Iklan Atas Artikel

Paket Unlimited Smartfren Untuk modem (Mifi)

Dketik.com- Internet sudah menjadi kebutuhan kita, sehingga beragam paket internet bisa kita pilih dari yang berbentuk kuota hingga paket internet unlimited, paket internet dalam bentuk kuota tentunya jika kuota sudah habis maka kita tidak bisa akses internet lagi berbeda dengan paket unlimited, yang mana kita tidak perlu takut kehaisan kuota. oleh sebab itu paket unlimited masih terbilang banyak peminatnya.
Paket Unlimited Smartfren Untuk modem (Mifi)
Seperti paket unlimited yang ditawarkan oleh kartu seluler smartfren. provider yang satu ini meruapakan provider yang semakin dikenal oleh masyarakat luas, pasalnya provider yang satu ini telah menawarkan berbagai paket internet super murah dari paket kuota hingga paket unlimited, paket unlimited smarfren semakin menjadi idaman untuk banyak masyarakat luas.

Namun masih banyak pengguna smartfren yang belum mengetahui perbedaan paket unlimited yang bisa digunakan untuk modem dan peket unlimited yang hanya bisa digunakan diponsel saja. jadi smartfren mengeluarkan paket unlimited khusus untuk hp dan paket unlimited yang bisa digunakan untuk modem maupn digunankan di hp, tentunya untuk cara mendaftar kedua paket tersebut berbeda.

Namun secara garis besar paket unlimited untuk ponsel ini biasanya paket yang diaktifkan oleh pelanggan kartu prabayar, kartu prabyar bisa kita jumpai di konter-konter penjual pulsa,

Sedangkan Paket unlimited Unutk modem hanya bisa diaktifkan oleh nomor jenis Paskabayar, selain itu nomor Jenis paskabayar bisa mengaktifkan paket unlimited prabyar, artinya nomor jenis ini bisa mengkatifkan ke dua jenis paket unlimited baik untuk modem maupun paket unlimited khusus ponsel

Sehingga bagi kamu yang ingin menikmati paket unlimited smartfren yang akan digunakan di modem paling tidak kamu harus merubah kartu dari prabayar menjadi paskabayar.


Paket Unlimited Smartfren Untuk modem (Mifi)


Bagi kamu yang pernah menggunakan paket smartfren unlimited di modem kemudian tidak bisa terkoneksi dengan internet, maka silahkan cek kembali jenis paket unlimited yang digunakan apakah paket unlimited yang hanya bisa digunakan di ponsel saja atau bukan.

Ciri - Ciri paket unlimited yang tidak bisa digunakan di modem biasayan hanya memiliki FUP harian, apa Itu FUP ?

FUP adalah batsa pemakain wajar, jika penggunaan kita sudah mencapai batas yang ditentukan maka kecepatan koneksi internet kita akan melambat namun masih bisa mengakes internet.

Berbeda dengan paket unlimited yang bisa digunakan di modem,  paket unlilmited jenis ini memiliki batas pemakaian wajar perbula, (FUP /bulan)


Cara daftar Paket Unlimitd Smartfren Untuk modem (Mifi)


Mungkin paket unlimited yang digunakan di ponsel sudah banyak orang yang tahu, karena kebanyakan orang masih menggunakan kartu reguler yang dibeli dikonter, selain itu jika membuka aplikasi my smartfren untuk mendaftar paket unlimited untuk mifi maka paket tersebut tidak muncul, mengpa demikian, karena kartu yang digunakan adalah kartu prabayar.

Untuk paket unlimited modem ini terdapat dua jenis paket yang bisa anda pilih, yaiktu paket unlimited Super Advance dan paket unlimited super pro, adapaun informsi lebih jelasnya bisa melihat tabel dibawah ini:
Bonus Super Advance Super Pro
24 Jam 15GB/mo 33GB/mo
Malam 15GB/mo 33GB/mo
Chat 15GB/mo 33GB/mo
Nelpon Sesama Sepuasnya Sepuasnya
Masa Aktif 30 Hr 30 Hr
Harga Rp.150Rb Rp.275Rb

Bagi kamu yang terarik dengan paket unlimited modem maka untuk proses mendaftarnya sebagai berikut

  • Merubah Nomor Prabayar ke Paskabayar
  • Buka Apllikasi My Smartfren 
  • Pilih Menu Beli
  • Pilih Internet
  • Scrol ke bawah Pilih Paket Interneet Unlimited Super Advanced 
  • Atau Internet Unlimited Super Pro
  • Pilih Menu Beli Sekarang

Penjelasan



1. Merubah Nomor Prabayar Menjadi Paska bayar

Nomor prabyar biasanya dijual di pasar bebas, jadi perbedaan yang menonjol dari kartu prabayar dan paskabayar adalah dari waktu membayarnya. kartu prabayar kita harus isi pulsa lebih dulu untuk membeli paket, jadi membayar baru bisa beli paket.

Baca Juga| Cara Membuat Nomor Smartfren Paskabayar

sedagkan untuk paskabayar anda lansung bisa membeli paket tanpa harus isi pulsa, namun setiap akhir bulan anda harus membayar semua penggunaan selama satu bulan tersebut, untuk membuat kartu paskabayar anda bisa membwa nomor anda ke galeri smartfren dengan membawa dokumen berikut ini:

  • KTP Asli
  • Kartu Keluarga 
  • Kartu Kredit (jika Ada)

Tisp Cepat| Jika anda menginginkan nomor Paskabayar langsung bisa digunakan pada hari itu juga tanpa harus menggu tahap survey selama 2X24, maka anda cukup membayar uang 2 kali lipat dari kredit limit yang anda ajukan

Misalnya Ingin memiliki Kredit Limit sesuai harga paket unlimited modem yang Rp. 150 Ribu, maka anda langsung membayar sejumlah uang Rp.300 Ribu, Nanati Rp 150 Ribu akan mejadi kredit limit nomor Paskabayar anda dan yang 150 Ribu lagi akan menjadi uang jaminan kemudian akan dikembalikan apabila anda menonaktifkan nomor paska bayarnya



2. Mengaktifkan Paket Di Aplikasi My Smartfren


Apabila Nomor Anda sudah menjadi Nomor Paskabayar maka langkah selanjutnya silahkan membuat akun di Aplikasi My Smartfren lebih dulu. Pastikan anda membuat akun dengan menggunakan email yang aktif

Jika pembuatan akun sudah selesai silahkan mealakukan pembelian paket Unlimited modem dengan cara Masuk di Aplikasi My Smartfren > Pilih Beli> Pilih Menu Internet > Pilih Paket Internet Unlimited Super Advance atau atau Internet Ulimited Super Pro > Pilih Menu Beli sekarang

 jika anda menginginkan paket dengan perpanjangan otomatis maka silahkan dinyalakan tombol berlangganannya.

Perpanjangan akan mengikuti per-tagiahan nomor, Karena pembayaran tagihan ada dua yaitu awal bulan alias tanggal satu atau pada tanggal 20 pertengahan bulan.

Contoh pembelian Paket Lewat Aplikasi My Smartfren


Cara Menonaktifkan Paket Unlimitd Smartfren Untuk modem (Mifi)


Karena pilihan paket smartfen cukup menarik memungkinkan andan akan berganti paket yang lebih bagus meneurut anda, agar paket sebelumnya tidak di perpanjang otomatis maka anda harus menonaktifkanya lebih dulu, menonaktifkan paket internet disarankan untuk menggunakan aplikasi my Smartfren, karena untuk menghindarai peng-hapusan paket lain tanpa disengaja, untuk cara menonaktifkan paket lewat aplikasi sebagai berikut:

  • Masuk Aplikasi My Smartfren
  • Pada Halaman Utama Akan terlihat Paket yang aktif
  • Tap Paket yang ingi di nonaktifkan
  • Maka akan dibawa ke halaman baru dan Pilih Delet Paket


Kesimpulan

Paket Unlimitd Smartfren Untuk modem (Mifi) adalah paket unlimited yang hanya bisa didaftarkan oleh nomor jenis Paskabayar, untuk membuat nomor paskabayar hanya bisa lewat galeri smartfren. kemudaian untuk membuat nomor paskabayar ada dua pilihan yaitu merubah nomor lama dari Prabayar ke Paskabayar atau membeli Di galeri langsung menjadi nomor Paskabayar

Cara Mendaftar paket Paket Unlimitd Smartfren Untuk modem (Mifi) bisa dilakukan lewat aplikasi My Smartfren, paket ini bukan berarti mutlak untuk modem, hanya saja paket unlimited ini bisa digunakan di perangkat ponsel maupun modem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel