB jika tidak voucher kita bisa lenyap, mengapa demikian? karena hal ini sering terjadi, jika kamu menggunakan mifi atau hospot dari nomor smartfren maka kita harus cek kembali untuk nomor yang muncul pada aplikasi, apakah nomor yang terbaca oleh aplikasi tersebut adalah nomor kita atau nomor yang memberikan hotspot. Sejauh ini masih banyak orang yang salah nomor tujuan pada saat isi ulang voucher lewat aplikasi Mysmartfren.


Cara isi voucher Smartfren Lewat Situs



Pengisian Voucher data maupun voucher unlimited selain lewa sms, menu panggilan dan aplikasi juga bisa lewat situs pengisian voucher, memang kebanyakan orang belum mengetahuinya, dan cara ini sangat mudah kita hanya membutuhkan konkesi internet dan bisa kita isi lewat hp manapun tanpa salah nomor tujuannya. untuk caranya

  • Buka Google bisa menggunakan Browsher Chrome, Mozila dll
  • Masukan alamat situs berikut https://my.smartfren.com/isiulang_new,php
  • Pilih menu Kode Voucher
  • Masukan 16 digid kode Voucher dan nomor tujuan
  • kemudian klik tombol ISI Ulang

Baca juga cara atasi gagal isi ulang voucher Smartfren


 Kesimpulan



Voucher Smartfren terdiri dari vouhcer data dan voucher unlimited adapun Cara mengisi voucher Smartfren tersebut bisa dilakukan dengan 4 cara mudah yitu dengan menu panggilan, lewat sms, lewat aplikasi dan lewat situs website.


Bagi kamu yang ingin menggunakan cara mengisi voucher lewat sms dan menu panggilan maka ponsel yang kamu miliki wajib sudah volte, atau harus instal aplikasi smartvolte jika belum native volte.

jika kamu menggunakan aplikasi my smartfren maka kamu wajib cek ketika sudah masuk di halaman aplikasi apakah nomor kita atau bukan yang muncul, karena jika kita menggunakan hospot dari nomor smartfren, maka aplikasi tersebut akan membaca nomor yang memberikan hospot bukan nomor kamu, oleh sebab itu aplikasi my Smartfren akan mengeluarkan notifikasi pada saat log in, isi Notifikasinya adalah " masuk dengan meggunakan nomor hospot atau nomor anda".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel